Gue jalan ke tempat duduk gue yang tadi ditunjuk bu Asih. Ooh ini yang bakalan jadi temen sebangku gue, hmm keliatannya engga terlalu buruk. Batin Lita, gue duduk di kursi paling pojok belakang.
"Hai, gue lita , nama lo siapa ?" sapa Lita sambil tersenyum.
Siswi yang disapa Litapun melihat ke arah Lita dan tersenyum. " hai juga, nama gue Devi Zarora, tapi panggil gue Devi aja. "
Waktu tidak terasa cepat berlalu, sekarng sudah menunjukan pukul 9.40 dan berarti bel istirahat akan segera berbunyi. Teet..teet.. (Anggep aja ini suara bel).
"Lit kantin kuy" ajak devi.
" kuy lah, gue juga udah laper". Devi dan Lita berjalan keluar kelas menuju kantin.🍚🍚🍚🍚
Kantin terlihat ramai dan padat. " etdah kalo kek gini kita makan dimana dong ?" tanya Lita. " kita makan ya dikantin lah yakali makan di wc" jawab Devi.
"Elah kalo itu mah gue juga tau." ucap Lita. "Ya kalo udah tau kenapa tadi nanya coba." balas Devi.
"Ya maksud gue nih kantin kan rame dan bangkunya udah penuh. Terus kalo kita mau makan nanti kita duduk dimana ?" jelas Lita.
" ya kalo kita mau duduk ya tinggal duduk di kursi, yakali kita makan duduknya di meja." ucap Devi polos.
Sabar Lita sabar, gue tarik kata - kata gue yang tadi, astogeh ini anak. Huh sabar sabar, " ya udah serah lo aja gue mah, nah sekarang kita mau apa ?".
" hmm, kita makan bakso yuk. Gue yang pesen apa lo ?". Tanya Devi kepada Lita.
"Gue yang pesen aja deh, lo cari tempat duduk ya." jawab Lita
"Hmm, ok".Lita sedang berjalan sambil membawa nampan berisi dua mangkok bakso dan dua gelas es teh manis. Tiba tiba ada seorang siswi yang sengaja mendorongnya ke depan. Lita pun terjungkal dan nampan yang dibawanya jatuh mengenai seorang siswa yang ada di depannya. Sontak Lita berdiri dan meminta maaf kepada siswa tersebut.
" eh maaf maaf baju lo jadi kotor, maaf ya gue ga sengaja tadia ada yang ngedorong gue dari belaka..". eh buset mukanya gans banget sumpah, nikmat mana lagi yang kau dustakan nak.batin lita sambil melamun.
"Eh lo kalo jalan pake mata dong, orang segede ini main lo tabrak tabrak aja. Sebenernya lo punya mata ga sih, punya otak ga sih !!" bentak siswa tersebut yang langsung membuat lamunan Lita buyar.
"Eh, iya maaf. Gue kan tadi gak sengaja nabrak lo, lagian gue juga nabrak lo tadi gara gara didorong sama orang, dan bisa gak sih gausah pake bentak bentak orang." jawab Lita emosi.
"Eh lo salah malah nyolot lagi, udah pendek, rata, nyolot lagi. Mirip kaya cabe tiga ribuan." balas siswa tersebut.
" udah lah al, lagian nih cewe juga ga sengaja. Mending makan aja yuk." ajak teman siswa tersebut.
" awas lo ya sampe lo bikin gara gara sama gue lagi abis lo." ancam siswa tersebut sambil berlalu.
"Eh ada apa sih Lit, kok makanannya jadi pada jatoh semua kaya gini " tanya Devi yang baru datang.
"Tadi ada orang yang dorong gue, terus gue jatoh dan gak sengaja nampan yang gue bawa itu jatuh ngenain tuh cowo." jawab Lita sambil menunjuk cowo yang tadi di tabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comes Are You Are
Подростковая литератураBarangkali yang gue butuhkan memang adalah seseorang yang bersedia bertahan bersama gue, bahkan setelah tahu semua sisi buruk hidup gue. ~ Visnu Aldian Aku mencintai seseorang dengan segala kekurangannya. Karena aku berharap, orang itu akan mencint...