8. Seseorang Di Kamar Mandi

2.3K 127 13
                                    

Dari kemarin, pengen posting cerita ini. Tapi tiap mau ceritain, pasti pas malem mulu. Bikin ngeri sendiri.

Happy reading. 👻👻👻

Sumber: Mrs Y.

Ini rumahku. Maaf, aku ralat. Ini adalah rumah orangtuaku. Rumah yang cukup besar dengan ciri khas rumah tempo dulu.

Rumah ini sudah aku tinggali seumur hidupku. Dan rumah ini ada semenjak orangtuaku menikah. Kurang lebih tiga puluh tahun yang lalu.

Namaku Yati. Aku tidak pernah mengalami hal mistis sebelumnya. Berbeda dengan saudaraku yang terkadang mengalami kejadian aneh di rumah ini.

Dan aku, ingin berbagi pengalaman dengan kalian. Aku ingin kalian tahu, bahwa makhluk halus itu ada di mana-mana. Selau mengintai kita dari tempat yang tidak pernah tahu. Salah satunya kamar mandi.

Dan inilah ceritaku....

Saat itu, kejadian masih siang. Namun rumah ini sangat sepi karena semua orang sedang sibuk dengan aktivitasnya.

Aku tak kuat ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil. Rasanya sudah tak tertahankan lagi rasanya.

Aku berlari ke kamar mandi yang ada di paling pojok rumah. Dan saat itu aku merasa sangat beruntung karena kamar mandinya dalam keadaan kosong. Kulihat pintu kamar mandinya sedikit terbuka, jadi aku segera berlari dan mendorongnya.

Namun....

"Loh, siapa di dalam?" tanyaku ketika pintu di hadapanku ini tidak mau terbuka.

Tidak ada yang menjawab dari dalam. Aku kembali mencoba mendorong pintu itu. Namun masih tidak bisa terbuka.

"Oiii, siapa di dalam? Udah ga kuat, nih!" ucapku dengan kesal.

Aku yakin di dalam tidak ada orang karena pintu kamar mandi itu terbuka. Walaupun hanya sekitar sepuluh sentimeter. Tetapi kenapa tidak mau terbuka saat di dorong?

Aku sampai melafalkan surat pendek dan membaca bismillah ketika mendorong pintu. Masih pintu itu tidak bergerak sedikitpun.

Aku penasaran dengan apa yang ada di dalam sana. Siapa yang berani mempermainkanku?

Terlebih lagi, aku sudah tidak tahan ingin menggunakan kamar mandi. Rasanya cairan ekskreta ini semakin mendesak kantung kemihku.

Aku menarik napas dan kembali melafalkan do'a. Kali ini aku membaca ayat kursi yang katanya dapat mengusir hantu. Dan sambil membaca do'a itu, aku mendorong pintu sekuat tenaga menggunakan pundakku.

Namun tampaknya itu sia-sia. Pintu di hadapanku sama sekali tidak bergeser. Kokoh. Dan tampak di lem pada setiap engsel pintunya.

Mengintip pun percuma karena tidak tampak seorang pun di dalam ruangan kecil itu.

Aku tidak menyerah. "Bismillahirrohmanirrohim," teriakku sambil mendorong pintu.

Pintu itu masih tidak bergerak sedikitpun.

Kali ini, aku mengambil ancang-ancang, dan kembali berteriak. "Bismillahirrohmanirrohim!"

Namun, ketika aku mendekat, pintu itu pun terbuka lebar. Tanpa ada seorang pun di sana.

Saat itu aku menyadari, bahwa aku tadi saling dorong dengan makhluk halus. Dan aku memutuskan untuk kembali, meninggalkan kamar mandi yang baru saja berhasil membuatku takut.

Hantu Itu AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang