Seperti hari hari sebelumnya, hari ini hujan turun kembali. Hujan turun membasahi mobil ayahku. Tidak banyak yang tahu bahwa hujan turun karena ada seorang gadis yang merasa sedih. Ya, itu aku.. Gadis berumur 14 tahun yang akan tinggal bersama "kerabat" orang tua ku yang bahkan aku tidak kenal.Aku diantar oleh supir ayahku untuk pergi menemui "kerabat" orang tua ku. Ayah dan ibuku tidak bisa menemani ku karena mereka harus pindah ke amerika sejak kemarin. Supir ku akan menemani ku selama aku tinggal di rumah "kerabat"ku. Aneh bukan? Bukan orang tua yang menemaniku, melainkan supirku. Mungkin itu sebabnya aku menganggap supirku adalah sahabatku. Mr.Dolton namanya. Aku pergi menemui "kerabat" orang tuaku yang lumayan jauh dari rumahku. Menempuh waktu sekitar mungkin 7 jam, aku tidak begitu memperhatikan jam.
Mobilku mulai berjalan melambat. Mr.Dolton melihat ke kiri dan kanan, seperti mencari alamat. Akhirnya kami berhenti di sebuah rumah sederhana yang menurutku cukup nyaman ditinggali oleh satu keluarga. Dan Mr.Dolton berkata "wah, seperti nya kita sudah sampai! Ayo kita sapa mereka!". Sementara Mr.Dolton sibuk menurunkan barang, aku berjalan ke pintu lalu mengetuk pintunya. Setelah menunggu tidak begitu lama akhirnya mereka membukakan pintu dan menyambut kami dengan senyuman hangat. Mungkin aku akan merasa bahagia disini dibandingkan dirumah ku sendiri yang penuh dengan orang sibuk yang lupa bahwa aku ini ada.
"Wah! Kamu pasti little weather!" Mereka memanggil ku dengan nama panggilan ku. Mungkin orangtuaku sudah memperkenalkan ku. Ketika aku masuk ke rumah sederhana itu aku melihat dua orang kaka beradik lelaki yang sedang bermain bersama. Orangtua mereka datang dan meminta seorang anak laki laki mereka menunjukan kamarku dan Mr.Dolton. Lalu sang kaka yang bernama Gabriell mengantarku ke kamar di lantai dua. Ia membawakan barangku hingga sampai ke kamar dan perkata "ini lah kamarmu, weaty" begitu ia memanggilku. Adiknya yang bernama Sandy memandangiku dan berkata "semoga kamu nyaman tinggal bersama kami, nona weather". Aku mulai merasa nyaman disini. Waktu makan malampun tiba. Nona Cybiridge memanggilku "little weather mari makan bersama!". Ketika aku turun semua anggota keluarga sudah berkumpul bersama Mr.Dolton. Aku merasa mamiliki keluarga untuk pertama kalinya.
Ketika kami selesai makan, Nona Cybridge berkata "sebelum kita kembali ke kamar mari kita memperkenal kan keluarga baru kita!". Ia menyuruhku memperkenalkan diri "nama ku clarain kalian bisa memanggilku rain atau little weather". Kamipun selesai makan dan kembali ke kamar untuk istirahat menyimpan tenaga untuk aktivitas di hari esok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainy Girl
FantasyThis is about girl who leave with someone that she doesn't even know. About girl who always been sad. About girl who can control the weather. About girl who like to makes journal. (This story is in bahasa)