*Dengan ini saya selaku kepala sekolah SMAN 17 Bandung menyatakan masa orientasi siswa selesai*
"ASIIIIIIIKKKKK, HOREEEEEE, AYEEEEEYYYY, AKHIRNYA YAAA" begitulah kira-kira.
Yups, Setelah melaksanakan Masa Orientasi Siswa (MOS) selama 3 hari akhirnya selesai jugaa , murid-murid semua bersorak gembira tentunya, tinggal meratapi nasib buruk atau baik buat kedepannya menjabat sebagai anak sma , cieee anak sma ..
"Ra tungguin gue kek elah lo ngilang terus dari tadi" - Ketus Bisma
"Yaela lo mulu bosen gue, udah kelar nih, gue mau nyari target cogan cogan sini yang mau gue pepet hehehe .." - ucap Clara tanpa rasa malu sedikitpun, ya memang tidak kenal malu,hm.
Bisma dan Clara memang sudah bersahabat lama, sedari SD,SMP, bahkan saat ini duduk dibangku SMA mereka masih 1 sekolah.
Sejak dulu sebenarnya Bisma menyimpan perasaan lebih dengan Clara, cuma yaaaa u know lhaa kids jaman now, lebih banyak gengsi halahhh ..
Clara yang cantik,cerdas,putih,sedikit tidak tinggi (u know), saaangat periang meskipun Bisma tau engga selamanya sikap periangnya Clara menunjukan Clara memang sedang bahagia, gimana Bisma engga terpikat kan? Apalagi mereka dekat lebih dari 9 tahun, rumah mereka juga bersebelahan kurang apa lagi? Nah.
"Raaaa plis deh." Bisma memutar matanya malas, selalu, Clara ini penggila Cogan sana sini, tapi tenang Clara bukan typecal cewek ganjen sama sini kok, dia cuma mengagumi ajaa walaupun yaa sama ajaaa selalu bikin hati Bisma panas, sabar ya Bis ..
"Yaudah deh balik yuk Bis, besok-besok aja, gue capek nih" - ajak Clara yang langsung beranjak pergi
"Astagfirullah allahuakbar anak itu bener-bener untung gue sayang lo Ra.." umpat Bisma yang ditinggal begitu saja, sabar ya Bis ..
*diparkiran*
"Nih pake dulu Ra helmnya""Pakein dong Bis, tangan gue pegel" - eluh Clara
"Sumpah ya Ra makin gede makin gemesin ya lo" (dalam hati Bisma sambil memandangi Clara tanpa sadar)
"Udah gede Ra yaallah siniih cewe emang ribeet"- meskipun Bisma mengeluh begitu,sebenarnya dalam hati Bisma senang karna bisa melihat Clara lebih dekat yaa itung itung Modus terselubung hehe
"Bacot dah masnya"
"Ra kalau ngomong kasar ya!"
"Hehe kan mulut gue yang ngomong Bis maap maap hehe"
Bisma hanya menggeleng dan langsung menaiki motornya melaju cepat sampai rumah.
Clara bersyukur, hanya Ayahnya dan Bisma sajalah yang engga pernah menyakiti hatinya, Kelebihan dari Bisma selain ganteng adalah sikapnya yang dewasa, Clara sudah menganggap Bisma sebagai kakaknya sendiri, karna Clara juga terlahir sebagai anak tunggal, sampai saat ini Clara tidak mengetahui kalau Bisma menyimpan perasan lebih dengannya.
"Makasih Bis,daaah" pamit Clara.
"Hm, dah makan ya Ra, sholatnya juga, jangan nakal kalau ada apa apa bilang aja asal jangan teriak-teriak toa lo malesin"- ucap Bisma
"Udah? Iyaa Bisma yang ganteeeeeng makasihhhhh siaaaaap" - Clara senang Bisma selalu perhatian apapun itu dengannya, karna memang hanya Bisma yang menurutnya memberi perhatian yang tulus, selebihnya hanya modus modus belaka saja pastinya, ya karna Clara cantik pasti banyak yg mendekatinya.
Saat ini dikamar yang bernuansa ungu putih bertema baymax Clara sedang melamun menatap atap kamar sembari senyum-senyum tidak jelas nahloh ..
"Gilak ka Ray ganteng banget, baik lagii bisa ga yaa gue pepet" ucap Clara dalam hati.
*tok tok tok*
"Raaaaaaaaaaa" panggil Bisma tidak tau malu."Yaallah Bismaaaaaa pelaan pelaaaan kan biiiisaaaaa" -umpat Clara dengan dibalas teriakan juga
"Heh udel kadaaal lo juga teriaaak! Gua masuk bodo amat" umpat Bisma tak mau kalah.
"Hehe iyaa sih lagian lo ribeeeet, siaapa suruh masuk? Ngapain juga kesini".
"Tadi ada bi Inah nyuruh gue langsung keatas ajaa, yaa ..Gu ... Guee yaa gue bosen ajaa Ra bonyok gue pergi semuaa abang gue juga pergi mau gak mau yaaaa gue kesini lah hehe" -curhat Bisma sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
"Emang dasarnya lo mah gabutan Bis, eiya Bis lo kenal kak Ray enggak? Ituuu yang ganteeeng baaaaaaik banget lagi, kemarin MOS dia ngebantuin gue terus masa deh, ah kak Ray .." -cerita panjang Clara
"Gak tau deh" -sebenarnya Bisma cemburu yaa mau gimana lagi.
"Dih gaasik ah lo Bis, punya pacar engga yaa diaa" lamun Clara sambil membayangkan kakak kelasnya itu.
HAAALOO HAAAI
Semoga sukak yaaaaaa
MAAF PENDEEEEK, KALI INI AJAAA BUAT PEMBUKAAN, HEHE ..
Vote nyaa yaaaa😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunggu.
RomanceGue nyesel Ra! - Bisma Pratama . . . Penyesalan emang selalu ada diakhir bis -Clara Pramesti . . . . cerita pertama gue, semoga sukak!