PART 11

316 44 8
                                    

Hy author sekseh kambek ada yang kangen? 😂maaf ya baru di next abisnya ide nya kemaren tiba tiba hilang😂😂langsung aja ya

Hari mulai sore rahit beniat pulang karna sudah lelah seharian bercanda tawa, bertemu semua anggota keluarga hito, (jiah yang pengantin sapa? Napa rahit yang cape😂😂), tapi jujur raya menikmati pestanya dan semua keluarga hito baik kepadanya.

Hito mengatarkan raya terlebih dahulu sebelum ia pulang kerumahnya.

"Thanks ya hit" ucap raya setelah turun dari mobil milik hito.

"Iya, istirahat gih lo pasti cape" ucap hito tanpa turun dari mobil.

"Heem, lo gak mau mampir dulu pasti adit dah balik" tawar raya diiringi dengan senyuman.

"Gak, thanks gue balik aja udah sorw, cape juga" jawab hito membalas dengan senyuman.

"Oh, oke hadija" ucap raya.

Hito mengangguk lalu menyalakan mesin mobilnya dan berlalu dari rumah raya, setelah hito benar benar tak terlihat raya masuk kedalam rumahnya sambil senyum senyum mengingat kejadian tadi saat di pesta.

"Hayyoooo mikirin apa senyum senyum??" Goda adit yang tiba tiba datang mengagetkan.

"Adiitttt" bentak raya karna kaget.

"Aihh kakak gak usah bentak adit" ucap adit pelan dan seperti ketakutan.

"Eh eh gak, kakak cuma kaget tadi adit sih ngagetin kak aya" ucap raya agak lembut dan ngerasa bersalah sudah membentak adiknya.

"Abisnya kak aya senyum senyum sendiri" ucap adit manyun.

"Maafin kak raya yah" ucap raya dan tersenyum.

"Iyadeh, kalo gak di maafin ntar adit di gorok lagi" canda adit di iringi cengiran.

"Dedeq ihh, untung adik kesayangan kalo bukan kak aya gorok beneran dah" ucap raya kesel.

"Hehe canda kakak,uhhh kak aya abis dari mana?" Tanya adit dengan muka bete.

"Dari kondangan, hehe" jawab raya nyengir.

"Adit dari tadi nungguin kak aya pulang loh" ucap adit.

"Uhhh adiittt, dedeq kesayangan kak aya, sini sini peluk kak aya" ucap raya tersenyum bahagia dan merentangkan tangan.

"Uuhhh kak aya nya adit" ucap adit sambil memeluk raya. (Kok pada alay yah😂😂)

"Manja" ucap raya.

"Biarin ama kakak sendiri ini, ihh kakak bau mandi gih" ucap adit dan melepas peluakan.

"Wangi juga, yaudah mau mandi dulu, daahh" ucap raya dan berlalu.

*********************************

Jam 6: 30 raya dan adit sudah siap untuk berangkat sekolah.

"Kakak" sapa adit.

"Ya" jawab raya sambil memakai sepatunya.

"Adit jadian sama syfa" ucap adit.

"Oh, gara gara tod agas kan? Jadian boongan" tanya raya santai tanpa menoleh.

"Bukan, tapi jadian beneran, emang awalnya pdktnya gara gara tod agas, tapi sekarang syfa dah putus sama angga" ucap adit serius.

"Ha??" Kaget raya dan menatap adit tak percaya

Adit yang di tatap seperti itu mengira kakaknya tidak akan setuju, dan akan menentang hubungannya dia menjadi bingung sendiri dan takut.

"Hm, yaudahlah langgeung aja kalo ada apa apa panggil kak aya" ucap raya  cuek dan melanjutkan memakai sepatu nya.

"Beneran boleh?" Tanya adit antusias, berbinar, seneng.

"Heem" jawab raya tanpa menoleh.

"Hhuwwaaa makasih kak" seneng adit memeluk raya dan mengoyangkan tubuh raya.

"Uhhuukk uuhhuukk, bego gue gak bisa nafas, lebay iya akh" kesal raya dan memaksa adit melepas pelukannya.

"Hehe, abisnya dit seneng kak aya dukung adit" cengir adit.

"Iya,hati hati sama angga kayanya dia masih suka sama syfa" ucap raya cuek.

"Iya kak iya siap, dit berangkat duluan ya kak mau jemput ciput" ucap adit.

"Ya" jawab raya seadanya.

"Cuupp 😘" adit mencium pipi raya sebelum pergi.

"Luan kak bye" triak adit sambil pergi.

"Ck, mesum"omel raya sambil geleng geleng.

"Huuh manja amat sih" lanjut raya,lalu berjalan menuju garasi mengambil motornya.

Hari ini raya berniat pergi kesekolah membawa motor ninja merah kesayangannya, padahal hito maupun goldi sudah menawarkan untuk menjemputnya, tapi raya menolak mentah mentah, ya itulah raya yang keras kepala tak bisa di bantah.

"Akhirnya gue berangkat pake motor gue lagi" ucap raya ngomsen sambil memanaskan motornya.

Jam 7 raya sidah sampai di sekolahnya, banyak pasang mata yang memperhatikannya sebelum ia turun dari motor dan membuka helm full face nya.

"Wehhh aya keren juga" puji seseorang.

"Dihhh dari dulu juga keren, baru nyadar" ucap raya sambil membuka helm nya.

"Ck, narsis mulu lo" ucap cowok itu geleng geleng.

"Hehe, btw tang laen mana?" Tanya ray sambil nyengir.

"Gatau" ucap cwok itu.

Bersambung. . . . 

Maaf  ya hadeuh pendek gatau kenapa ide nya ilang tiba tiba gitu tebak siapa ya cowok itu??tunggu next part

Semua gara gara TOD (truth or dare) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang