^Nathan^

18.6K 491 2
                                    

Nathan Point of View

Nama gue Nathan Nichlolas Sanjaya. Kalian bisa panggil gue Nathan. Gue sekolah di SMA Kartini. Gue kelas 12 saat ini dan beberapa bulan lagi bakal ada ujian. Itu berarti gue bakal ujian nasional, iya seluruh kelas 12 bakal ujian. Gue punya 2 sahabat, namanya Bima dan Juna, bukan Arjuna tapi juna, J U N A. Mereka adalah temen gue dari kecil. Jadi kita udah apal sama sifat masing-masing. Dan juga gue udah anggep mereka kayak keluarga sendiri. Begitu juga dengan mereka. Si Juna ini orangnya irit omong banget dan jarang tersenyum. Gue juga heran kenapa banyak yang bilang Juna itu cool padahal orangnya begitu. Ganteng sih iya. Tapi lebih gantengan gue sama siapapun.

Kalau Bima orangnya sih biasa, enak dijadiin partner curhat, asik, pengertian. Bimalah sahabat yang paling pengertian sama gue saat keadaan apapun. Dan kayaknya Bima memendam rasa sama seseorang, teman kelas kita. Namanya Nana. Padahal mendingan Vania kemana-mana.

Nana, orang yang suka ketusin gue, jutekin gue saat gue berusaha buat jahilin Vania, sahabatnya. Si Nana itu judesnya minta ampun, apalahi sama gue. Gue jahilin sahabatnya, eh yang marah-marah dia. Nggaktau itu orang kenapa tapi setiap gue jahilin Vania, dia yang nggak terima. Reflek seorang sahabat mungkin ya ngebelain sahabatnya saat dibully. Tapi gue nggak merasa ngebully Vania loh. Hanya jahil. Catet! Hanya J A H I L I N. Padahal Vania sendiri aja nggak nanggepin gue bahkan seperti nggak nganggep gue ada:(  (kenapa sedih gue?) terserah lah abaikan.

Dikelas gue duduk bareng Bima sedangkan Juna sendirian, maklum jomblo dia mwehehe.
Dikelas gue juga suka jahilin temen, terutama Vania. Vania Maharani Tifan.

Gue suka jahilin dia, karena gue suka liat mukanya pas lagi marah. Merah-merah gemesin gitu. Awalnya sih biasa aja gue. Lama lama ini jadi hobi gue, gangguin Vania. Gue sih kasihan sebenernya jailin dia terus, tapi gimana. Karena menurut gue dia itu beda, beda dari yang lain gitu. Beda maksud gue adalah dia satu satunya cewek yang nggak tertarik sama gue. Padahal ya gue cakep, baik, putih, tinggi, suka menabung, idaman semua wanita deh, dan satu lagi. Gue Most Wanted disekolah. Catet M O S T W A N T E D disekolah, dan terganteng disekolah. Nggak gue doang sih, tapi juga Juna dan Bima. Tapi lebih ganteng gue kemana mana. Juna yang kedua, Bima yang ketiga.

Gimana enggak tertarik coba si Vania itu sama gue. Gue kurang apa coba? Harusnya dia beruntung bisa deket sama gue. Banyak cewek-cewek yang pengen deket sama gue, karena menurut gue nggak ada diantara mereka yang bikin gue tertarik seperti gue tertarik sama Vania. Intinya Vania itu beda.

Tapi kata Bima, kalau gue sering sering jahilin Vania. Gue bisa suka sama dia lama lama seiring berjalannya waktu. Gue sih nggak percaya, tapi Bima suruh gue buktiin sendiri. Jujur sih, Vania itu cantik, manis, putih, pintar. Dan kalo senyum lesung pipinya keliatan banget kek Afgan. Ditambah pipinya yang tembem. Itu yang gue suka. Tapi gue lebih suka pas dia blushing dan marah marah gitu. Gemesin. Nggak tau deh kenapa tapi gue suka aja.

Jujur juga Vania itu banyak yang suka ternyata, bukan dari cowok seangkatan, tapi adek kelas juga banyak yang naksirin dia. Itu terbukti saat gue sering melihat saat Vania lagi jalan di koridor koridor sekolah dan ternyata banyak cowok yang memperhatikan dia. Bahkan menatap Vania itu seperti tatapan terpesona.
Gue sih nggak cemburu. Tapi kenapa pas lihat Vania deket sama Juna gue merasa sakit(?) Tauk deh biar waktu yang menjawab.

Ditunggu Vote and Comment ya🙏

Nathan dan Vania[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang