Part 9-Bima👦

23 1 0
                                    

Libur sekolah telah usai sudah 1 bulan lamanya,nabila kini tengah bersiap siap untuk pergi kesekolah dengan membawa sepeda miliknya ia mulai mengayuh sepeda dengan hati hati sepanjang perjalanan nabila terus berkomat kamit menyanyi dengan santai nya.

*ProvNabila*
Dipagi hari ini aku mulai masuk sekolah seperti biasanya karnaa uts. akhirnya aku sampai disekolah jam 6.30 sesampai nya disekolah aku melihat sosok seorang pria dibalik mobil merah itu spertinya aku kenal pria itu ternyata dugaan ku benar dia adalah bima?? Ngapain dia disekolah ini apa dia sekolah juga disini?? Entah lah lebih baik aku menghampirinya saja.

Nabila: " eh bima kok ada disini?? "

Bima: "eh iya nih bil aku sekolah disini juga sama kayak kamu"

Nabila: " oh ya kamu sekolah disini juga? Bagus deh kalo kayak gitu jadi aku ada temen deh "

Bima : " iyaudah kamu anterin aku yuk bil keruangan kepsek"

Nabila hanya menganguk.

Setelah nabila mengantar bima keruangan kepsek segera ia langsung menemui kedua sahabatnya yang sangat sangat ia rindukan yaitu Nadia dan ratna, setelah satu bulan mereka berlibur dengan keluarganya masing masing tapi tidak dengan nabila yang hanya berlibur dirumah saja karna orangtua nabila sibuk dengan pekerjaan nya berbeda dengan orang tua ratna dan nadia yang masih bisa berlibur dengan keluarganya sedangkan nabila hanya mengabiskan sisa liburan dirumah saja

Nabila: " hay gays aku kangen banget sama kalian satu bulan kita gak ketemu (memeluk nadia dan ratna)

Ratna: "aku juga kangen bangett "

Nadia: "kangen sekangen kangen nya gays"

Ratna: " eh btw kayak nya udah ada yang sukses move on nih dari malik wkwkwk "

Nadia: "iya ya kayaknya udah ada yang baru nih " (sindir nadia)

Nabila: "sindir halus nih ya ceritanya"

Ratna:"btw gue denger denger katanya malik pindah ya ke Singapura "

Nabila:" lo kata siapa rat?? "

Ratna:"ya gue denger dari temen sekelasnya katanya sih gitu"

Nadia:"ciee perhatian lagi kan "

Nabila :" paaan sih nad lo ini ya kurang minum obat ya semenjak liburan"

Ratna:"udah udah kalian jangan pada ribut noh liat ada guru yang datang"

Cinta Di Akhir Hayat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang