Alina telah bangun dari tidurnya, ia berdiri dan berjalan menuju balkon kamarnya. Ia mencoba mengingat kejadiaan semalam
Alina POV
''Gue nggak gombal Alina, semua yang gue omongin ke elo itu fakta Al. Gue nggak tau apa yang gue rasain sekarang, yang jelas gue ngerasa nyaman dan seneng saat lo ada di deket gue Alina.''
''agghhh'' Teriak Alina frustasi. Alina belum yakin dengan ucapan Roland semlam, ia merasa semua itu hanyalah mimpi. Kalau semua ucapan Roland benar tapi, mengapa secepat ini. Entahlah Alina hanya berfikir semua itu hanyalah gurauan.
POV END
***
Hari ini adalah hari Senin, hari yang menyebalkan bagi sebagian siswa siswi SMA Bakti Mulia. Seperti halnya dengan siswa lain, Alina sudah lelah berdiridi di bawah terik matahari . Kakinya terasa seperti jelly , tak kuat untuk menopang tubuhnya sendiri. Alina jatuh tersungkur, saat itu ia bisa meliahat ada lelaki yang menghampirinya tapi sedetik kemudian pandangaannya mulai kabur dan berubah menjadi gelap.
Author POV
Saat itu Roland melihat Alina jatuh tersungkur, detik itu juga Roland langung berlari menghampiri Alina, menggendong dan membawanya ke UKS. Ia mempercepat langkahnya menuju UKS, sesampainya di UKS Alina langsung ditangani Dokter Lala.
Saat Upacara telah selesai Laras menghampiri Aldi, ia mengatakan bahwa Alina pingsan
''Aldi,'' Panggil Laras, dengan nafas tersenggal senggal
''Eh elo Ras, ada apa tumben nyariin gue ?'' Tanya Aldi pada Laras
''Itu tadi Alina pingsan sampe sekarang belom sadar.''
''Serius Ras? sekarang Alina ada dimana?'' Tanya Aldi dengan nada khawatir
''Alina ada di UKS Al.'' Jawabnya sambil menunjuk arah UKS
''Makasih informasinya Ras.'' Ucap Aldi dan berlari menuju UKS
Sesampainya di depan pintu UKS Aldi melihat Roland menggenggam tangan Alina, sesekali ia menciumi tangan Alina. Melihat hal itu membuat hati Aldi terasa memanas. Bagaimana bisa orang yang ia anggap sebagai sahabat malah mendekati teman kecilnya yang ia cintai ?. Aldi mundur satu langkah dan kembali ke kelasnya.
POV END
Sudah tigapuluh menit Roland menunggu, ia merasakan tangan Alina mulai bergerak. Roland bisa melihat mata Alina yang perlahan terbuka. Mata itu mengingatkannya dengan sosok masalalunya.
Alina kenapa semua yang ada di diri lo, selalu ngingetin gue sama seseorang? termasuk mata hazel lo yang persis sama mata Debora.-Batin Roland
✨
TBC
A/n
Author come back guys. Cerita AL masuk rank# 987 dalam Teenfiction lho guys 😊. Maaf kalo pendek + banyak typo. Ada yang penasaran siapa itu Debora? Tunggu dipart selanjutnya guys. Daa 👋
VOMENT Guys
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
AL
Teen FictionJudul lama Senja & Fajar #Rank 690 dalam Teenfiction [30-09-17] #Rank 987 dalam Teenfiction [28-09-17] Kisah ini berawal dari persahabatan antara Alina dan Aldi. Alinaa dan Aldi sudah berteman sejak kecil. Sebenarnya Aldi sudah lama memendam perasaa...