Part 13-Kepergian Malik

16 0 0
                                    

Malik sudah pergi meninggal kan dunianya malik sudah tenang dialam sana, bima sedari tadi tak henti henti nya menangis karna kepergian malik yang begitu cepat. Bima masih dipemakaman malik sehingga hujan mengguyur tubuh bima dipemakaman malik,bima terus saja memeluk batu nisan malik.

Bima:" lik kenapa lo secept ini ninggalin gue.gue sayang sama lo lik gue gak mau lo pergi,kalo aja nabila tau lo udah gkada pasti nabila bakalan sangat terpukul lik, lo tau kan nabila sangat sayang sama lo lik, malikk"

Tak henti hentinya bima berbicara dengan kuburan malik seperti orang tidak waras, hujan makin deras bima harus segera meninggalkan pemakan karna mamah nya masih dalam keadaan yang lemah dirumah karna kepergian malik, ia juga harus memikirkan mamah nya dan juga nabila.

*ProvNabila*
Kenapa perasaan ku saat ini sangat tidak enak yah? Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa aku sedari tadi memikirkan malik? Ada apa dengan malik? Ah sudah lah mungkin ini hanya perasaan ku saja mungkin aku butuh waktu untuk istirahat dan butuh waktu untuk melupakannya. Tapi sudah satu jam aku di tempat tidur sama saja aku masih kepikiran malik apa yang sebenarnya terjadi mengapa malik selalu menghantui pikiran ku, jam menunjukan pukul 00.00 tapi tetap saja aku masih tidak bisa terlelap sepertinya aku harus membangun kan seseorang aku ingin curhat saja ke bima.

*ProvBima*
Angin malam yang begitu kencang membuyarkan lamunan ku, kuliat jam ditangan kiri ku menunjukan pukul 00.00 aku belum bisa tidur, aku masih saja merasa sangat kehilangan malik, ya tuhan aku ingin dia kembali sangat sepi rasanya rumah ini tanpa dia, mamah ku masih saja melamun sedari tadi acara tahlilan malik ia terus saja menangis tak henti henti nya. Ku lihat handpone ku tertera nama nabila muncul menlpon ku.

Nabila:hallo bim

Bima:iya bil, ada apa malem malem gini kamu nelpon saya? Kamu belum tidur?

Nabila: hehe aku gangu gak bim, iya bim aku belum bisa tidur soalnya, bim aku mau minta maaf atas perlakuan ku yang kemarin sama kamu?

Bima:enggk kok bil kamu gak gangu, udah malem loh ini bil kamu tidur lagi sana, eh gapapa kok bil aku ngerti perasaan kamu gimana

Nabila:emm bim aku mau nanya sesuatu boleh gak bim?

Bima:nanya apa bi, pasti aku jawab kok?

Nabila:bim bagaimana keadaaan malik?? Apa dia baik baik saja??

Bima: (mendengar perkataan nabila bima seperti disambar petir harus jawab apa dia, sedangkan ini tengah malam) bil besok lagi ya aku mau liat mamah dibawah,besok kita ketemu disekolah aku mau ngajak kamu kesuatu tempat

Nabila:oke deh bim sampai ketemu besok ya bim byee...

Bima:byee





Matahari pun mulai terbit, terlihat seorang nabila zeffanya tengah bersiap siap untuk kesekolah hari ini nabila mengendarai mobil nya sendiri karna hari ini mendung jadi ia takut hujan bila ia membawa sepeda kesekolah.sampai digerbang sekolah nabila melihat sosok bima disana mirip sekali dengan malik, ya kini nabila tahu bahwa malik adalah kk dari bima

Bima:"hey bil"

Nabila:"hey juga bim"

Bima:"pulang sekolah kita ketemu lagi ya, aku kan udah janji mau ajak kamu kesuatu tempat iyakan"

Nabila:"oke, bim aku mau masuk kelas dulu ya soalnya banyak tugas yang belum selesai"

Bima:" oke deh sampai ketemu pulang sekolah bil, byeee nabila"

Nabila:"oke deh, byee"

Cinta Di Akhir Hayat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang