'Brak!!!' Seseorang membuka paksa pintu ruangan dokter itu.
"Saya suami Kyungsoo dok!!" Kai datang tiba2.
'Tap tap tap--' Kai menghampiri meja dokter.
"Puji tuhan.. Puji tuhan.. " gumam Taehyung sambil memegangi dadanya yang sudah terasa lega.
"Dok! "
"Harap tenang Tuan, saya akan menjelaskan secara detail agar tuan dapat menentukan tindakan selanjutnya untuk nyonya Kyungsoo" ujar Dokter itu.
"Tidak perlu. "
Kai langsung merebut bolpen dari tangan Tae dan membaca dokumen itu sekilas. Dia pun menyetujui tindakan operasi sesar untuk Kyungsoo.
'Ya.. Aku yakin, ini pilihan terbaik untukmu Kyung' batin Kai sambil memejamkan matanya setelah menandatangani berkas itu.
Tae berdiri dan menenangkan Kai yang sudah terlihat stress berat.
"Tuan, apa anda yakin dengan pilihan anda? Anda terlihat sangat terburu2 dan tidak mengetahui detail yang jelasnya. Jika terjadi sesuatu pada nyonya kyungsoo atau bayinya, maka pihak rumah sakit tidak akan bertanggung jawab. "
"Dok, tolong cepat tangani istri saya! Tolong selamatkan dia! " ujar Kai serius.
"Baiklah, saya akan keruang operasi sekarang. " dokter itu pergi meninggalkan mereka berdua diruangan itu.
"Everything's gonna be ok.. " ucap Tae sambil menepuk2 pelan bahu Kai.
Kai tampak memijat keningnya, dia tidak menghiraukan ucapan Taehyung.
"Tae-shi, kamsahamnida. Terimakasih sudah menyelamatkan istriku" ucap Kai kemudian.
"Gwaenchanayo Kai-shi.. Sebenarnya yang membawa nyonya Kyungsoo kesini yeojachingu ku, Haera. Aku hanya mengabarkan padamu"
"Haera? Lee Haera? "
"Ne.. Apa kau mengenalnya? "
"Em.. Ya, dia teman SMA ku. "
"Oh i see.. Pantas saja dia memintaku untuk menelfonmu, rupanya kalian saling kenal ya.."
"Hm.. Sampaikan terimakasih ku padanya ya Tae-shi." lalu kai berdiri dari tempat duduknya, "Aku ingin menunggu istriku didepan ruang operasi. "
Tae tersenyum tipis, lalu Kai langsung meninggalkan tempat itu dengan terburu2.
.
.
.Sudah pukul 11.00 KST, namun dokter belum keluar juga dari ruang operasi. Tampak sekali kekhawatiran di wajah Kai saat ini. Sesekali dia melihat arloji dan pintu operasi secara bergantian. Tak lama kemudian, saudara2nya datang.
"Hyung! " Kai menghampiri hyung2nya yang baru datang.
"Bagaimana keadaan Kyungsoo? Apa dia baik2 saja? " tanya Chanyeol
"Molla Hyung-ah.. Daritadi juga aku nunggu dokter keluar dari ruang itu"
"Astaga, kenapa operasinya lama sekali sih!" ujar Sehun
"Aku juga khawatir, daritadi perasaanku juga gak enak hun! "
Suho merangkul bahu Kai, "jangan khawatir, percayalah pada tim medis. "
"Hyung, dimana istri2 kalian? " tanya Kai kemudian
"Mereka semua pulang dengan Chen" jawab Chanyeol
"Apa mereka tau tentang ini? "
"Ne, mereka semua khawatir. Sampai2 Lay istriku menangis di pesta tadi. Sungguh, itu memalukan" jawab Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETED!) Vie De Marriage [EXO COUPLE/GS/ROMANCE]
FanfictieKami menikah karena sebuah kebetulan. Dijodohkan dengan pesaing perusahaan papa kami tanpa pernah mengenal prianya. Kami fikir, pernikahan ini akan sia sia. Ternyata tidak, tidak sama sekali. Ya, pria yang kami benci karna ke 'angkuhan' nya ternya...