perkenalan semua murid 7.8

27 3 0
                                    

Shumpung Lairiang adalah siswa yang paling tomboy di kls.7.8.

Abel Eka Saputri adalah siswa yang paling kecentilan di kelas 7.8.

Khusnul Khotimah adalah siswa yang paling  nurul mahgfira sukai karna sifatnya yang ramah,baik,pendiam jadi anggap aja dia itu kategori  tipe gue dari kls.7.8.

Fitriya Nurul Husna adalah siswa yang paling nyebelin di kelas kalau gue dan Khusnul lagi nulis dari kls.7.8.

Gue sendiri adalah siswa yang sok cool,sok cantik,dan gue juga biasanya dihina dengan teman teman gue jadi,kalau gue lagi marah kalian akan gue pukul dan pemarah.

Sucy Dwy Ramadhani adalah siswa yang paling peka di kls.7.8.

Ririn Apriany adalah siswa yang paling gue sukai karna dia itu enggak pernah marah.

Andi Naila Azzahra adalah siswa yang paling kecentilan di dalam kelas apa lagi kalau dia bertemu Abel dia itu selalu membahas tentang cowok,cowok,dan cowok.

Nur Halinda David adalah siswa pelawak yang agak cool dalam membahas tentang cowok.

Asnidar adalah siswa pelawak yang agak lucu dalam membahas soal hal yang menarik.

Yuni Amor adalah siswa yang paling pendiam tapi,jika dia kecentilan menatap kita dengan mata yang mempesona.

Zahrani adalah musuh bebuyutan gue karna gara gara dia hubungan persahabatan gue dan Khusnul terjaraki dan gue nggak suka itu.

Elga adalah teman gue dikelas 7.8. Sifatnya itu pemarah yah gitu aja

Nurfadilah adalah sahabat gue dan khusnul karena sifatnya yang lucu,ketawanya juga lepas banget.

Class Seven EigthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang