DISCLAIMER : NARUTO dan teman-teman punya MASHASHI KISHIMOTO
Genre : Adventure & Fantasy
Pair : Naruto x ?
HAPPY READING!!!!!
Uzumaki Naruto adalah anak berusia 6 tahun! beda dengan anak kecil lain yang seumuran dengannya, Naruto tidak pernah diberi kasih sayang, teman? tidak punya.
Aktivitas kesehariannya hanya berlari dari siksaan penduduk desa.
Naruto bocah berusia 6 tahun berlari kencang karena dikejar oleh beberapa warga.
ya, begitulah makanan sehari-hari Naruto, dicaci maki penduduk desa, Naruto sendiri tidak tau apa salah-nya hingga dikejar, dicaci maki, bahkan ada yang pernah memcoba untuk membunuhnya.
Seperti hari ini, Naruto dikejar oleh warga sekitar 20 orang dan 5% dari mereka adalah ninja setingkat chuunin dan genin.
Anak itu tanpa pikir panjang langsung berbelok arah, kekiri, namun betapa menyesalnya dia karena sudah berbelok arah.
"sial jalan buntu!" ucapnya dalam hati.
"HEY!!! BERHENTI KAU MONSTER!" teriak salah serang warga.
"sekarang menyerahlah bocah monster, kau tidak akan bisa lari lagi, karena ini jalan buntu!" ucap para warga.
Tubuh bocah itu gemetar lantas berucap..
"tolong ampuni aku, apa salahku hingga kalian terus mengejarku!"
"apa? apa 'salahku' katamu? gara gara kau keluarga kami tewas!"
"t-tapi, memangnya, apa yang telah kuperbuat?" tanya bocah itu.
"sudahlah! jangan banyak bicara kau monster dan rasakan pembalasan kami!"
dan merekapun menghajar bocah itu habis-habisan tanpa belas kasihan hingga bocah itu sekarat.
Para anbu yang ditugaskan oleh sandaime (hokage ke 3) untuk menjaganya, hanya berdiam diri melihat anak itu dihajar habis-habisan.
Setelah para warga puas menyiksa anak itu, mereka meninggalkannya tergeletak tak berdaya diatas tanah.
Anak itu masihlah sadar walau keadaannya mengenaskan, banyak luka disekujur tubuhnya, tapi itu tidaklah seberapa, hatinya jauh lebih sakit, diperlakukan seperti itu oleh penduduk desamu sendiri, layaknya kuman yang harus disingkirkan.
tatapan bocah itu menjadi kosong, mata biru yang sering memancarkan cahaya keceriaan itu kini meredup, tidak menunjukan adanya kehidupan.
bocah yang memiliki rambut pirang secerah matahari dan memiliki mata biru sebiru laut dan langit, bocah yang menggambarkan langit dan matahari dialah orang yang akan membawa perdamaian atau kehancuran didunia shinobi, Uzumaki Naruto, bocah yang selalu dikejar dan disiksa oleh penduduk konoha.
Dengan sisa tenaga yang ada, ia berjalan terseok-seok kembali ke-apartemen-nya, dalam hatinya ia menyimpan kebencian dan dendam yang besar pada konoha.
Setelah sampai dan masuk keapartemennya, dia langsung jatuh terkapar tak sadarkan diri dilantai apartemen.
~MINDSCAPE~
saat membuka matanya, yang Naruto lihat hanya sebuah lorong dengan pencahayan minim, ia mengeryit heran..
"dimana ini, kenapa aku berada ditempat seperti ini?" batin Naruto heran sambil menatap sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
DENDAM Uzumaki Naruto
AdventureUzumaki Naruto, bocah berusia 6 tahun yang mempunyai dendam pada konoha karena selalu dicaci maki oleh penduduk desa tersebut. Sampai suatu hari ia diberi kekuatan oleh bijuu yang tersegel ditubuhnya. apakah kekuatan yang diberi oleh bijuu tersebut...