persami

38 1 0
                                    

  disetiap tahun sekolahan gw pasti ngadain persami ,tapi persami kali ini lebih menyeramkan dan baru kali ini sekolah gw mengalami kejadian ini.
oke langsung ajah jadi  waktu itu  sekolahan gw ngadain persami ,waktu itu kita habis malam api unggunan sekitar jam 01.30 gw,lia,nabila,rizky,evraim dan surya beranjak masuk kelas yang udh di sediain buat kita nginep  di sekolah , waktu semakin berjalan dan tiba-tiba  "liaaa..... bangun li" panggil nabila "knapa sihh nab....ganggu ajh lo" kata lia  "lia anterin gw ke kamar mandi yu gw takut" pinta nabila kepada lia."aahhh.. gw ngantuk nab,sendiri ajh gihh" jawab lia  , "ywdh deh gw sendiri ajah" jawab nabila,nabila langsung keluar kelas untuk ke kamar mandi sesampainya di lorong bawah nabila merinding  "aduhh... ko gelap banget ya" kata nabila sambil berjalan, sesudah sesampainya dikamar mandi  ada kaca dan sesuai kebiasaan nabila dia pun ngaca dulu sambil nyanyi-nyanyi  dan  sejenak bulu kuduk nabila  berdiri "ko...gw merinding gini ya " rintihan nabila  ,"aghhhh......" teriak nabila  dia baru saja melihat sosok gadis sma yang berdara-darahh . ketika itu nabila langsung  beranjak ke kelas ,tetapi dia diam saja  sesampainya di kelas nabila  diam saja dan ketika itu gw terbangun  "aghhhhhh" teriak gw ,ternyata yang gw liat bukan nabila tapi sosok gadis sma yang berdarah-darah, serentak semua anak-anak yang tidur terbangun karena gw teriak-teriak ,trs gw di tanya sama salah satu guru gw "kamu kenapa..?" tanya pak guru ,"saya liat hantu pak"  jawab gw  ,dan seketika itu nabila  nabila  sadar dan di tanya oleh pak  guru  "tadi kamu kmana?" tanya pak guru ,"tadi saya ke toilet pak dan saya liat hantu sosok anak sma yang penuh darah dimukanya" jawab nabila, "owh,ywdh lain kali jangan ke toilet sendiri ya" kata pak guru.akhirnya sebagian anak laki-laki  di suruh begadang d depan kelas anak perempuan termasuk  evraim,rizky dan surya  mereka ikut menjaga. dan smenjak itu gw troma sama kejadian itu dan  tahun ini gak ada persami lagi.

SORRY YA KALAU JELEK

KESURUPAN DI SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang