Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote ya dunksss...
.
.
.
.
.
.Sakura kini diam berpatung mendengar penuturan sasuke yang tiba2.sedangkan sasuke menatap sakura lalu terkekeh pelan melihat wajah lucu sakura.
"Saki.. Wajahmu lucu sekali.. Haha.. "Kekeh sasuke membuat sakura kesal.
"Kau membuat ku kaget..!! "Ucap sakura kesal.
"Iya iya.. "Ucap sasuke mengakhiri kekehan nya.
"Jadi bagaimana? Kau mau kan?"tanya sasuke.
"A.. Ano.. Aku akan bertanya dahulu pada kaasan dan tousan.. "Ucap sakura malu.
"Baiklah.. "Ucap sasuke.
.
.
.
.
2 minggu kemudian..Shikamaru kini duduk di depan orangtua nya. Karna ia dipanggil kebawah untuk berbicara soal yang penting.
"Jadi? Kau yakin ingin mempercepat pernikahan ini?"tanya shikaku.
"Iya tousan.. Aku yakin.."ucap shikamaru yakin.
"Ohhh shikaaa... Kaasan tak mau kehilanganmu... "Ucap yosino sambil memeluk shikamaru.
"Kaasan... Aku...kecekek.. "Ucap shikamaru.
"Eh... Gomen gomen.. "Ucap yosino kikuk.
"Baiklah.. Kaasan dn tousan akan berbicara dulu.. "Ucap shikaku lalu berdiri bersama yosino dan berjalan keruang kerja shikaku.
Memastikan kedua orangtuanya masuk keruangan itu, shikamaru langsung loncat loncatan saking tak tahannya karna bahagia.
"Aritato kami-sama!! Kau sangat baikk!!! " ucap shikamaru.
Shikamaru lalu meraih kunci mobilnya dan berlari ke arah mobilnya dan melaju pergi.
Di ruang kerja.
"Kau setuju anata?"tanga yosino.
"Tentu saja!! Aku tak sabar ingin mempunyai cucu.. "Ucap shikaku senang.
"Baiklah.. Nanti kau panggil pendeta pernikahan kerumah dan membicarakan tanggal yang tepat untuk pernikahan shikamaru.. Sementara itu aku akan menyuruh shikamaru untuk membawa temari kesini.. "Ucap yosino dan dibalas senyuman suaminya.
Mereka berdua lalu keluar dan yosino langsung saja mencari shikamaru tapi tak mendapati anaknya itu diruangan manapun.
Akhirnya ia pun bertanya pada pembantunya.
"Hanami.. Dimana shikamaru?"tanya yosino.
"Oh.. Shikamaru-sama tadi pergi naik mobil.. "Ucapnya sopan.
"Ahh.. Kenapa tak bilang daritadi.. "Ucap yirsino lalu melenggang pergi.
Pembantu itu mengentikan bahunya lalu kembali bekerja.
"Anak itu.. Sepertinya senang sekali.. "Ucap yosino di depan pintu rumah.
Sementara shikamaru tak henti henti nya senyum senyum sendiri di mobil. Membayangkan setelah menikah akan selalu ada temari dihidupnya, tak perlu lagi dijemputnya.membangunkannya setiap pagi.. Dan duduk dikursi mobil dan menikmati indahnya Bulan madu keluar negri.. Ia membayangkan semua itu tanpa sadar ia telah sampai dirumah temari.
Ia lalu keluar dan memencet bel.
Ia padahal berharap yang membukakan pintu adalah temari tapi salah, yang membuka pintu nya adalah si panda adik temari."Oh kak shikamaru? Ngapain kesini? Tumben? "Tanya gaara.
"Dimana temari?"tanya shikamaru datar.(perasaan tadi cem orgil)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
Fiksi Penggemarkalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...