Ponsel Luna berbunyi tanda ada pesan masuk di Line. Ia membuka aplikasi tersebut dan terlonjak kaget saat melihat siapa pengirim pesan itu. Anggerio? Dari mana dia bisa dapet kontak Line gue? Luna pun membalas pesan itu dengan cepat.
Anggerio : Ini Luna kaka nya Laura kan?
Luna : Iya.
Luna : Ada apa?Anggerio : Lo inget waktu pertama kali gue tembak lo?
Luna : Pertama kali lo tembak gue?
Luna : Perasaan lo ga pernah tembak gue tuh.Anggerio : Ciah.
Anggerio : Baru kenal aja langsung pake perasaan segala.Luna : Ih, apaan sih lo.
Luna : Gaje tau ga.Anggerio : Masa lo ga inget sih waktu gue tembak lo di cafe societe?
Anggerio : Sungguh teganya engkau melupakan aku, Lun 😭Luna : Ih apaan sih.
Luna : Baperan lo.
Luna : Yang lo tembak waktu itu tuh Laura kali.
Luna : Bukan gue.Anggerio : Gue tau kok waktu itu lo, bukan Laura.
Anggerio : Jangan ngelak deh.Deg.
Dari mana Anggerio bisa tau kalau yang waktu itu dia tembak di cafe societe itu gue? Apa Laura kasih tau semuanya ke dia?
Luna : Bukan.
Luna : Itu bukan gue.
Luna : Itu Laura.Anggerio : Udah deh, Lun.
Anggerio : Jujur aja.
Anggerio : Gue tau kalau itu lo.Luna : Oke, gue ngaku.
Luna : Itu memang gue.
Luna : Puas?Anggerio : Nah, gitu dong.
Anggerio : Ngaku aja susah amat.Luna : Dari mana lo tau kalau itu gue?
Luna : Laura yang kasih tau ke lo?Anggerio : Bukan.
Anggerio : Gue tau sendiri kok.
Anggerio : Kan gue bisa bedain mana lo mana Laura :vLuna : Kok bisa? Gimana cara bedainnya?
Anggerio : Dari warna mata kalian.
Anggerio : Mata lo hitam, mata Laura coklat.Luna : Oh ya? Gue pikir warna mata gue sama Laura sama.
Anggerio : Beda kok.
Anggerio : Jadi kesimpulannya lo itu pacar gue, Lun.Luna : Lah, kok bisa gitu.
Anggerio : Sekarang gue tanya.
Anggerio : Yang waktu itu gue tembak siapa?
Anggerio : Lo kan.
Anggerio : Jadi pacar gue itu lo.Luna : Semerdeka lo aja dah.
Anggerio : Jadi mulai sekarang, kita pacaran.
Luna : Terus Laura gimana dong?
Anggerio : Lo tau kan Lun.
Anggerio : Laura tuh cinta banget sama gue.
Anggerio : Jadi biarin gue tetep pacaran sama Laura, soalnya kalau kita putus, dia pasti bakal sedih banget.
Anggerio : Kita backstreet aja ya.
Anggerio : Jangan sampai Laura tau kalau kita pacaran.Luna : Oke bos! Semuanya bisa diatur kalau sama Luna 😘
Anggerio : Siap bos! 😘
Luna : Udah dulu ya honey.
Luna : Gue mau anterin Laura beli caramel macchiato dulu di cafe sebelah.Anggerio : Oke deh.
Anggerio : Bye honey 😘
Anggerio : Love you 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGERIO
Teen Fiction"Mainan gue bukan boneka. Tapi si kembar." - Anggerio Berawal dari bertemu Anggerio di parkiran gedung bioskop, rasa itu mulai tumbuh di hati Laura. Tapi, tanpa ia sadari, Luna, saudara kembarnya, juga mencintai orang yang dicintainya itu. Tak hanya...