1.naruto si tanpa marga

5.7K 289 5
                                    

Cerita ini milik saya...dan saya hanya meminjam chara nya pakdhe kishimoto
Dilarang copi...karena lebih enak kapuchino dari pada copi (canda doang...dari segi manapun susu coklat paling mantappp...-ya elahh-)
Aku naruto,aku tidak mempunyai marga apapun...bekerja membanting tulang hanya untuk makan dan minum. Sekolah? Aku ikut program beasiswa di universitas Konoha...
orang tua?kata panti asuhan tempat ku dulu tumbuh, aku ditemukan didekat gang sempit di dekat sana dengan kalung bertuliskan namaku 'NARU' dan mereka menambahi akhir namaku dengan kata 'TO' karena itulah nama depan panti asuhanku 'toyama no sato'
badanku mungil...tapi jangan salah...aku menguasai ilmu beladiri...
sudah ya...aku ingin berangkat...
.
.
.
.
Aku berangkat jalan kaki...letak kampusku tidak terlalu jauh dari letak kos kosan ku yang kumuh....karena tidak memperhatikan jalan....
'Bruk'
Barang bawaanku jatuh semua
Uchiha sasuke...ya Uchiha sasuke calon penerus uchiha corp yang ku tabrak
"dobe"
'Apa dia bilanggg aku dobe!? Dasar teme pantat ayam kurang kecap...masuk lesehan baru tau rasa kamuuu' ya...pastinya aku ngomong dalam hati...aku gak seberani itu ngomong kayak gitu di hadapannya..."temeee!"
"ckk..dobe ya tetap dobe!"
.
.
.
Sampai kampus pun aku tetap mempertahankan aura suramku...
tapi
.
.
.
"Ohayouuuuu" akupun melihat sekeliling...
Ada inuzuka kiba yang ayahnya katanya adalah ketua pemasok anjing pelacak dikepolisian jepang....
Ada juga sabaku gaara,laki laki errr..tanpa-alis
Yang pendiam...katanya juga ibunya karura masih kerabat dekat dengan kushina namikaze istri minato namikaze yang terkenal itu lhooo
Gak kenal namikaze?
You is kudet!
Ada juga hinata hyuga yang pemalu, adik dari neji hyuga senpai kami yang seperti...
errr sebelas duabelas sama guru biologi kami namanya orochimaru...
jika dilihat dari belakang...
Fuu perempuan berambut hijau yang duduk di dekat jendela dengan senyum lebarnya...
Dan sisanya tidak penting...
karena mereka adalah fans si ayam-kurang-kecap-minta-digoreng itu
.
"Ohayou mou naru chan" fuu,hinata,kiba,gaara membalas.....

Baru aku mau duduk..
"Ne...naru channn apa prmu sudah selesai?" 'ohh ayolahhh ini masih pagi..kenapa sudah merengek kibb'
"yayayaya..." dengan malas aku mengambil buku pr...
"thanks naru chan"
.
.
.
.
"Na-naru chan...k-kudengar ta-tadi sakura senpai menembak sa-sasuke senpai"
Ucap hinata mempersuram auraku...
"Huh..apa peduliku?"
"Ta-tapi ka-kata sasuke senpa-"
Brakk
"

Hn dobe,jadilah pacarku"
"Ti-"
"Tak ada penolakan!"
"Sa-sasuke samaaaaa!"<–—tau kan siapa yang ngomong...fans ababil uchiha cap ayam-mesum(ini naruto yang ngomong lho yaaa)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
Author note: tinggalin jejak yaaaa👆👣👣👣👌

NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang