Gua cuman celangak-celenguk bingung ini kertas dari siapa dan gua perhatiin kertas tersebut ternyata ada lipatan yang belum gua liat.Hai^_^
Balas
Dan Kasih kesebelahmu→
Gua ngelirik seseorang yang ada di sebelah tempat duduk gua dan dia pura-pura kalo gua ngeliriknya.Dia kenapa? Fikir gua dia sesekali juga ikut ngelirik gua
ngeliat tingkahnya kaya gitu gua pengen ketawa bayangkan aja dia duduk tegak layaknya orang yang ga tahan ingin buang air kecil.Gua melempar lembaran kertas tadi tepat di mejanya dan refleks dia langsung mengambil kertas tersebut dan membuka lipatan kertasnya yang berisi balasan pesannya.
Hai juga
Dia tersenyum sendiri gua cuekin aja dia, gua melakukan kebiasaan gua dengan menaruh tangan kanan di meja untuk menahan dagu menatap langit biru yang berawan dan mulai melamun😂😂.
Seketika gulungan kertas menyentuh tangan kanan gua dan gua lirik tuh anak sekali, gua buka kertas yang dia lecek.
Boleh tau nama mu?
Gua langsung mengabil alat tulis dengan cepat gua balas surat singkatnya itu kenapa karna dia dah ganggu lamunan gua atau bisa di bilang kebiasaan gua.
Gua gulung kertas yang berisi balasan surat dia dan melepar tepat kena di mukanya relfeks aja dia langsung kaget.
Untung aja guru ga sadar akan lah itu, dia spontan kaget langsung menatap gua dan gua langsung mengalihkan pandangan ke buku tulis di depan.
Selang beberapa detik gua sedikit ngelirik ke dia dan gua menatap heran.
kenapa dia senyum-senyum sendiri memang apa yang lucu sama balasan gua tadi pikir gua
Seketika dia sadar kalo gua lagi memperhatikannya dan melirik
Dengan secepat kilat gua mengalihkan pandangan gua ke jendela lagi.Why? Why? Fit lu kenapa perhatiin tuh orang ga jelas dah fit fokus-fokus pelajaran jangan perhatiin tuh anak ga jelas terus.
Saat gua lagi seriusnya ngerjain tugas dari guru tiba-tiba aja lemparan kertas yang seketika menghalangin gua nulis di buku tulis di hapadan gua, dengan menghelakan nafas keras gua raih kertas tersebut dan gua buka isinya.
Iya macan :v
What?! Gua di panggil macan lu kira gua hewan apa gua lirik dia dengan mata mengancam dan dia hanya menahan tawanya saat muka gua merah dan keselnya gua.
Kenapa tuuh anak pindah di sekolah ini dan masuk kelas...!!!
To be
Continue....Maaf maaf baru bisa update ><
Karna minggu kemaren gua pertama kalinya gua UTS di SMK
Thanks Yang udah baca><
And jangan lupa follow ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory or Love...
Roman d'amourini cerita pertama gua jdi mohon maaf klo masih banyak yg salah Ini cerita seorang perempuan yabg bernama Fitri tentang masalah dalam ingatannya Tapi saat dia mengenal yang bisa di bilang "Cinta" kehidupanya berubah seketika...