Naruto milik Om MK
Saya hanya menyewa gratis karakternya yang luar biasa!
..
.
"The Uchiha's Villa pure is mine"
.
.
.
Khusus untuk lomba #SSWattysChallenge
..
.
Warn: Bukan Fanfict sempurna, maaf bila ada kesalahan EyD, alur, diksi, gagal paham, etc. Disarankan membaca sambil mendengarkan lagu Evanescence-Bring Me to Life (Dengerin Mulmed ya)
..
.
Selamat membaca 😊
..
.
.
Kelas XI-2 riuh setelah sensei yang mengajar meninggalkan kelas dengan pemberitahuan tentang libur musim panas telah tiba, oh yeah summer holiday!
Euforia siswa International Konoha High School merebak luas seperti virus flu, membicarakan agenda yang akan dilakukan pada musim liburan kali ini. Di segala penjuru. Mulai dari gerbang utama, lapangan outdoor, koridor, kafeteria, toilet, dan tentu saja kelas.
"Aku dan adikku akan mengikuti SummerCamp—"
"Kau tahu keluarga ku akan berlibur ke Hawaii—"
"Oh tentu saja! Lihat lah saat libur berakhir kulitku akan kecoklatan—"
"Aku sudah membeli bikini dan akan menjadi seksi saat menggoyangkan bokong ku diwajah para lelaki itu dan—"
"Oh menjijikkan!" Seorang gadis berambut merah muda memutar mata mendengar suara-suara yang mendengung di dalam kelasnya. Komentar gadis itu bagai tertelan ombak besar karena para penghuni kelas masih sibuk membicarakan liburan dengan menggebu. Kelas berisikan suara mendengung seperti lebah, menurutnya.
Brakk!
"OH GUYS, HEI, HEI DENGARKAN AKU! TEME MENGAJAK KITA BERLIBUR DI PULAU PRIBADINYA! SIAPA YANG INGIN IKUT BISA MENDAFTARKAN DIRI PADAKU! DAN YEAH INI FREE GUYS!!!"
Pemuda pirang jabrik yang tadi berteriak kini memamerkan cengiran lebar pada anak-anak kelas yang menyoraki nya dengan 'Huuuu' atau 'Si berisik' atau 'Wah benarkah itu'
"Si idiot itu," desis tak senang dari bibir seksi pemuda raven, ia hanya mendengus mendengar rentetan pertanyaan dari cewe-cewe genit yang kelewat antusias.
Si pirang yang akrab dipanggil Naruto —dobe jika Sasuke— itu menghampiri pemuda tampan yang kini menatapnya tajam dengan cengiran tanpa salah nya.
Menepuk bahu Sasuke ia menaik-turunkan kedua alisnya pada pemuda itu dengan humor di matanya. Dibalas dengan celaan si bungsu Uchiha
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UCHIHA'S VILLA
FanfictionKhusus untuk #SSWattysChallenge Story pure is mine! Sinopsis: Uchiha bungsu, Uchiha Sasuke mengundang teman-teman nya untuk berlibur bersama di pulau pribadi milik keluarga Uchiha. Uchiha prodigy ini sebenarnya memiliki maksud tersendiri mengajak l...