--BAGIAN SATU--

2.8K 130 6
                                    


Bel masuk sudah berbunyi..semua siswa sudah masuk kedalam kelas.koridor sekolah sudah sepi, sebagian kelas sudah ada guru yang masuk,kecuali kelas 11 IPA B yang sampai detik ini belum ada guru yang masuk...

Kelas ini bukannya resah tak ada guru yang masuk,tapi mereka malah mendoakan yang lebih dari itu ' semoga aja ya nanti nanti juga gurunya gak pada masuk!!'

Emang ya jaman sekarang guru mata pelajaran tidak masuk malah menjadi salah satu kebahagiaan sederhana buat para anak sekolah...

Kehebohan mulai terjadi ketika Ramdan menyanyikan sebuah lagu dengan gitar yang selalu menemaninya, 'balonku ada lima rupa-rupa warnanya..marah,benci,cemburu,rasa cinta jadinya!!! Jreng..jreng...jreng"

Lagunya emang asal-asalan,tapi denger suaranya mah lumayan lah!!!

"Waw...keren bro!!!lo emang berbakat jadi pengamen..."
Irfan mendekat menepuk bahu Ramdan sebagai tanda kagumnya,yang ujung-ujungnya hinaan...

"Tapi adakan lagu tentang perasaan gue buat si macan tagak!!!" tanya irfan ,riques lagu buat seseorang yang Ramdan tidak tahu arti dari apa yang diucapkannya...

"Tapi tunggu dulu bro,ngomong-ngomong nih!gue baru tahu lo pacaran ama macan???"

"Ah...elo dan, kayak yang gak tahu aja macan tagak itu apa??"

"Emang nya apa bro???" tanya Ramdan se detail-detailnya...

"Masa lo gak tahu sih!!! Macan tagak itu artinya mama cantik tapi galak..."

"Oke,jadi lagunya buat bu Rini nih!!!". Jawab asal Ramdan..

" kok jadi bu Rini sih,akh lu mah..ya buat si neng zahra lah..gimana sih lu mah!!"
Kesal irfan menjelaskan,sambil menggaruk kepala yang tidak gatal..

"Oke kalau begitu,ada satu lagu spesial buat zahra!!"

Mendengar Ramdan menyebutkan namanya,zahra langsung berbalik kebelakang tepat pada bangku yang sedang Ramdan duduki,dan disana zahra melihat si kunyuk irfan ada di sampingnya...perasaan nya mulai tidak enak setiap ada dia pasti semua nya dalam keadaan tidak baik...

"Jreng...jreng...satu satu irfan sayang zahra,dua dua irfan sayang zahra,tiga tiga irfan sayang zahra juga,satu dua tiga Irfan ditolak zahra....jreng..jreng..jreng..."

Semua murid tertawa lepas melihat tingkah mereka berdua,melihat irfan yang memoles Ramdan beberapa kali.

"aduh!sakit fan..molesnya pelan aja jangan kenceng kenceng,pala gue ini cuma satu,kalau lepas ganti ama kepala lo ya!!!"
Ucap Ramdan yang semakin membuat kelas semakin heboh...

Zahra hanya asyik dengan handponenya..dia tak menghiraukan teman konyolnya itu...dia hanya khusyu melihat layar kaca,yang sudah menjadi kebiasaan nya,adalah membaca novel 'dear Nathan'..novel itu menjadi sebuah kebiasaan nya disaat dia lagi mumet pikiran...apalagi kalau harus urusan sama cowok perusuh ya,dialah si irfan...dia lebih baik baca novel dibanding harus ketemu irfan...

📕📕📕📕📕📘📘

Alhamdulillah part 1 udah selesai, semoga kalian suka ya sama ceritanya..maaf jika ada kesalahan, maklumlah masih belajar..

Saran sama kritiknya ditunggu.bintangnya juga jangan lupa!!!baca sampai akhir ya!!semoga suka.

I love you..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang