Di sebuah kelas dengan plang bertuliskan 2-1, terdengar keributan dari dalam. Guru belum memasuki kelas, sehingga suasana kelas menjadi ramai. Semua orang sibuk dengan kelompok mereka sendiri, membicarakan berbagai hal. Karena jam pertama belum di mulai, siswa-siswi masih memiliki energi penuh untuk membuat keributan di dalam kelas.
Tak lama, hentakan sepatu terdengar dari depan kelas, membuat seluruh siswa terdiam dan kembali ke bangku masing-maisng. Tanpa perlu melihat siapa orangnya, mereka tahu bahwa yang akan masuk ke dalam kelas mereka adalah guru kimia, Gong Songsaengnim yang terkenal killer, bahkan pada member Bangtan sekalipun.
Gong Songsaengnim masuk bersama dengan seorang siswi yang mengenakan seragam sekolah sama seperti seluruh siswi di kelas itu. kehadiran kedua orang itu menarik perhatian siswa lain, membuat kelas menjadi sedikit riuh karena bisikan siswa.
Sedangkan seorang siswa menatap terkejut pada perempuan yang berdiri di depan kelas, hal yang sama pada perempuan di depan kelas tersebut. Setelah mendapat instruksi dari Gong Songsaengnim, siswi itu segera menundukkan badannya.
"Annyeonghaseyo, Park Hara imnida. Aku siswi pindahan dari Indonesia, mohon kerja samanya. Bangapseumnida."
"Park Hara, kau boleh duduk di sebelah Bae Ahra. Bae Ahra, angkat tanganmu."
Setelah seorang perempuan mengangkat tangannya, Hara berjalan menuju tempat duduknya dan menatap seorang laki-laki yang duduk tepat di belakangnya, sebelum duduk di bangkunya.
"Annyeong, aku Bae Ahra." Perempuan itu mengulurkan tangannya dan memberikan senyum terbaiknya, yang segera dibalas oleh Hara.
"Annyeong, Aku Park Hara." Perempuan itu menoleh ke belakang, pada laki-laki yang masih menatapnya. "Kau berhutang penjelasan padaku, Taehyung-ah."
Laki-laki itu hanya mengangkat bahunya, dan mulai membaca sebuah komik, membuat Hara berdecak kesal, dan kembali menghadap ke depan.
"Kau...mengenalnya?" Tanya Ahra yang terlihat terkejut.
"Tentu saja, kami itu sepupu."
Ahra hanya membelalakkan kedua matanya karena terkejut. "Kau....tahu seperti apa dia di sekolah?"
Hara mengangkat kedua bahunya. "Dia memang sepupuku, tapi lihatlah dia bahkan mendiamkanku. Dia menjadi aneh setahun belakangan ini."
"Aku masih bisa mendengarmu, nona Park." Tegur suara di belakang Hara, yang hanya didiamkan baik oleh Ahra maupun Hara yang kiini mulai fokus belajar, sementara laki-laki di belakangnya yang bernama Taehyung, masih fokus membaca komik, sama halnya dengan teman di sebelahnya.
Dua jam pelajaran berlalu, dan kini empat orang perempuan sudah mengelilingi Hara, mengobrol dengannya. Keempat orang itu adalah Bae Ahra, Kang Hyemi, Shin Nala, dan Jung Ilma. Mereka memperkenalkan diri mereka sebagai member Cheonsa, dan mereka mengatakan salah satu member Cheonsa ada di kelas 3 juga yang bernama Shin Neulmi. Hara cepat menjadi akrab dengan mereka berempat, dan mereka berempat menceritakan banyak hal pada Hara, termasuk Kim Taehyung dan teman sebangkunya, Park Jimin yang merupakan anggota sebuah gang yang berandal di sekolah mereka, bernama Bangtan. Hara terkejut, karena ia tak pernah tahu bahwa sepupunya itu merupakan anggota gang yang berandal.
Selain mereka berempat yang bercerita, Hara juga menceritakan bahwa ia pindah ke sekolah ini bersama dengan adiknya yang duduk di kelas 1, tepatnya kelas 1-4. Hara sempat diberitahu bahwa di kelas itu terdapat seorang member baru Bangtan bernama Jeon Jungkook, dan Hyemi juga memiliki seorang adik di kelas 1-4 bernama Kang Hyena. Mendengarkan cerita dari Cheonsa, membuat Hara penasaran, siapa saja Bangtan dan seperti apa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan in Love [Completed]
FanficBangtan, sebuah geng yang ditakuti seluruh penjuru sekolah dan tak ada yang berani melawan mereka. Di balik kehidupan mereka yang penuh kekuasaan, terdapat sisi gelap yang ingin mereka tutupi dari semua orang. Cheonsa, sebuah geng yang takkan membia...