Disclaimer : Masashi Kishimoto
DEDICATED TO NAGISA YUUKI
Main Pair : NaruSasu
Cerita ini sungguh absurd disebabkan karena mengandung unsur
Yaoi, agak PWP?, Bondage, PhotoShoot GJ, Fetish, OOC, Typo(S), Suka-suka
.
Kedua praktisi yang saling berhadapan membungkuk hormat satu sama lain. Juri mengisyratkan untuk mulai bertarung, kemudian hampir secara bersamaan mereka melangkah untuk menyerang dan menyambar ke arah satu sama lain. Tangan tan yang sempat mencengkram lengan baju lawannya segera disentakkan oleh tangan putih. Si pria tan mendesis, sementara si pria putih mendecih untuk lebih dulu menguasai arah pertandingan.
Dengan posisi kedua orang membungkuk, mereka berusaha saling mendahului untuk mendapatkan tangan lawannya. Memegang, berkelit dan menyentak. Iris mata hitam bertemu biru dalam posisi dahi saling baradu. Berkilat tajam, seolah saling mengatakan jika 'Kau tidak akan mendapatkannya – kau tidak akan bisa... mendapatkannya.'
Kedua tangan saling mencengkram kerah baju satu sama lain dengan penuh kekuatan, bersaing untuk melihat tubuh siapa yang akan berhasil dilempar. Kini tidak lagi pertarungan mendapatkan tangan, tapi beralih untuk mendahului kaki siapa yang berhasil dicekal. Kaki kanan putih melangkah untuk mendapatkan kaki kiri tan yang ternyata melangkah mundur, 'eit- tidak kena!' kemudian bergantian kaki kiri tan yang menyerang balik, namun kaki putih lainnya juga berkelit dengan cepat, 'pecundang'.
Saling melangkah dan berusaha mengait satu sama lain. Dengan bergantian melangkah maju mundur sementara tangan saling mencengkram kerah dan sisi lengan baju membuat mereka nampak sedang berdansa, namun nyatanya mereka tidak sedang berdansa, dengan keteguhan seperti itu tentunya mereka sedang mempraktekan Judo. Bela diri lembut yang bertujuan untuk membanting lawan.
Naruto berhasil medapatkan sedikit tumit lawannya dan segera mencekalnya, Sasuke hampir terjatuh namun berhasil menyeimbangkan kembali tubuhnya dengan menarik Naruto lebih erat. Posisi mereka berubah menjadi saling bersinggungan. Tangan Sasuke tidak sengaja berpindah pada celana Naruto sehingga ia menghadapi punggung Naruto. Kakinya terangkat ketika Naruto berusaha mengangkat tubuh Sasuke di punggungnya untuk bertujuan membaliknya ke lantai. Namun ketika terbalik di udara –Sasuke berhasil mendapatkan sebelah tangan Naruto, sehingga ketika terjatuh di lantai ia tidak tertindih dengan telak, malah dengan sigap dapat mengunci sebelah tangan dan kepala Naruto secara bersamaan.
"Akhh!" Tatapan tajam Naruto tidak menunjukan niat untuk kalah, sudah cukup ia kalah sebelum-sebelumnya, ia harus membalikkan keadaan ini sekarang juga. Tangannya berjuang untuk meraih kembali baju Sasuke, dan ketika mendapatkannya ia berusaha menarik sekuat tenaga, lalu meraih lebih jauh hingga cengkramannya sampai pada kolor celana Sasuke. Membangkitkan tubuhnya, tenaga pemuda tan itu melempar terbalik hingga tubuh lawannya terbanting keras di atas matras.
Cengkraman yang Sasuke pun terlepas, pandangannya sempat berkunang begitu tubuhnya terbanting –Naruto dengan gesit bergerak mengunci tangannya, kedua kakinya mendorong dari setiap kaki Sasuke, membuat entah kenapa kaki Sasuke mengangkang seperti huruf 'V'.
"Ugh!" Sasuke berusaha melawan kembali namun tubuhnya sudah tidak dapat bergerak, sama sekali. Kedua bahunya ditekan oleh kedua tangan Naruto, kedua lutut Naruto berada di sela-sela kakinya mendorong pahanya ke atas, menindihnya hingga mustahil untuk menendang.
Obsidiannya melihat sekitar untuk mencari celah. Namun semakin memperhatikan, mengangkang di bawah Naruto tanpa bisa bergerak, membuatnya sadar, jika posisi ini terlalu ambigu untuk gaya bertarung Judo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bondage Photosession
RomanceKarena kebutuhan uang yang mendesak, Sasuke terpaksa menerima tawaran Naruto untuk melakukan photoshot. Tapi tunggu, kenapa rasanya ini... terlalu ambigu? Ini adalah hadiah dariku buat Nagisa Yuuki Hatsuki. Sebenarnya buat ulang tahunnya, tapi telat...