BLACKPINK AND FRIEND

9 0 0
                                    

Suatu hari di perkuliahan di Korea selatan.

Kenapa jihyo belum datang juga Jennie?padahal latihan ini sudah mau dimulai?!.

Sabar sajalah Lisa pasti dia akan datang juga!.

5 miunute later...

Huh,,,teman teman maafkan aku terlambat,tadi aku harus mengantarkan adikku pergi sekolah dulu.

Ya sudah,kali ini kita maafkan tapi lain kali jangan terlambat lagi ya?!.

Siap mbbak lisa.😂

Rose,ayo kita latihan!

Ayo!

Triiiing,,(bel istirahat)

Huh, akhirnya juga istirahat.Eh Jennie abis pelajaran dance ini trus apa?.

Kayaknya cuman latihan pola deh!?.

1 Minggu kemudian...

Baik anak-anak,pak dosen mengumumkan perlombaan dance antar daerah.Yang terpilih akan menjadi artis bintang girlband K-Pop!!.

Lisa mudah mudahan kita terpilih!.

Tapi rose,nama grup kita apa dulu nih?!.

Ummm...sepertinya...

Kalau mau BLACKPINK saja!.seru Jennie.

Ah ya,usulan yang sangat bagus jinnie!.

So,,,rose,Lisa,jisso,kita akan menamakan grup atau anggota ini BLACKPINK!.

BLACKPINK IN YOUR AREA~.seru Lisa dengan nada bercanda.

Kalau begitu,BLACKPINK,,,

IN YOUR AREA!ssst,,,.kata semua.

Haaa,siapa itu yang teriak teriak di belakang barisan!

Ssst,,,wkwkwk.semua tertawa (rose,Lisa,Jennie,jisso).

Didalam kelas~

Mudah mudahan kita berempat terpilih untuk mengikuti lomba itu!

Ssst,,,ada budosen!.Bisik Lisa.

Pagi anak anak,sekarang ibu dosen akan mengumumkan siapa yang ikut dalam perlombaan yang sudah di sampaikan tadi di lapangan oleh pak dosen.

Jadi yang terpilih adalah,,,kelompok bersama jinnie,Lisa,jisso,dan rose!.

Yeeeey akhirnya kita berempat juga yang dipilih!.

Grup kedua dipilih oleh,,,Masita,Aisyah,Reskita,dan zaskya!.

Yeeeyy kita kepilih,sesuai dengan rencana guys,kita akan mencurangi mereka semua!.Bisik Masita.

2minggu kemudian,,,

Akhirnya datang juga hari ini dan kita telah berkumpul di gedung perlombaan ini!

Ya kita panggilkan saja grup pertama dari universitas Korean World...

Ayo semua!.seru Jennie

Setelah grup BLACKPINK tampil,,,

Huh,dance yang sangat bagus blackpink sampai aku mau muntah!.Ejek zaskya.

Hah?,kenapa kalian mengejek kita zaskya!.Dengan nada marah.

Sudah rose,sabar saja lebih baik kita beristirahat di bangku penonton?!.

Huuuh,awas ya kalian!!!.Kata rose sekali lagi dengan nada marah.

Setelah semua peserta tampil,,,

Yak,kita umumkan saja pemenangnya adalah,,,dari universitas Korean World grup WAREWOLF!

Haaaah?!.Seru semua penonton.

Bukannya tadi mereka tampil kurang satu orang,kan seharusnya minimal 4 orang?,sedangkan mereka tampil cuman 3 orang.Aku masih bertanya tanya saat tadi mereka tampil Reskita kemana?.Tanya jisso sambil kebingungan.

Uuuuu,,,!.sorak penonton.

Haaaah bentar teman teman,tadi aku melihat seperti Reskita yang memberikan uang yang cukup banyak kepada panitia perlombaan saat grup WAREWOLF tampil.

Oooh jadi itu,biar aku bongkar semuanya kepada pemimpin perlombaan ini!!.Kata rose dengan nada kesal.

Setelah rose berbicara kepada pemimpin acara.

Maaf host, sepertinya anggota BLACKPINK yang menang karena grup itu penampilannya lebih baik dari semua peserta,dan panitia beserta juri juga yakin akan hal itu!.Kata pemimpin acara sambil membisikkan host acara.

Maaf para penonton dan para peserta sebenarnya yang menjadi juara menurut juri dan panitia setempat.Pemenangnya adalah,,,grup BALCKPINK dari Universitas Korean World!.

OMG,aku nggak bayangin aja kita menang jisso!.

Iya,benar kata mu rose!.

Selamat anggota BLACKPINK mendapatkan 500 won,dan bisa menjadi grup girlband korea!.

               :TAMAT:

               :TAMAT:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACKPINK AND FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang