Hari ini cuaca cukup cerah, matahari bersinar terang menandakan hari ini akan secerah sinarnya. Suasana di lapangan sekolah ini cukup ramai banyak siswa dan siswi di sedang hilir mudik atau sekedar duduk - duduk santai di halaman sekolah sambil bersanda gurau, waktu menunjukan pukul 3 sore seharusnya sekolah sudah usai namun kebanyakan murid sekolah ini mengikuti eksrtakulikuler sehingga sekolah cukup ramai sore ini. Apa lagi hari ini akan ada latihan basket yang paling di tungu oleh para siswi di sekolah ini. Bahkan mereka rela tidak pulang ke rumah dan menunggu di sekolah demi menonton latihan basket ini, apa lagi kalo bukan alasannya kalo bukan pria bernama Cho Kyuhyun.
"Kyuhyun oppa, Kyuhyun oppa, nama itu lah yang santer terdengar dari tadi membuat pasang mata terjutu padanya. Cho Kyuhyun satu nama yang membuat se isi sekolah Histeris, soorang siswa yang merupakan Most populer di Parang high school ini. Orang kaya, wajah tampan, pintar dan lagi jago olah raga siapa yang akan menolak pesona seorang Cho Kyuhyun, hehm sempurna.
"brukk, tiba - tiba seseorang menabrak ku dan membuat lamunanku buyar."Maaf aku tidak sengaja,ucap seorang gadis berkuncir kuda di depanku dia berjongkok dan mengambil kan bukuku yang terjatuh.
"Ya tidak apa jawabku."
"Baiklah aku permisi,ucapnya.