"Glo!" terdengar sapaan dari suara yang tak asing di telinga gue, yupss! Dia Gabby, sahabat gue dari TK sampe sekarang.
10 tahun sahabatan sama dia bikin gue jadi tau segala seluk beluk yang ada dalam diri nya dan bahkan sampe ke keluarganya juga gue udah tau tuh.
Bosen sih sebenernya liat muka nya ni anak pengen gue suruh oplas aja tuh muka biar beda ye kan gak gitu-gitu mulu tapi ya kali di oplas beneran emang duitnya di ambil dari ketek bapak lu? Haha ngelawak, lucu nggak? Gak lucu yah?--"
Oh ya karna gue orang nya suka bergaul dan kadang suka sok akrab sama orang baru menjadikan gue punya banyak temen di setiap penjuru sekolah dan di luar sekolah sampe ke sekolah-sekolah tetangga. Tapi tetep aja sahabat terbaik gue yah cuma 4 orang gila yang pura pura waras kalo di depan umum tapi kalo pas di depan kita-kita mah gila nya keluar semua.
Gak usah sok sok-an waras deh lu pada! gue udah tau kok kalian gila:)
mereka adalah:Gabby yang tadi gue bilang.
Prilly si bungsu di antara kita dan keluarganya tapi gaya nya yang paling sok dewasa, sahabat gue dari sd yang super santai saat ngehadapin masalah.
Cimu, berkacamata dan paling girly diantra kita semua, yah nama nya sih emang imut tapi aslinya asem kayak garam.
Vanessa dengan mata bulat, rambut pendek dan bertubuh mungil bikin dia jadi keliatan imut kayak kucing minta makanan sisa di warteg.
Mereka smua sahabat gue yg paling care dan selalu ngasih gue saran serta dukungan dimana pun dan kapan pun, mereka juga gak pernah ninggalian gue disaat gue butuh dan susah mereka selalu ada, unchh love u so much gaesss:*
Oh ya sedikit juga cerita tentang gue
Gue duduk di bangku kelas 1 sma di salah 1 sma ternama di kota gue, yah bisa di bilang gue agak populer di kalangan anak se angkatan gue, sebagian adik kelas dan kakak kelas juga.
Kata orang gue tuh imut, cantik, putih, hidung mancung, pipi tirus, rambut agak coklat dan kayak boneka, cewek jepang, cewek korea, dll, padahal sih jujur aja gue lebih suka cewek barat di banding cewek korea karna bagi gue tuh mereka kadang suka alay dan terlalu girly yang gak cocok ama kepribadian gue, tapi gak tau kenapa gue masih juga ngidam oppa oppa korea dan selalu memanjakan mata dengan berbagai drakor yang memamerkan oppa ganteng dengan tubuh seksi bak model.
Uhh lope dah pokoknya
tapi di balik segala pujian itu, gue hanyalah se sosok cewek tomboy yang agak bad girl gitu, bodo amat dengan sekitar nya kalau gak ada yang penting, suka mencari tau hal baru yang ekstrim dan melanggar aturan tapi ya itulah gaya gue karna hidup cuma sekali, kalau kita tidak melakukan hal konyol dan seru saat ini, apa yang akan kita tertawakan saat tua nanti?
Dan inilah kisah gue..
Catt:
Up nya seminggu sekali yah karna author yang masih anak sekolah jadi harus nge bagi waktu, maaf juga kalau penulisannya masih banyak yang typo, jangan lupa di follow, vote dan komen yah kalau ada ide atau saran buat author, makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
G2
Teen FictionMenjadi korban friend zone? sudah biasa, gimana rasanya kalau kita yang membuat orang berada di lingkaran friend zone kita? SPECIAL BULAN OKTOBER UP 3X SEMINGGU!!!🎉 Jangan lupa di vote:*