.
.
.Jungkook terduduk dilantai dengan enggak-nya. dia kaget plus shock, Terang ajalah dia kaget pasalnya wajah macem dia kan kagak gampang dilupain, iyalah namanya juga orang ganteng.
Tapi gara-gara jimin sekarang jungkook jadi ngeraguin kegantengannya. 'Ya masa aku kurang ganteng' batin jungkook. Tapi mana mungkin soalnya kan dia emang ditakdirin jadi orang ganteng yang walau tua pun bakal tetep ganteng.
Jimin bingung. dia pengen bantuin kakak kelasnya yang super baik ini, tapi tangannya masih belepotan sisa remahan bumbu keripik kentang, mana mungkin dia mau nyambut jungkook sama tangan kayak gini jadilah jimin lap dikain yang disampirin dekat dia.
Jungkook makin shock, Lah gimana enggak orang kain yang buat lap jimin itu jas sekolahnya.
Jimin dehem bentar terus duduk dan nyamain wajahnya didepan wajah jungkook. Si kakak kelasnya cuma bisa nahan jatungnya biar gak melorot kebawah, diliatin seintens itu sama jimin, rasanya didada jungkook ada orkes gendangan dan rebanaan.
Mana wajahnya sama wajah jimin deket banget lagi, sampe jungkook bisa nyium wangi sampo bayi yang jimin pake terus juga parfum kembang-kembangan yang semerbak dari tubuh dan baju jimin.
"Kamu gak inget aku ?" Suara jungkook memecahkan keheningan, gensi dong dia kalau sepi terus jimin denger suara jantungnya.
Jimin kedip-kedip nginget apa dia pernah ketemu jungkook apa belum.
"Yang waktu kamu di-bully ?" Jimin kedip-kedip lagi, sambil nelengin kepalanya.
"Yang waktu ketemu dijalan bareng taehyung ?" Jimin cuma kedip-kedip.
Jungkook pasrah, mukanya dah lesu dan kusut tingkat maksimal kayak baju yang belum disetrika sebulan. Dia nunduk sambil ngehela napas.
"Ahh Aku inget" Sorak jimin riang, jungkook yang denger pun dongak sambil senyum sumringah. Bibirnya bentuk senyuman lebar ngeliat jimin yang bersorak-sorak.
"kakak yang waktu itu mau nge-date sama kak taehyung'kan" Ujar jimin dengan bangganya.
Background pelangi serta backsound iklan 'bunga bunga cinta bermekaran ngilang dari bayangan jungkook.
Jimin diem. senyuman yang tadi mampir dibibirnya ilang.
"Aku salah tebak ya kak ?"
tanyanya gak enak.Jungkook ngangguk lemes, pasrah sama jimin yang sama sekali gak inget sama dia.
"Tapi-tapi aku kira kakak mau nge-date sama kak taehyung, apa udah putus ? gak ada hubungan lagi ? pasti kak taehyung marah marah mulu dari kemaren' celoteh jimin. Jungkook gemes sendiri sama kepolosannya jimin, kayaknya taehyung emang jagain jimin sekuat jiwa dan raga sampe jimin sepolos ini.
Jungkook diem, tiba-tiba dia ada ide buat ngerjain jimin.
"Sebenernya kemaren tuh aku sama taehyung gak nge-date tapi lagi bahas kamu" Jungkook nyeringai ide gilanya makin menjadi jadi.
"Aku ? emang kenapa ?"
"Jadi aku sama kakak kamu lagi bahas perjodohan" Jawab jungkook.
"perjodohan ?" jiming gak ngerti, gak paham sama maksud cowok ganteng didepan-nya.
"Iya perjodohan, nanti kamu bakal nikah sama aku" jungkook menyeringai, di-otaknya dia udah nyusun scenario buat ngerjain jimin.
"Hah"
Tapi sayang beribu sayang respon dari jimin gak sesuai yang dia harepin. Di-pikiran dia jimin bakal teriak histeris taunya cuma bilang 'Hah' mana suaranya lemes banget lagi. Biasanya kan kalo orang denger namanya aja udah teriak jejeritan kagak jelas, lah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Enemy's Brother
FanfictionBOYxBOY 🚧 🚫WARNING KOOKMIN!!!🚫 🚧 Jungkook dan Taehyung itu musuhan. Sejak pertama bertemu aja mereka udah melempar tatapan sinis yang sarat akan kebencian. Lalu apa yang akan terjadi jika seorang Jungkook mencintai adik dari Kim Taehyung yang n...