Drrt Drrt Drrt.
Rendi tersenyum setelah melihat balasan dari seseorang yang disukainya,dan Rendi membalasnya. Malam itu yang sangat dingin,merasakan kalo itu hanyalah dia yang sangat dingin untuk awalnya.Rendi:Ohiya,kenapa lu dipanggil begitu sama temen lu itu?
Women:Haaa,gatau gua juga dipanggil gitu sama temen gua wkwkwk.
Rendi membalas dengan cepat,secepat kilat. Karna Rendi tau,dibales chat lama itu bikin kesel wkwk.
Rendi:Gua boleh manggil juga kaya gitu ga?
Setelah beberapa menit dibalas..
Women:Ga boleh.
Terasa suasana yang sangat dingin,memang dia dingin karena suatu hal yaitu,dia baru mengenal Rendi beberapa hari saja,jadi kemungkinan ada sedikit rasa dingin oleh perempuan itu untuk Rendi. Untuk itu,itulah rintangan yang harus dilalui Rendi untuk mendapatkannya.
Rendi:Abisnya gua manggil lo apa ya?
Sampai besok balasan chat dari Rendi itu tidak dijawab oleh perempuan dingin itu,mungkin karna Rendi orangnya yang belum asik hehehe,Dan sebenarnya Rendi juga orangnya dingin buat orang yang dikenal,untuk ini Rendi menurunkan gengsi untuk itu. Demi mendapatkannya.
Keesokan harinya Rendi Chat perempuan itu lagi.
Rendi:Good Morning!Women:pagi pagi
Pasti
Happy.Rendi:haha anjir lo.
Women:Iya.
Rendi:Udah mandi belum?
15 menit berlalu. Rendi sambil mendengarkan lagu kesukaannya yaitu Blink 182-Bored to death dan lain lain.
Women:Belom.
Rendi:idih,lu kan cewe harusnya udah mandi dari pagi wkwk(emot ketawa)
Women:suka suka.
Rendi:Mandi sono,inget kalo lo cewe bukan cowo.
Women:Nanti aja siangan wkwk sekalian nyuci baju wkwk.
Rendi:Lah? Nyuci baju kok siang? Emang ga panas ya?
Women:Ngga,enak aja nyuci siang siang wkwk.
Rendi:Idih emang enak mandi sambil nyuci?
Women:AMBIGU LO?! hahah anjir.
Rendi:Wkwkwk,bercanda anjir.
Women:yaudah gua mau off sekalian charger.
Rendi:Siiip,gua tunggu wkwk.
Lalu ada senyuman kecil dari Rendi.Lalu Rendi bengong sejenak wkwk,tanpa sadar lagu berikutnya lagu yang scream dan full volume dan akhirnya mulai,lalu Rendi teriak "Ah An***!" Sambil melepaskan headshetnya secara cepat. Jam sudah menunjukan pukul 12.05,karna Rendi ada keinginan untuk mandi,dan Rendi akhirnya Rendi mandi,setelah selesai bersiap siap dan Rendi berangkat ke sekolah menggunakan sepeda kesayangannya,Rendi mengendarai sepedanya dengan kecepatan tinggi,lalu sampai disekolah dalam 5 menit,wow.
Dilapangan sekolahnya Rendi mengerem dengan keras dan terbentuklah bekas ban sepeda Rendi,yaitu kalo orang Indonesia bilang "Ngepot" kalo orang luar bilang "Drift" Rendi memarkir sepedanya ditempat biasanya,lalu ke lantai 3 sebelum masuk ke kelas,Rendi berkumpul dengan teman temannya dikelas IX-C mereka yang membuat Rendi tertawa dengan keras layaknya nge scream. Lalu wanita yang disukai Rendi datang,dan terlihat oleh Rendi dari jarak jauh,Rendi hanya bisa memandangnya saja dan berharap dia menoleh balik dan memberi senyuman kecil oleh Rendi,tapi itu hanya khayalan.Dan akhirnya! Wanita itu menoleh kebelakang dan Rendi sangat percaya dirinya dia datang untuk mendatangi Rendi,dengan jantung dag dag dag,namun khayalan Rendi meleset sangat jauh. Dia mendatangi temannya yang gendut yaitu Fauzi dan menanyakan gambar yang sudah dibuat oleh Fauzi oleh wanita kesukaan Rendi itu,terdapat rasa kesal,panas,cemburu,dan lain lain,lalu Rendi yang tadinya tertawa terbahak bahak sekarang hanya diam dan menunggu bel masuk,tak lama kemudia bel masuk berbunyi,Rendi masuk kelas dengan cepat tanpa salam untuk temannya,mungkin rasa cemburu itu yang membuatnya seperti itu.Saran gimana gua harus bikin cerita yang lebih baik?
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Biru.
Short StoryRendi sedang jatuh cinta kepada seseorang setelah jatuh.