Bbm.... Siapasih yang gak kenal bbm??? Ya...bbm awal ku menemukannya, menemukan orang yang sekarang tertambat di pelupuk hati ini.
Berawal dari bbm kisah cintaku dimulai, kisah cinta yang rumit dan bahkan tak ada satupun orang yang percaya dengan cerita ini, mereka berpikir bahwa ini hanya khayalanku semata. Menurut kalian apakah ini hanya sebatas khayalan atau kenyataan??? Ini kisahku.....
Hai!!!
Nama asliku kibi aku masih SMA, dimasa ini lah aku belajar banyak hal. Bisa dibilang aku ini KUPER plus KUDET. Kalian pasti gak percaya bahwa aku baru punya HP android ya waktu masuk SMA ini. Jadi, ya baru kenalan deh sama yang namanya WA, BBM , IG dan medsos yang lain.Pertama kali aku kenalan sama BBM awalnya aku takut bingits. Ya... mau gimana lagi aku sudah parno duluan dengan berita yang beredar bahwa banyak anak gadis yang hilang karena BBM. Tapi aku berfikir bahwa aku harus maju biar gak kuper-kuper amat hehehe...dan aku posthink ajalah kalau aku pasti bakal bisa membentengi diri dari hal-hal yang negatif, aku yakin dengan iman yang kuat dan perlindungan Allah SWT insyaallah tak akan terjadi hal yang buruk.
Bagi yang punya BBM kalian pasti kenal yang namanya BC dan kalian pasti pernah tuh nginvite semua BCan yang masuk biar bisa nambah kontak wkwkwkw.... Yah aku juga sama dan akhirnya banyak deh kontakku, tapi banyak yang gak aku kenal😂.
Dari situlah mulai banyak cowok yang ingin berkenalan denganku. Tapi aku tau bahwa mereka hanya ingin bermain- main saja. Dan aku yakin pasti aku akan dibaperi sana sini dan ujung ujungnya ZONK dah!!!
Tapi tahukah kalian ada satu kontak BBM ku yang membuatku penasaran padahal aku hanya melihat foto profilnya saja..... Siapakah dia????
Penasaran gak sama sosok ini.... Lanjutkan bacanya kebagian 2 ya dan beri komen juga biar bisa buat referensi agar hobi baruku ini menjadi lebih baik..... SUKRON akhi ukhti 😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Berupa
Romancecerita cintaku yang rumit dimulai dari titik dimana aku merasa terpuruk sangat terpuruk....