Hari ini adalah hari dimana aku menjadi murid sekolah menengah pertama .tetapi dengan hari pertama aku sekolah ini begitu tidak menyenangkan kabelrena aku telat sekolah.aku telat karena aku nggak bisa tidur memikirkan untuk besok.sesampai sekolah aku hanya diam di depan gerbang menunggu teman sd aku.aku melihat banyak org yg tidak aku kenal tetapi ada org yg diikuti oleh sesosok org memakai jubah hitam.dia melewat aku tetapi aku hanya berpura pura tidak melihat dia karena takut aja dia psycopat yg mengincar aku setelah korban yg lain.setelah dia melewati aku ,akupun masuk ke kelas untuk menaruh tas aku yg berat karena membawa banyak sekali buku tulis dan buku novel kesukaan aku.kenapa berat ya?aku juga heran mengapa tas aku berat.
Bel pun berbunyi,aku pun mulai tegang dan takut karena aku sering salah ngomong dan bakal di ketawain itulah hal yg aku menjadi cengeng.aku hanya duduk sendiri dan teman sd aku hanya mengacangkan aku dan menggosipkan aku tentang aku saat sd. Saat aku duduk sendirian tiba tiba aku melihat sesosok yg tadi aku lihat di gerbang sekolah.asalnya aku hanya diam kaku seperti es batu .tiba tiba dia melihat aku dan aku terkejut karena dia tidak memiliki kepala sambil membawa sabit. kirain aku dia membawa tongkat atau kayu seperti macam apalah.
Saat istirahat .
Saat itu aku hanya menanya terus menerus ke teman yg agak gemuk tapi dia itu cewek yaitu azka teman sd aku.aku menanya"Azka,kamu tadi liat orang yg di depan pintu tadi nggak?"dengan rasa bingung.
"Kapan?"azka pun menanya balik
"Aku nggak tau kapan..... tapi dia pakai jubah hitam membawa sabit loh!"kata aku
"Din kamu gila ya ,dari tadi nggak ada yg memakai jubah hitam dan membawa sabit?"sambil tertawa kecilBel pun berbunyi waktunya untuk masuk.sambil berjalan bersama azka menuju kelas aku masih bingung dengan apa yg aku liat .sesaat sampai dikelas aku malah mau ke toilet tapi itu membuat aku takut karen toilet itu tempat dimana sering ada geng.aku pun meminta azka untuk ikut tapi sayangnya dia nggak mau.selesai toilet aku melihat pohon besar yg di dekat toilet dan TIBA TIBA ADA YG BERKATA 'jangan sering melihat pohon itu' aku pun hanya terdiam saja melihat ke atas pohon itu TETAPI ADA YG MENGATAKAN LAGI 'JANGAN SERING MELIHAT POHON ITU'DENGA KERAS HINGGA MEMBUAT KU KAGET.aku pun bertanya "kenapa gitu"sambil menghadap ke belakang.OMG dia itu adalah org yg aku liat tadi.aku pun pura pura bilang 'siapa siapa?'tetapi dia bisa berbicara "woy jangan pura pura lah saya tau kamu pura pura "aku hanya bingung kenap dia tak menyerang aku?tidak jahat kah?atau pura pura baik? Kamu siapa aku ini adalah......
Berlanjut ya .
Jangan lupa follow juga teman saya VeronichaZenith dan jangan lupa buat likenya ya pls.
Bye <
< )
KAMU SEDANG MEMBACA
100 days
Teen Fictionberawal dengan bertemu oleh dia yg membantu aku dalam kehidupan aku agar aku tidak putus asa tetapi dengan kehidupan yg sangat indah harus di bayar dengan nyawa ku sendiri.walaupunaku sudah siap untuk mati tetapi aku masih sayang dia,rindu dia ,dan...