chapter 15

263 26 1
                                    

Aku berjaga semalaman dan mataku pun sudah tidak sanggup, aku tertidur disamping jungkook yang tertidur pulas, aku memandangi wajahnya sampai tertidur_yoona

"Yoona....yonna....yoona....Jangan tinggalkan aku, ku mohon jangan pergi",teriak jungkook hingga mengeluarkan air bening di dahinya (kringat).

"Jungkook..... Bangun!",
menepuk2 bahu pria itu pelan dan menggoyang2kan badannya agar terbangun.

"Hahhhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahhhhh..... ",terbangun dari mimpinya langsung duduk dengan nafas terengah-engah.

"Apakah kau baik-baik saja? ",
menatap jungkook dengan air mata yang semenjak tadi tak terasa mulai mengalir.

"Hah.... Emangny aku kenapa? ",
dengan wajah heran.dia tadi berteriak memanggil nama yoona tp jungkook tidak sadar klo dia berteriak2 memanggil yoona.

"Tidak.... Kau tadi mimpi, aku kaget mendengar mu teriak2",
air mata masih mengalir dipipi mulusnya.

Dalam mimpi kau masih mengingat ku tetapi saat kau sadar kau lupa padaku, mungkin kau masih mencintaiku dan kau tidak mau dijodohkan, tetapi kau anak yg baik kau tidak akan membantah orangtuamu. Aku tidak mau menjadi wanita perusak hubungan orang, apa lagi orang sangat ku cintai. Aku tidak ingin menjadi wanita murahan yg dikatakan jin_yoona

"Kau jangan menangis aku tidak papa, knpa kau ada disini? ",
mengusap air mata yg mengalir di pipi mulus gadis itu.

"Kau tadi tiba2 sakit, jadi aku disini untuk menjagamu",ucap gadis itu sambil menatap pria ug sangat dia cintai.

"Gomawo....Aku sudah merepotkan mu tapi kau gadis yg sangat baik",mengelus kepala gadis itu dg lembut yg berada tepat disampingnya.

"Tidak... Aku senang bisa membantumu kau juga pria yg baik",memegang erat tangan pria itu lalu memberikan senyuman manis yg membuat pria itu terenyuh.

"Akhhhh... ",gadis itu memegangi lehernya yg terasa sakit sehabis tidur disofa.

"Kau knapa? ",bertanya dengan gadis itu yg sedang memegangi lehernya.

"Tidak... Aku tidak papa, tidur lah. Besok kita akan pergi camping kan. Akhhh... Aku lupa kau kan sedang sakit, yasudah nanti aku akan buatkan surat izin untuk mu",ucap gadis itu sambil mendorong pria itu untuk tidur kembali.

"Kau pasti sakit leher kan karna tidur disofa.Dan pasti kau takut tidur dikamar orang tuaku. Jadi kau tidur saja disebelah ku, aku tidak akan macam2 dan tidak usah membuatkan surat izin untuk ku.Aku sudah mulai membaik, aku akan ikut camping besok",ucap jungkook.

"Hah",gadis itu kaget mendengar ucapan pria itu, menyuruh dirinya untuk tidur di sampingnya.

"Tidur lah, aku tidak ingin kau sakit karena menjagaku",pria itu menarik tangan gadis itu agar tidur disampingnya.

"Tidak",ucap penolakan gadis itu

"Kau pasti takut aku macam2 pada mu kan, tidak... Aku tidak akan macam2,aku akan Kasih pembatas antara kau dan aku",
ucap jungkook.

"Nde... ",gadis itu berjalan untuk tidur disamping pria itu.

"Jangan beritahu jin ya jika kau ada dirumahku aku takut dia salah paham",ucap pria itu saat melihat gadis itu berjalan untuk tidur disampingnya.

"Ne.. ",jawab gadis itu yg sudah ada dikasur tepat di samping pria itu.

"Besok aku akan mengantarmu pulang, jangan gugup aku tidak akan macam2.Tidurlah",ucap pria itu yg melihat gadis itu gemetar.

"Ne.Aku tidak gugup,aku hanya kedinginan. Kau juga tidurlah",ucap gadis itu.

Jungkook menyelimuti gadis itu dg selimut yg dipakenya.

"Kau pake selimutku saja",ucap pria tamvan itu.

"Kau",mengkhawatirkan pria itu.

"Selimut ini sangat besar kita bisa memakainya bersama",ucap pria itu yg kembali menyelimuti gadis itu.

"Nde... ",menarik selimut yg pria itu berikan sampai kedada.

"Tidur lah, selamat malam ",ucap pria yg sudah memejamkan matanya.

"Selamat malam",jawab gadis itu.

Ya tuhan bagaimana aku bisa melupakan pria yg sedang tidur terlelap disampingku ini, wajah nya begitu tamvan dan polos. Aku tidak khawatir tidur disampingnya karna dia pria yg sangat baik,aku sangat yakin padanya. bagaimana ini aku gemetar saat ada di hadapannya _batin yoona.

Air mata gadis itu mengalir dan tidak sadar bahwa dia menggenggam tangan pria itu.

"Ahkkk...kau masih belum tidur,
tidur lah",
Ucap pria itu yg masih memejamkan matanya.

Gadis itu langsung memejamkan matanya saat mendengar suara pria yg dicintainya.

ff ini menurut kalian kaya mana,ada yg bingung. Klo ada yg bingung atau gk jelas tanya aja, Ntar gua jawab kok.

Mian klo ff nya pendek ya🙏

Numpang promosi ya ching 📣📢,ini ff ke dua gua,baca ya

Numpang promosi ya ching 📣📢,ini ff ke dua gua,baca ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Voment jusseyo

See you👋👋👋

BETWEEN LOVE AND REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang