Asal lo tau, menyukai tanpa berani mengungkapkan itu menyakitkan.
JULIAN.A.C.🔱🔱🔱
"Gua suka malampir."
Ucap Cowok itu tanpa sadar.Ketiga temannya langsung menatap ke arah Juli, kini mereka berempat tengah berada di kantin maja paling pojok yang sedang nyamil snack, dan Juice masing-masing.
"Malampirr???? siapa tuuuuu??." Tanya Haikal langsung keppo.
"Wah..wahh Julian kita Jatuh Cinnta bro." Ucap Abyan.
Sementara Gavin malah menatap julian pas di depan wajahnya dengan jarak 5cm.
Julian langsung menabok temannya yang berada tepat di hadapannya.
"Sakit begoo ih, idung gua yang mancung ini yaallohh."gerutu Gavin.
"Ngapa lagi deket muka gue gitu lo, mau cium gua lo?, sadarlah vinnn gua tau lu ngenez tapi gausah jatuh cinta sesama jenis begini massyalloh."
ucap julian sembari mengelus-ngelus pundak Gavin disertai dengan gelengan kepala.
Seperti mengelus-elus anak kucing.
Langsung dijawab dengan pelototan maut Gavin, ketiga temannya malah tertawa.
"Eh juli galon, lu udah mupon bro?." tanya Abyan yang masi penasan.
Gavin dan haikal pun penasaran dan mereka bertiga menatap ke arah Juli menunggu apa yang mau juli ucapkan.
"Ohh ituuu sii...." ucap Juli.
Ketiga temannya menunggu apa yang mau juli katakan selanjutnya dengan tatapan serius tanpa berkedip.
"Pada nunggu ya? hahahahahaha." ucap juli lalu langsung pergi dari hadapan teman-temannya yang masih penasaran.
"KAMPRETTTTTTTTTTTTTTT." ucap ketiga temannya bebarengan.
"Susul ga?." Tanya Gavin.
"Gausah biarin aja tu anak, mending kita tebar pesona di kantin ini." ucap haikal dengan senyum karismanya.
"So ganteng lu eek tokek, muka jadul begitu aja bangga lo." ucap Abyan.
"Orang jelek sirik, whahaa."ucap Haikal tebahak-bahak.
Sejujurnya ketiga teman juli itu cogan semua, tapi idiot semua, kalian bisa bayangin ajalah ya😂
Sementara Juli kini ia sedang diam di depan kelas malampir itu.Memandangi mengapa ia menyukai nya, padahal sebenarnya jauh dari type dia.
"Cinta memang datang tanpa kita rencanakan, subhanalloh kalo lu jadi cewek lu cantik dah, gini juga gua udah suka." gumam Juli sembari menatap malampir di jendela samping kelas kaya orang gila ngomong sendiri dengan takjub dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.
Kalian tau malampir itu siapa?
Aneh ya tibatiba ada sebutan malampir disini, baca aja ya😂"Kantin bareng gua ayo." Ajak juli, tetapi seperti paksaan bukan ajakan.
"Ih ogah, gausah tarik-tarik lo." Ucap Vale seraya menendang tulang kering Juli, membuat Juli kesakitan.
"Sakitt haduhh." Juli mengaduh sedangkan Vale malah jalan saja.
"Malampir tungguin gua woiiiiiii." Juli berteriak seraya berlari walaupun kaki ia sedikit masih sakit gegara Vale tendang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sensitive Girl friend
Teen FictionValeria Amrita Chrisstina, BadGirl dengan tampang cantik, dan berhasil membuat seorang julian penasaran. Julian Arjune Chrisstino, Siswa pindahan, Tampan, Pintar, dan dengan kata-katanya yang berhasil membuat BadGirl SMA TUNAS HARAPAN diam dan jatu...