Sebelumnya maaf kalo kata-kata yg ada ,sedikit kasar.Atau nanti alur ceritanya nggak jelas😅.
.
.
.Gua punya empat orang kakak laki-laki.
Yang pertama..Suho.
Dia adalah yang tertua diantara kami.Jadi,wajar aja kalo dia paling dewasa dan paling pendiam namun tegas.
Dia ini CEO disalah satu perusahaan dijakarta.Perbedaan umur kami cukup jauh yakni 8 tahun.Maka dari itu gua paling nyaman kalau ngomong sama dia.Karena dia selalu bersikap dewasa,dan dia cukup baik dalam hal mendengarkan.😆
--
Yang kedua..
Chen.
Anak kedua dikeluarga kami.Dia orangnya cukup dewasa .Mas chen ini orangnya humoris banget.Dia juga punya hobbi nyanyi,makanya kalo gua punya tugas buat nyanyi,dia yang selalu ajarin gua olah vokal.
Dia kerja disalah satu hotel bintang 5 dijakarta.
Temen gua sering panggil mas chen dengan sebutan 'angel' ,karena dia emang orangnya loyal banget.
--
Yang ketiga..
Chanyeol.
Gantengkan.
Eits..jangan terkecoh sama tampang dia yang terlihat dewasa.Kenyataannya,dia ini orangnya tukang rusuh,rame banget,paling nggak bisa diem.Dan kalau masuk kamarnya,pasti yang lu temuin satu Alat musik .Dia demen banget koleksi alat-alat musik,dan barang kesayangannya adalah gitar akustik ,hadiah dari mas suho di ulangtahunnya yang ke-17 .
Dia mahasiswa musik.Dia juga jago mengaransemen lagu.
Ada salah satu temen mas chan yang sering kerumah,dia nggak kalah rusuh kayak mas chan,mungkin lebih tepatnya itu sahabatnya.--
Dan yang terakhir..
Sehun.
Kalo gua jalan bareng mas sehun,sering dikira gua ceweknya😂,ya emang umur gua sama dia cuma beda 2tahun.
Dia ini 11 12 an sama mas suho,dewasanya kebangetan.Dia suka kebersihan ,sama kek mas chen.
Dia juga jago banget ngedance.Nggak keitung jumlah tropi yang dia kumpulin berkat dance.
Dan karena itulah,dia sekarang kuliah di singapore,ambil jurusan dance.Enak kan punya abang kek mereka😊.
Eits..kalian belum tau betapa over protektifnya mereka.Sampai-sampai temen cowok gua takut kalau mau kerumah.
Kemana pun gua pergi,mereka selalu awasin.
Dan ini lah gua
Nama gua Davina,anak terakhir dari lima bersaudara.
Gua cuma tinggal bareng empat kakak laki-laki gua.Gua siswi SMA TUNAS BANGSA ,sejak kecil kami diajarin buat mandiri.Dan setelah ayah sama bunda meninggal 3tahun yang lalu.Mas suho sama mas Chen lah yang gantiin tugas ayah dan bunda.
Amanat ayah yang musti dijaga sama abang-abang gua itu satu 'ngejaga gua' karena gua lah satu-satunya perempuan dikeluarga kami.
Dan itulah yang jadiin abang-abang gua Over protektif kegua.
Tbc.
.
.
.
.
.
.
.
.
Holla..holla👋
Author balik lagi ,bawa cerita yang masih anget banget😂.Dan seperti biasa maaf kalau masih garing banget😅.
Jadi aku mohon kritik dan sarannya.Dan jangan jadi siders please🙏😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Brother
FanfictionKebayang nggak sih lu dikelilingi cogan dan ternyata itu kakak lu sendiri? Punya empat orang kakak laki-laki yang super perhatian itu banyak suka dukanya. Serba terkekang sumpah✌. 💕💕💕💕💕