Tak asing di telinga kalian jika BTS Jimin sering di rumorkan berkencan dengan Red Velvet Seulgi karena banyak kesamaan diantara mereka. Dari beberapa barang yang sama, gaya berfoto yang seolah saling bertukar pesan satu sama lain, bahkan banyak yang mengatakan wajah mereka mirip. Katanya jika mirip itu tandanya jodoh!
Tapi tunggu dulu, ternyata juga banyak yang tak menyukai jika keduanya menjalin hubungan padahal dalam kenyataannya tak ada yang tahu hubungan macam apa yang terjalin antara mereka berdua. Bahkan realita seorang idol yang ada di bayangan fans jauh berbeda dengan keadaan nyata yang mereka alami, terutama masalah cinta. Sulit memang menjadi public figure, mereka seakan-akan harus merelakan masa-masa mereka untuk saling jatuh cinta hanya untuk membahagiakan hati para pengemarnya, karena memang tak di pungkiri mereka ada dan dapat berdiri dan bertahan di dunia hiburan berkat para pengemarnya.
Namun di balik itu semua mereka juga berusaha untuk mempertahankan apa yang telah mereka capai dengan terus memberikan yang terbaik dan tidak mengecewakan. Tapi terkadang hal tersebutlah yang harus membuat mereka merelakan apa yang seharusnya mereka dapatkan di luar kepopuleran yang mereka dapat. Seperti jatuh cinta dan berkencan atau berjalan-jalan layaknya orang biasa.
Seperti halnya dengan Jimin, sekarang ia tengah merebahkan diri di kasurnya, menatap langit-langit dan sedang berpikir. Berpikir bagaimana hidupnya bisa normal seperti para pria di usianya, ia ingin merasakan jatuh cinta. Ah bukan ingin tapi ia memang sepertinya sedang jatuh cinta, Jimin masih diam dan masih saja menatap langit-langit kamarnya, ia hanya takut mengecewakan pengemarnya jika ia terlibat hubungan percintaan, ya walaupun tak sampai ketahuan tapi tetap saja Jimin khawatir.
Sudah lama Jimin memperhatikan perempuan itu, bahkan terkadang ia terang-terangan menatap perempuan itu di saat mereka bertemu di acara yang sama, ya perempuan yang di maksud adalah Kang Seulgi member Red Velvet. Bahkan karena itu banyak dari pengemar yang menjodoh-jodohkan mereka walaupun banyak juga yang tak suka dengan jodoh-jodohan macam itu. Jimin tahu segalanya, bahkan ia sempat mencari dan memantau melalui akun yang ia miliki, ya akun bersamanya dengan member bts lainnya.
Seperti biasa sambil rebahan Jimin bermain dengan ponselnya, melihat komentar-komentar dari pengemar yang masuk melalui twitternya, bahkan kini ia sedang asik melihat video yang staf rekam untuknya, tiba-tiba ia terseyum ketika ia melihat penapilannya, video dimana yang seolah Jimin menatap Seulgi sebelum memulai penampilan. Jimin menggeleng, sebenarnya bukan Seulgi yang ia ingin lihat, namun tak di pungkiri ia juga curi pandang pada Seulgi yang ada di sebelahnya. Jimin membatin apakah fansnya akan mengetahui hal itu ya?
Dan karena acara itulah Jimin makin dekat dengan Seulgi, ya walapun dari awal tahun mereka memang sudah saling mengenal, saling menyapa bahkan termasuk sering berkirim pesan atau bahkan saling bertegur sapa di balik layar tanpa ada pengemar yang mengetahuinya.
Untuk status hubungan? Masih saja sama, hanya berteman. Jangan pikir Jimin seperti apa yang kalian lihat, ia sungguh pemalu tak seperti imagenya di grup yang sering kali memberikan perhatian manis atau seolah mengoda fansnya dengan berbagai fanservis yang sungguh membuat hati siapaun meleleh, imangenya benar-benar boyfriend material. Tapi nyatanya ia masih saja malu-malu jika di goda member lain mengenai kedetakannya dengan Seulgi, apa karena ia takut pengemarnya kecewa? Entahlah.
Jimin benar-benar lelah saat ini, ia berharap tahun yang tinggal menghitung beberapa jam lagi menjadi tahun yang menyenangkan untuknya. Jimin bergegas keluar kamar dan melihat Suga tengah duduk sambil membawa camilan menonton acara televisi.
"Bagaimana keadaan telingamu hyung?"
"Sudah lebih baik, anak-anak sudah keluar lima menit yang lalu, cepat jagan buat mereka menunggu! Selalu saja lelet!."