1

1.1K 60 3
                                    

Ini pengalaman pertama nulis ff taekook, kekurangannya mohon maklumin ya :D kalo ada masukan jangan sungkan buat comment :)

.

.

.

Hari ini merupakan hari pertama jungkook masuk ke sekolah barunya yaitu di BIG HIT SCHOOL, awalnya jungkook sedikit risih sama tatapan para siswa maupun siswi yang daritadi natap dia sepanjang koridor. Setelah jungkook muter-muter nyari ruang guru akhirnya ketemu juga nih apa yang dia cari, jadi langsung aja jungkook ngelapor ke ruang guru kalau doi anak baru yang baru pindah dari Busan.

SKIP---

"Woi Tet." Jimin tiba-tiba datang nyamperin Taehyung dikelas yang lagi asik main game di ponselnya.

"Hm." Jawab Taehyung tanpa mengalihkan wajahnya dari benda berlayar datar tersebut.

"Ada anak baru." Jawab Jimin antusias.

"Terus?" Lagi-lagi Taehyung masih asik dengan gamenya.

"Lo ga mau nanya gitu? Gue tau darimana? Nama anak baru itu siapa? Cakep apa engga? Dia kelas berapa?" Jimin yang kesal pun mengambil ponsel Taehyung dan yang pasti itu membuat Taehyung membuang nafasnya kasar.

"Ya terus apa manfaatnya buat gue kalau gue nanya itu semua hah?" Jujur saja Taehyung sudah bosan dengan tingkah Jimin yang selalu berusaha menjodoh-jodohkannya dengan seseorang.

"Lo ga bosen apa dari kelas 10 sampe kelas 12 jomblo terus? Hidup lo tuh terlalu flat tet, coba deh lo tuh pe-."

"Gue ga tertarik." Potong Taehyung dan kembali mengambil ponselnya dari tangan Jimin.

"Kenapa? Jangan bilang gara-gara masa lalu lo itu?"

Taehyung pun enggan untuk menjawab pertanyaan Jimin, karena tanpa dijawab pun Jimin sudah tau jawabannya.

***

"Hyung, ke kantin yuu~~~~~~" Jungkook udah lumayan akrab sama temen sebangkunya yaitu Yoongi walaupun baru kenal entah kenapa Jungkook langsung suka sama kepribadian Yonngi yang sadis itu ;)

"Kook kita cuma beda 2 bulan, jadi berhenti manggil gue hyung." Protes Yoongi yang merasa jengah dengan tingkah Jungkook yang sudah ke puluhan kali memanggilnya dengan sebutan hyung.

"Suka-suka Kookie dong, gimana pun juga kan hyung lahir duluan. Udah ah sekarang kita mending ke kantin." Jungkook menarik paksa lengan Yoongi yang mau tak mau menuruti ajakan Jungkook.

Pas lagi jalan ke kantin tiba-tiba aja Jungkook dan Yoongi ketemu sama gerombolannya Taehyung dan itu membuat Yoongi malas karena harus bertemu kembali dengan makhluk yang paling menyebalkan menurutnya yaitu Park Jimin.

"Eh ada my sugar, mau ke kantin kan? Bareng aku yaaa~~" Seperti biasa Jimin selalu menggoda Yonngi dalam keadaan apapun dan itulah penyebab Yoongi sangat membenci Jimin.

"Minggir." Ucap Yoongi dengan wajah datarnya.

Sementara itu terdapat dua manusia(?) yang saling bertatapan dengan pandangan yang sulit diartikan, mengerti dengan situasi ini Jimin pun mengikuti arah pandang sahabatnya yaitu Taehyung.

"Ah, lo si anak baru itu kan?" Tanya Jimin dengan senyuman yang terpampang jelas diwajahnya.

Sedangkan yang ditanya hanya menaikkan sebelah alisnya sebagai jawaban.

Jungkook pun segera menarik lengan Yoongi untuk pergi dari tempatnya, sedangkan Taehyung masih berdiri mematung dengan ekspresi yang sangat sulit diartikan.

"Wahh daebak, mereka berdua benar-benar punya sikap yang sama. Apa jadinya generasi para uke nanti kalo uke-uke yang sekarang kaya mereka semua." Celoteh Jimin yang sangat tidak berfaedah.

"Tae, lo kenapa?" Namjoon menepuk bahu Taehyung untuk menyadarkan sahabatnya itu dari lamunannya.

Taehyung pun hanya mengelengkkan kepalanya sebagai jawaban dan kembali berjalan menuju kantin.

Setibanya di kantin pandangan Taehyung kembali bertemu dengan sepasang mata bulat yang sangat indah baginya, sampai akhirnya si manik mata bulat itu memutuskan pandangan mereka dengan cepat.

"Hyung."

"Hhmm"

"Cowok bantet tadi siapa?"

"Siapa?"

"Itu yang tadi bilang Eh ada my sugar, mau ke kantin kan? Bareng aku yaaa~~" Jawab Jungkook menirukan gaya bicara Jimin.

"menjijikan." Jungkook pun yang mendengarnya hanya mengkrucutkan bibirnya lucu.

"Jadi?"

"Apa?"

"Ish, dia siapa hyung."

"Jimin."

"Jimin? Hyung deket sama dia?"

"Najis, jangan pernah mikir kaya gitu oke?"

"Emang kenapa hyung? Hhmm kalo di liat-liat sih dia ga jelek ko cuma kurang tinggi aja, tapi kan hyung juga ga tinggi jadi ga masalah dong hyung."

"Maksud lo gue pendek gitu? Iya?" Si Jungkook cuma nyengir mamerin gigi kelincinya yang menggemaskan itu.

"Pokoknya lo jangan deket-deket sama mereka, terutama sama si Taeayam."

"Taeayam? Dia siapa hyung? Orang?"

"Alien."

"Serius hyung."

"Dia emang alien, Taehyung. Kim Taehyung si manusia aneh yang irit ngomong. Pokoknya lo jangan deket-deket sama dia, ngeliat cara dia natap lo aja udah ga beres."

Jungkook yang mendengar nama itu pun diam seribu bahasa dan lebih memilih memakan makanannya.

"Lo denger omongan gue kan Kook?"

"Iya hyung." Jungkook kembali melanjutkan makannya tanpa menanggapi lagi omongan Yoongi, tanpa Jungkook sadari sepasang mata elang terus menatapnya dengan tatapan yang lagi-lagi sulit diartikan.



TBC.

Kalo suka jangan lupa vommentsnya ya :D


Forever and Always (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang