Kini Jungkook sudah didalam mobil Mingyu untuk menuju ke sekolah, kalian ga lupa kan kalo Mingyu ngajak Jungkook bareng.
"Kook, kamu tinggal sendiri di Seoul?"
"Iya hyung, kenapa?"
"Gapapa, orang tua kamu dimana?"
"Mereka udah ga ada hyung." Jawab Jungkook dengan mengalihkan wajahnya ke luar jendela.
"Eh maaf Kook, hyung ga tau." Ucap Mingyu merasa bersalah.
"Gapapa hyung, lagian Kookie udah ngikhlasin mereka kok hehe." Jawab Jungkook memamerkan gigi kelincinya.
Mingyu yang gemas melihatnya pun tersenyum dan mengusak rambut Jungkook dengan lembut.
Tak lama akhirnya mereka sampai di sekolah .
"Hyung Kookie duluan ya, makasih buat tumpangannya ya hyung."
"Kook nanti istirahat bareng ya."
"Oke hyung siap"
Jungkook pun keluar dari mobil Mingyu, saat keluar dari mobil Mingyu lagi-lagi Jungkook bertemu dengan Taehyung.
Jangan heran kenapa ada Taehyung, pas Taehyung markirin mobilnya dan keluar dari moilnya ga sengaja dia ngeliat Jungkook mau keluar dari mobil Mingyu jadilah Taehyung menatap dingin Jungkook yang keluar dari mobil Mingyu dengan senyuman diwajahnya.
Jungkook lebih memilih tak ambil pusing dan melewati Taehyung yang masih menatapnya dingin.
***
"Lo kenapa Kook muka lo asem banget?" Tanya Yoongi yang sudah duduk masih dibangkunya pun terheran kenapa Jungkook pagi-pagi udah cemberut.
"Tadi ngeliat setan hyung."
"Setan? Siapa?"
"Ga tau ah hyung jangan bahas itu, hyung udah ngerjain tugas?"
"Kenapa? Lo pasti belom kan?"
"Hehe hyung tau aja, Kookie liat ya hyung ya ya ya." Rengek Jungkook dengan aegyonya.
"Menjijikan."
"Gomawo hyung!" Jungkook pun langsung menyalin tugas milik Yoongi.
***
"Lo kenapa Tae?" Tanya Jimin yang udah anteng nyalin tugasnya Namjoon tiba-tiba ngeliat Tahyung dateng dengan tampang betenya.
"Tugas tuh dikerjain di rumah!"
"Ga usah sok bener deh lo Tae, biasanya juga lo paling pertama nyalin tugas Namjoon hyung." Balas Hoseok yang ikut nyalin tugas Namjoon.
Jangan heran yaa kenapa Jimin, Taehyung dan Hoseok manggil Namjoon dengan sebutan hyung ya soalnya alasannya sama kaya Jungkook manggil Yoongi dengan sebutan hyung.
Dan akhirnya si Tetet ikutan nyalin tugasnya Namjoon dengan tampang berdosanya.
"Anju! Gue kira lo udah ngerjain!"
"Sakit bego!" Maki Taehyung yang ngusap kepalanya gara-gara abis dijitak Jimin.
SKIP---
"Kook lo nungguin siapa sih, gue udah laper nih." Yoongi daritadi udah nahan laper gara-gara Jungkook nahan dia ke kantin buat nungguin orang.
"Sabar sih hyung, nah itu dia orangnya dateng. Ayo hyung." Jungkook pun menarik lengan Yoongi yang masih menatapnya bingung.
"Lama ya Kook? Sorry ya tadi habis dari ruang guru bentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever and Always (Taekook)
FanficMampir aja dulu, siapa tau betah :D BXB yang ga suka ga usah baca, jangan ribet atau repot-repot comment yang ngehina taekook. Taekook ff, jangan sampe salah lapak.