Jungkook memejamkan matanya di atas tempat tidur, yah Jungkook langsung pulang ke rumah setelah ribut dengan Taehyung di rooftop. Sebenarnya banyak pertanyaan yang ia ingin tanyakan pada Taehyung, tapi egonya terlalu besar untuk ia kalahkan.
FLASHBACK ON
Malam itu tepatnya suatu desa di busan Jungkook keluar bersama Minhyun untuk mencari sesuatu yang akan dia berikan ke Taehyung sebagai kado kelulusan Taehyung dari junior high school. Jungkook dan Minhyun itu sahabat dari kecil, pria bermarga Hwang itu setahun lebih tua dari Jungkook. Saat masuk junior high school Jungkook ketemu sama Taehyung yang merupakan sunbaenya di sekolah, Taehyung adalah ketua osis di sekolah selain itu juga Taehyung itu gantengnya bangsatlah pokoknya, sifat dia yang cuek dan otak encerya juga bikin para yeoja dan uke klepek-klepek termasuk Jungkook, jadi jangan heran kenapa Taehyung banyak fansnya disekolah.
Berawal dari Taehyung yang bantuin Jungkook beresin buku-buku diperpus mereka berdua jadi deket dan sering main bareng, dan dari situ juga Taehyung kenal sama Minhyun tapi karena Minhyun kelewat deket sama Jungkook jadinya Taehyung sering cemburu sama doi, rencananya Taehyung mau nyatain persaannya ke Jungkook supaya Jungkook sah jadi punya Taehyung sehari setelah kelulusannya dan tentunya sehari sebelum Taehyung berangkat ke Seoul, tapi rencana hanya rencana yang bisa saja tidak sesuai dengan harapan.
Balik lagi ke cerita Jungkook nyari kado kelulusan Taehyung ya.
Setelah ngelilingin satu mall akhirnya Jungkook nemuin kado yang cocok buat Taehyung, tapi sebelum pulang Minhyun ngajakin Jungkook buat makan dulu. Minhyun itu sebenernya suka sama Jungkook tapi ga berani buat nyatain perasaannya, alasannya sih takut ngerusak persahabatan mereka kalau nyatanya Jungkook nolak dia. Soalnya kalo dliat dari sikap dan perhatiannya ke Taehyung bisa diambil kesimpulan kalo Jungkook suka sama Taehyung, dan yang bikin Minhyun kesel sama Taehyung adalah Taehyung ga peka sama perasaan Jungkook ke dia. Makanya Minhyun berusaha banget buat ngejauhin Taehyung dari Jungkook.
"Hyung, enaknya Kookie ngasih kado ke Tae hyung pulang dari sini atau besok ya?" Tanya Kookie yang daritadi ga berhenti buat senyum-senyum sendiri.
Dan ini yang membuat Minhyun kesel, semenjak Jungkook kenal sama Taehyung pembahasan mereka ga jauh-jauh dari Taehyung dan waktu buat dia pun jadi kebagi buat Taehyung.
"Terserah kamu Kookie, sekarang habisin dulu makanannya nanti kita bisa pulang kemaleman sayang."
Junkoook udah biasa dipanggil kaya gitu sama Minhyun, jadi Jungkook juga ga protes sama panggilan Minhyun.
Pas mau pulang tiba-tiba aja ponsel Jungkook bunyi dan ternyata itu telpon dari appanya.
"Yeobseyo appa?"
"..........."
"Ajushi bercanda kan?!" mata Jungkook mulai berkaca-kaca.
"..........."
"Aku segera kesana." Jungkook mematikan sambungan telponnya dan menangis sejadi-jadinya, tentu saja itu membuat Minhyun khawatir dan bingung.
"Kook ada apa? Appa kenapa?" Tanya Minhyun dengan berusaha menenangkan Jungkook.
"Appa hiks appa sama eomma hyung hiks hiks-"
"Kenapa Kook? Tenang dulu oke? Coba kasih tau hyung apa ada?"
"Mereka kecelakaan hyung dan sekarang lagi di UGD hyung hiks Kookie takut hiks."
"Sstt sekarang tenang dulu ya Kook, hyung yakin semua bakal baik-baik aja. Sekarang lebih baik kita ke rumah sakit oke?" Minhyun memeluk dan mengelus punggung Jungkook untuk menenangkan Jungkook yang masih terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever and Always (Taekook)
FanfictionMampir aja dulu, siapa tau betah :D BXB yang ga suka ga usah baca, jangan ribet atau repot-repot comment yang ngehina taekook. Taekook ff, jangan sampe salah lapak.