Berantem dan mikirin Taehyung ngebuat Jungkook jadi laper tapi males kalo harus bikin makanan dulu, jadi mau gamau Jungkook jalan ke luar rumah buat beli makanan sekalian nyari udara segar katanya Jungkook mah.
Akhirnya Jungkook ke supermarket buat makan ramyun dan beli es krim, pas Jungkook mau bayar tiba-tiba ada yang mau bayarin makanannya Jungkook. Kalian tau ga siapa? Ya ga tau lah kan belum gue kasih tau ya :v (apaansihhehe) Ternyata cowo itu Mingyu gaes.
"Loh hyung ko bisa disini?" Tanya Jungkook bingung. Jungkook mah mau aja kalo makanannya dibayarin, lumayan bisa irit kata Jungkook mah.
"Tadi pulang sekolah hyung ke kelas kamu, tapi kata Yoongi kamu udah pulang duluan terus lagi ga enak badan yaudah deh hyung mau ke rumah kamu takut kamu kenapa-kenapa, eh malah ngeliat kamu disini."
Kini Jungkook dan Mingyu udah duduk berdua buat makan makanan mereka.
"Hehe mian hyung, tadi Kookie buru-buru jadi ga sempet ngabarin hyung."
"Gapapa Kook, tapi kamu beneran lagi ga enak badan?" Tanya Mingyu dengan menempelkan telapak tangannya ke kening Jungkook. Jungkook mah ga nolak diperhatiin sama Mingyu, soalnya Mingyu ganteng men.
"Cuma pusing doang kok hyung tadi, sekarang udah ga kenapa-kenapa."
"Bener?"
"Iya hyung bener."
***
Pas Jungkook lagi asik ngobrol sama Mingyu tiba-tiba dua manusia tampan lewat didepan mereka(?) dua manusia itu adalah Jimin dan Taehyung. Sebenernya rumah Jungkook sama Taehyung itu deketan cuma beda gang aja, terbukti dari Taehyung ngikutin Jungkook pulang waktu mereka ga sengaja ketemu malem itu.
Tapi Jungkook sama Mingyu ga sadar kalo ada dua orang yang lagi merhatiin mereka, soalnya Mingyu ngajak Jungkook bercanda terus.
"Mereka deket banget perasaan, coba aja gue sama Yoongi yang kaya gitu. Bahagianya~~" Ujar Jimin yang lagi jalan berdua sama Taehyung menuju supermarket tempat Jungkook dan Mingyu makan.
"Cari tau nomornya tet." Ujar Taehyung datar.
"Nomor apa? Nomornya siapa? Nomor baju? Nomor nana dalem? No- sakit anju!" Protes Jimin yang abis dijitak sama Taehyung.
"Lagian punya otak yang bener dikit kek."
"Lah lo juga ngomongnya ambigu bangsul, kalo ngomong tuh yang jelas."
"Cari tau nomornya Jungkook."
"Siapa? Jungkook? Anak sekolah kita?" Tanya Jimin, yang emang waktu di kantin dia ga denger kalo Taehyung manggil nama Jungkook.
"Itu yang lagi sama Mingyu, namanya Jungkook. Cari tau, besok kasih ke gue." Ujar Taehyung yang langsung pergi begitu saja meninggalkan Jimin yang masih mode blank.
"Sialan emang si alien, kalo nyuruh suka seenaknya." Maki Jimin dan langsung menyusul Taehyung ke dalem supermarket.
Pas Taehyung dan Jimin masuk ke dalem supermarket sebenernya Jungkook ngeliat, tapi Jungkook buru-buru malingin pandangannya dan pura-pura ga ngeliat. Begitu pun sebaliknya, Taehyung seolah-olah ga ngeliat Jungkook.
"Itu sunbae yang narik kamu tadi siang di kantin kan Kook?" Tanya Mingyu yang sadar dengan perubahan sikap Jungkook.
"Eh? Iya sunbae." Jawab Jungkook gugup.
"Dia ga ngapa-ngapain kamu kan Kook?"
"Plis deh hyung, aku ini cowo jadi tenang aja. Ga bakal ada yang berani ngapa-ngapain Jeon Jungkook." Mingyu yang gemas pun mengusak rambut Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever and Always (Taekook)
أدب الهواةMampir aja dulu, siapa tau betah :D BXB yang ga suka ga usah baca, jangan ribet atau repot-repot comment yang ngehina taekook. Taekook ff, jangan sampe salah lapak.