7

452 29 0
                                    

Jungkook lagi-lagi ga merhatiin pelajaran dikelas, dan alasannya ga lain adalah Taehyung. Jungkook ga ngerti maksud Taehyung yang mulai dateng lagi di hidupnya. Padahal menurut Jungkook, Taehyung sendiri lah yang nyampakin dia. Tapi berhubung Jungkook gamau kena hukuman lagi jadi Jungkook harus tetep berusaha merhatiin pelajaran, walaupun pikirannya lagi ga disitu.

Saat bel istirahat bunyi Jungkook pun bisa bernafas lega, akhirnya dia bisa bebas dari pelajaran yang membosankan menurutnya.

"Gue saranin lo jangan deket-deket sama Mingyu hyung Kook."

"Kenapa hyung? Mingyu hyung baik kok."

"Dia playboy."

"Ya terus? Kan Kookie bukan pacar atau gebetan Mingyu hyung jadi itu ga penting buat Kookie tau."

"Yakin?"

"Yakin lah hyung."

"Tapi gue rasa dia ga nganggep gitu deh."

"Maksudnya?"

"Tuh liat siapa yang nunggu lo di depan pintu."

Jungkook pun langsung melihat ke arah pintu kelasnya dimana sudah ada Mingyu yang bersandar disana. Alhasil Jungkook jadi inget sesuatu.

Jungkook langsung menghampiri Mingyu yang berdiri menunggunya dengan senyum menawan, tak sedikit yeoja dan uke dikelas Jungkook yang berbisik mengenai ketampanan Mingyu dan iri dengan Jungkook yang mendapat perhatian khusus dari Mingyu sang playboy sekolah.

"Hyung?"

"Kamu tadi pergi sama siapa Kook? Hyung ke rumah kamu tapi kamunya udah berangkat." Tanya Mingyu dengan wajah kecewa.

"Maaf hyung, tadi Kookie berangkat sama Taehyung sunbae. Kookie juga gatau Taehyung sunbae tiba-tiba ada didepan rumah Kookie terus maksa Kookie buat berangkat bareng, maaf hyung." Jawab Jungkook menunduk gak berani menatap Mingyu.

"Tapi seenggaknya kasih kabar ke hyung Kook, hyung kan khawatir. Hyung juga ngehubungin kamu ga bisa, hyung kira ka-"

"Jungkook bakal selalu aman sama gue, ga usah ngawatirin yang bukan punya lo." Tiba-tiba Taehyung yang diikuti temen-temennya datang dan memotong ucapan Mingyu.

Jungkook dan Mingyu pun menoleh ke sumber suara dan betapa kagetnya Jungkook melihat Taehyung yang mengangkat ponsel miliknya dengan smirk khas Taehyung.

Jungkook merutuki kebodohannya dalam hati. 'Bodoh banget sih lo Kook, bisa lupa kalo ponsel lo masih di alien itu.'

"Dan soal Jungkook ga ngasih kabar ke lo itu karna ponsel Jungkook ada di gue, jadi mulai sekarang lo ga usah nungguin kabar dari Jungkook. Mulai saat ini Jungkook milik gue. Ngerti?" Taehyung mengucapkannya dengan santai dan tak memperdulikan siswa dan siswi yang memperhatikan mereka.

Jungkook berjalan ke arah Taehyung dengan tatapan mematikan, Taehyung kira Jungkook bakal narik dia dari situ dan ngajak dia ngomong berdua. Tapi dugaan Taehyung salah, Jungkook berhenti pas dihadapan Taehyung dan mengambil kasar ponsel miliknya dari tangan Taehyung.

"Gue udah pernah bilang sama lo jangan pernah muncul didepan gue dan satu lagi, gue ga pernah jadi milik lo Taehyung sunbae." Setelah mengatakan kalimat menusuk itu Jungkook berbalik dan berjalan menuju Mingyu dan menarik Mingyu untuk pergi dari depan kelasnya.

Sedangkan Taehyung masih berdiri di tempatnya dengan tangan mengepal dan rahang yang mulai mengeras, jika boleh jujur Taehyung ingin sekali menghajar wajah Mingyu yang seolah meremehkannya.

"Sabar Tae, gue yakin Jungkook bakal ngeliat lo nanti." Ujar Hoseok menepuk pundak untuk menenangkan sahabatnya itu.

"Jangan berhenti berjuang Tae, gue tau lo bisa." Tambah Namjoon yang berdiri di sebelah Taehyung.

Forever and Always (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang