9

366 24 0
                                    

MINYOON MOMENTS

Malam minggu malam yang pas bagi Yoongi untuk bermalas-malasan, selain besoknya libur ia juga jadi bisa tidur lebih awal karena tidak perlu mengerjakan tugas terlebih dulu. Tapi ada yang bikin malam minggunya jadi kacau karena satu orang, kalian bisa nebak siapa orangnya? Orangnya adalah Jimin.

Ponsel Yoongi tidak berhenti bunyi dari 2 jam yang lalu, dan isinya adalah spam dari Jimin yang minta di add back oleh Yoongi. Yoongi berusaha mengabaikan chat spam dan telpon dari Jimin tapi ini udah keterlaluan baginya, gimana ga keterlaluan coba kalo ada orang yang ganggu tidur lo selama 2 jam tanpa henti.

Yoongi yang kesel pun ngambil ponselnya dan ngangkat telpon dari Jimin.

"Mau lo apa si hah?!"

"..."

"Lagian lo dapet darimana sih id line sama nomor ponsel gue!"

"..."

"Ga mungkin Jungkook yang ngasih ke lo! Sampe lo masih nyepam line sama telponin gue abis besok lo di sekolah!"

"..."

"Ya gue juga tau besok minggu pendek! Maksud gue besok itu hari senin! Mikir kek!"

"..."

"Lo bercanda hah! Mana mungkin lo tau rumah gue! Bodoamat sekali lagi lo nelponin gue, gue bunuh lo!" Yoongi mutusin sambungan telponnya dan ngelempar ponselnya ke tempat tidur.

Baru aja Yoongi mau nutup seleuruh badannya pake selimut teriakan eommanya pun menggelegar.

"Yoongi! Turun, ada yang mencari mu!"

Rasanya saat ini Yoongi ingin menelan hidup-hidup siapa pun yang menganggunya.

Yoongi langsung turun dari kamarnya menuju ruang tamu, dan betapa terkejutnya disana sudah duduk manis namja yang baru saja menelponnya dengan memasang wajah tak berdosa.

"Eomma tinggal ya ke dapur, eomma mau nyiapin makan malam buat hyung dan appanya Yoongi. Kalau kau mau ikut malam juga boleh." Ujar eomma Yoongi dengan ramah.

"Ne eommonim kamsahamnida." Jawab Jimin membungkukkan setengah badannya.

Sedangkan Yoongi kini tengah memberikannya tatapan mematikan. "Mau apa lo kesini?!"

"Mau ketemu lo lah."

"Tau darimana rumah gue?!"

"Hhsstt jangan teriak-teriak ntar suara indah lo abis, kalo abis kan gue ga bisa denger suara lo lagi." Rasanya saat ini Yoongi ingin sekali melempar bantal sofa yang ia pegang ke arah Jimin.

"Udah cepetan ngomong lo mau ngapain kesini."

"Bisa ikut gue bentar?"

"Ga bisa." Jawab Yoongi cepat.

"Gue ga bakal pulang sebelum lo mau ikut gue bentar, mau ya ya ya~~~" Mohon Jimin dengan mengeluarkan aegyo andalannya.

"Najis! Cepet!" Yoongi berdiri dari duduknya dan pamit ke eommanya untuk keluar sebentar.

Jimin membawa Yoongi ke taman dekat rumah Yoongi, mau gamau Yoongi nurut aja sama Jimin daripada dia ga pulang-pulang kan Yoongi juga yang susah. Keduanya kini tengah duduk di bangku taman.

"Lo tau kan gue udah ngedeketin lo dari awal lo masuk?" Tanya Jimin buka suara.

"Gue ga ngerasa di deketin sama lo tuh." Jawab Yoongi cuek. (Sabar ya chim :'))

"Gue yakin lo pasti ngerasa, ga usah gengsi kenapa sih." Goda Jimin yang masih berusaha bersabar menghadapi sikap Yoongi yang dingin.

"Yelah player kaya lo tuh udah ketebak, lo kaya gini bukan ke gue doang jadi gue sih biasa aja."

"Player? Gue belom pernah macarin anak sekolahan kita loh." Elak Jimin tak mau kalah.

"Halah itu si Seulgi apaan kalo lo ga pernah macarin anak sekolahan kita." Entah kenapa jawaban Yoongi malah membuat Jimin tersenyum.

"Lo cemburu? Eh tunggu jadi lo selama ini?"

"Ga usah kepedean lo, satu sekolah juga tau lo sama Seulgi pacaran." Jawab Yoongi menutupi rasa malunya karena keceplosan.

Jadi sebenernya Yoongi tuh suka baper kalo Jimin ngegodain dia tapi karena Yoongi denger kabar kalo Jimin itu player jadi Yoongi berusaha buat ngilangin perasaannya ke Jimin dengan cara jutekin Jimin.

"Gue sama Seulgi ga pernah pacaran, itu cuma taruhan doang sumpah."

"Lagian gue ga peduli lo mau pacaran beneran apa engga." Elak Yoongi, dan Jimin sadar kalo Yoongi sebenernya butuh penjelasan mengenai hal itu. Jimin tuh peka sama perasaan Yoongi.

"Waktu itu gue kalah taruhan game sama Hoseok, terus Hoseok ngasih pilihan ke gue mau macarin Seulgi seminggu atau traktir dia selama sebulan. Jadi ya gue milih opsi pertama, tapi selama seminggu itu gue ga pernah ngelakuin hal-hal kaya orang lain pacaran jadi cuma status doang ga lebih." Jimin menjelaskan dengan detail.

"Ciuman di ruang musik lo bilang ga ngelakuin kaya orang lain pacaran?"

"Itu hoaks, Seulgi mau gue putusin kalo gue mengiyakan berita yang dibuat sama dia. Lagian lo ga pernah liat buktinya kan? Cuma gossip dari mulut ke mulut?"

Yoongi berpikir sebentar, yang diomongin Jimin bener juga sih. Selama ini kabar Jimin kisseu sama Seulgi cuma dari mulut ke mulut.

"Udah gue bilang kalo gue ga peduli lo mau pacaran sama dia apa engga." Jimin terkekeh melihat wajah merah Yoongi.

"Lo manis juga kalo lagi malu kaya gini." Goda Jimin yang semakin membuat Yoongi salting, Yoongi pun menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Lo mau kan kasih gue kesempatan buat nunjukin kalo gue serius sama lo?" Tanya Jimin lembut dan memegang kedua tangan Yoongi.

Yoongi diam dan hanya menatap dalam kedua mata Jimin.

"Mau kan?" Tanya Jimin meyakinkan.

"Lakuin aja sih ga usah pake nanya!" Jawab Yoongi yang sudah tidak bisa menutup rasa malunya.

'Dasar uke tsundere.' Bantin Jimin.

"Gue sayang lo." Ucap Jimin yang kini tengah menatap langit. Sedangkan Yoongi menoleh ke samping untuk melihat wajah Jimin dan tanpa sadar ia pun tersenyum tipis.




TBC.

Forever and Always (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang