10

394 29 0
                                    

Udah mau sebulan Jungkook sekolah di BIG HIT SCHOOL dan selama itu juga hidupnya ga tenang, gimana mau tenang kalo Taehyung terus-terusan ngegangguin dia. Setiap Jungkook lagi sama Mingyu pasti tiba-tiba Taehyung muncul entah dari mana.

Pernah juga malem-malem Taehyung tiba-tiba dateng ke rumahnya bawa banyak makanan dan minta Jungkook buat nemenin dia makan. Bukan cuma di sekolah doang Taehyung ngegangguin Jungkook tapi di chat juga, 24 jam Taehyung ngechat Jungkook mulai dari yang penting sampe ga penting banget buat Jungkook. Sampe-sampe Jungkook pernah matiin ponselnya seharian yang malah bikin Taehyung dateng ke rumahnya.

Ga hanya Taehyung yang semakin gencar ngedeketin Jungkook tapi Mingyu juga makin getol ngedeketin Jungkook.

Belakangan ini juga Jungkook di buat bingung sama tingkah Yoongi yang tak menolak kalo Jimin ngasih perhatian-perhatian kecil ke dia, tapi Jungkook gamau ikut campur soal Yoongi dan Jimin. Bagi Jungkook selama Jimin ga nyakitin Yoongi ga bakal jadi masalah buat Jungkook.

Sore ini Jungkook ada janji dengan Mingyu, katanya Mingyu mau ngajak Jungkook ke lotte world yah Jungkook mah ga nolak lumayan kan dari pada di rumah ga ada kegiatan.

"Mau naik yang mana dulu Kook?" Tanya Mingyu yang kini sudah ada di lotte world bersama Jungkook.

"Hhhmm naik yang itu hyung." Jungkook menunjuk wahana French Revolution (kaya roller coaster)

Akhirnya Mingyu menuruti semua kemauan Jungkook, mulai naik wahana yang ekstrim sampe yang B aja. Jungkook sama Mingyu main di lotte world sampe malem saking serunya jadi lupa waktu.

Akhirnya Jungkook ngajakin Mingyu pulang tapi sebelumnya mereka makan malem dulu di restoran deket situ dan setelah selesai makan Jungkook dan Mingyu pun pulang.

***

"Jungkook kemana sih ga bales-bales Line gue." Taehyung sedari tadi uring-uringan, pasalnya Jungkook ga bales chatnya dia dari sore. Walaupun chatnya emang jarang dibales, tapi biasanya Jungkook bales meskipun cuma satu huruf.

Akhirnya Taehyung ngechat si Jimin, siapa tau Jimin tau Jungkook lagi sama Yoongi apa engga. Jadi Taehyung dan lainnya udah pada tau kalo si Jimin sama Yoongi lagi deket otw jadian.

KimTae

Tet lo lagi sama Yoongi ga?

Read

20.30

PJimin

Iya, kenapa? Mau nyusul?

Kalo mau nyusul dateng aja ke café XX deket sekolah.

Gue tungguin.

Read

20.33

KimTae

G.

Read

20.35

PJimin

BGST. Ga jelas najis :')

Read

20.37

Jadi Taehyung langsung mutusin dateng ke rumah Jungkook, takutnya Jungkook kenapa-napa pikirnya Taehyung. (Padahal Kookienya lagi jalan sama cogan lain. Sabar ya Tet :'))

Pas udah mau deket rumah Jungkook samar-samar Taehyung denger orang ngobrol dan suaranya ga asing buat Taehyung.

Taehyung semakin mempercepat jalannya (kalian ga lupa kan kalo rumah Taehyung itu cuma beda gang?) dan pemandangan menyakitkan hati Taehyung pun terpampang jelas didepan matanya. Gimana ga sakit coba kalo lo ngeliat orang yang lo sayang lagi pelukan sama orang lain?

Forever and Always (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang