Hari ini Jungkook berangkat ke sekolah seperti biasa bersama Mingyu, terlebih lagi semalam Mingyu nginep di rumah Jungkook tapi beda kamar loh yaaa.
"Hyung Kookie ke kelas duluan ya." Setelah pamit pun Jungkook langsung saja masuk ke kelasnya.
"Lo bareng Mingyu hyung lagi?" Tanya Yoongi yang sudah duduk di bangkunya, tepatnya sih lagi merem-merem cantik gitu di mejanya.
"Eum, kenapa hyung?"
"Lo nyembunyiin sesuat dari gue kan Kook?" Yang ditanya pun bingung.
"Ma- Maksud hyung?"
"Soal hubungan lo sama Tae hyung."
"Kookie ga ngerti deh." Jungkook ngeles ae lu ah.
"Ga usah pura-pura polos deh, gue udah tau semuanya."
"Dari?"
"Dari si bantet."
"Bantet? Jimin hyung maksudnya? Tapi kok hyung bisa tau dari dia? Terus kok dia bisa tau? Duh Kookie jadi pusing." Jurus sok polos Jungkook pun beraksi.
"Tinggal jawab aja susah banget sih lo, ribet tau ga." Yoongi pun kesel.
"Hyung marah-marah mulu, cepet tua aja baru rasa. Terus ntar Jimin hyung yang kek cimol itu berpaling baru nyesel."
"Bodoamat ah ngomong sama lo bikin gue naik darah doang Kook lama-lama." Jungkook nyengir puas ngeliat Yoongi kesel.
"Mian hyung, Kookie cuma belum siap aja cerita ke hyung."
"Terus lo sama dia gimana sekarang?" Yoongi pun mulai ngintrogasi Jungkook buat klarifikasi cerita dari Jimin.
"Ga gimana-gimana lah hyung, udah ah jangan bahas dia." Jungkook pun mulai membaca komiknya dan Yoongi pun melanjutkan tidurnya.
***
Taehyung datang ke sekolah dengan penampilan berantakan, tidak seperti biasanya yang selalu rapih. Wajahnya lesuh, rambutnya acak-acakan dan kantung mata yang terlihat seperti tidak tidur semalaman.
"Lo kenapa Tae? Rumah lo kena angin topan?" Hoseok kaget dengan penampilan Taehyung yang terlihat sangat frustasi.
Taehyung mengabaikan Hoseok dan duduk di bangkunya.
"Lo sakit Tae?" Jimin ga tega ngeliat penampakan sahabatnya ini pun menempelkan telapak tangannya di dahi Taehyung.
"Gapapa." Taehyung lebih milih meremin matanya dan bersandar dibangkunya.
Namjoon, Jimin dan Hoseok tau pasti ada yang ga beres sama Taehyung tapi sekarang mereka tau saat ini bukan waktu yang tepat introgasi Taehyung, jadi mereka ngebiarin Taehyung dulu sampe Taehyung udah enakan kondisinya.
SKIP---
Pas istirahat Jungkook dan Yoongi pun langsung otw ke kantin, kali ini Jungkook ga sama Mingyu soalnya Mingyu lagi latihan basket.
Pas jalan ke kantin Jungkook papasan sama Taehyung dkk, awalnya mereka tatap-tatapan tapi cuma sebentar doang soalnya Taehyung langsung ngelewatin Jungkook gitu aja, kaya ga ngeliat Jungkook ada disitu.
Jungkook sih agak shok gitu tapi ini kan maunya dia jadi ga lucu kan kalo tiba-tiba dia protes sama sikap Taehyung. Jadi Jungkook cuma nundukin kepala aja dan ngelanjutin jalannya berusaha buat cuek sama sikap Taehyung.
Tapi beda dengan Jimin dan Yoongi yang malah curi-curi pandang dan berakhir dengan Jimin ngedip-ngedipin matanya ke Yoongi.
***
Jungkook cuma ngeliatin dan ngaduk-ngaduk makanannya doang, gatau kenapa tiba-tiba Jungkook jadi ga napsu makan, beda sama Yoongi yang dari tadi mukanya bersinar banget.
"Hyung."
"Eum."
"Menurut hyung Kookie salah ga benci sama Tae hyung?"
"Tergantung."
"Tergantung gimana hyung?"
"Seberapa besar salah dia ke lo, tapi kalo gue liat dari sudut pandang Tae hyung yang diceritain si bantet sih dia ga salah-salah banget."
"Jadi hyung belain dia?" Tanya Jungkook cemberut.
"Kan lo belum cerita ke gue, jadi gue ga bisa nilai dari sudut pandang lo."
"Yaudah Kookie ceritain ya hyung."
Yoongi pun ngangguk.
"Tapi dengerin baik-baik ya hyung." Yoongi masih ngangguk.
"Terus kalo Kookie cerita jangan dipotong."
Oke Yoongi pun kesel "Lo niat cerita ga sih Kook?"
Dan akhirnya Jungkook cerita ke Yoongi tentang masalahnya sama Taehyung (Ga usah diceritain lagi yaaa, ngetiknya bingung hehe).
"Kalo menurut gue, lo berdua sama-sama salah. Dia ga peka dan lo egois, kalo lo emang masih ada rasa sama dia ga ada salahnya lo kasih dia kesempatan buat dia jelasin sesuatu ke lo, tapi kalo lo nyaman kaya gini yaudah pertahanin aja ego lo."
Jungkook terus kepiran sama omongan Yoongi di kantin tadi, dia mikir apa emang dia udah egois selama ini? Terus dia harus gimana? Pokoknya Jungkook bener-bener bingung sampe ga fokus kalo sekarang dia lagi jalan sama Mingyu.
Jadi sekarang Mingyu lagi jalan sama Jungkook, tadi pulang sekolah Mingyu minta Jungkook buat nemenin dia nyari perlengkapan basket di took olah raga deket sekolah.
"Kook kamu kenapa? Ngelamun terus?" Tanya Mingyu yang sadar dari tadi Jungkook cuma diem aja.
"Gapapa kok hyung hehe, gimana udah nemu yang di cari?"
"Udah nih, sekarang mau makan dimana?"
"Hhmm Kookie cape hyung pengen pulang aja, gapapa kan hyung?" Sebenernya Jungkook ga cape, Jungkook cuma lagi pengen sendiri buat merenung.
"Gapapa Kookie, yaudah kita pulang yah."
Pas Jungkook keluar dari toko sama Mingyu dengan Mingyu yang merangkul pundak Jungkook ternyata ada yang ngeliat mereka berdua, dan siapa lagi kalo bukan Taehyung yang ngeliat. Taehyung yang tadinya mau nyusul temen-temennya di café tempat biasa mereka nongkrong jadi emosi dan muter balik entah kemana.
Taehyung mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, Taehyung juga udah frustasi banget sekarang. Dia pikir Jungkook bakal nyesel sama sikapnya ke dia tapi yang Taehyung liat malah Jungkook makin lengket sama Mingyu. Di pikiran Taehyung juga Jungkook udah jadian sama Mingyu. Pokoknya dikepala Taehyung cuma ada Jungkook sampe ga mikirin kondisinya dia sekarang.
Taehyung makin mempercepat laju motornya sampai dia kehilangan kendali saat ada mobil yang muncul dari persimpangan jalan, Taehyung yang dengan kecepatan tinggi pun tidak bisa menghindari mobil tersebut dan akhirnya motor Taehyung menabrak mobil tersenut sampai terdengar benturan keras yang membuat Taehyung terpental dari motornya.
Taehyung masih sempat merasakan sakit ditubuhnya dan melihat banyak orang yang berkumpul disekitarnya sampai Taehyung tidak sadarkan diri.
TBC.
Kalo suka silahkan di vomments :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever and Always (Taekook)
FanfictionMampir aja dulu, siapa tau betah :D BXB yang ga suka ga usah baca, jangan ribet atau repot-repot comment yang ngehina taekook. Taekook ff, jangan sampe salah lapak.