Sudah tiga hari Jungkook tidak melihat Taehyung di sekolah. Jika kalian bertanya apa Jungkook nyariin Taehyung apa engga? Jawabannya adalah iya. Setelah jalan bersama Mingyu tiga hari yang lalu, Jungkook merenung dan berusaha menyingkirkan egonya. Sebenernya besoknya Jungkook pengen nemuin Taehyung di sekolah buat minta maaf, tapi Jungkook belum ngeliat Taehyung lagi dan itu membuat Jungkook gelisah.
Sebenernya Yoongi tau kenapa Jungkook gelisah tapi Yoongi diem aja sampe Jungkook sendiri yang ngomong ke dia, soalnya Yoongi mau Jungkook belajar ngilangin egonya. Ngomong-ngomong soal Yoongi sekarang dia udah resmi jadian sama Jimin jadiannya baru 24 jam yang lalu.
"Hyung." Jungkook sama Yoongi lagi di kantin sekolah soalnya udah waktunya istirahat.
"Eum." Jawab Yoongi yang lagi sibuk makan sambil bales chat dari Jimin.
"Hhmm hyung tau ga Tae hyung kenapa? Soalnya udah tiga hari Kookie ga liat Tae hyung di sekolah." Tanya Jungkook ragu.
Yoongi melirik sebentar ke arah Jungkook dan berkata dalam hati 'gotcha'
"Kok lo nanya sama gue? Tanya langsung lah." Jawab Yoongi pura-pura cuek.
"Ya siapa tau aja hyung tau dari Jimin hyung."
"Kerajinan banget gue ngomongin si alien sama Jimin." Dalem hati mah Yoongi udah ketawa iblis berhasil ngerjain Jungkook.
"Terus gimana dong hyung?"
"Gimana apanya sih Kook? Lagian tumbenan amat lo nyariin dia, bukannya lo lebih milih si jangkung?" Sindir Yoongi.
"Kookie sama Mingyu hyung cuma temenan hyung, hmm hyung mau bantuin Kookie ga?"
"Engga."
"Ih hyung, hyung tuh sahabat Kookie bukan sih?!"
"Bantuin apa emangnya?"
"Bantuin Kookie buat ketemu sama Tae hyung."
"Buat?" Yoongi pura-pura gatau dan masih fokus ke ponselnya.
"Hm buat itu hyung hmm buat hhmmm buat hmmm-"
"Terus aja lo ngomong 'buat hmm buat' sampe lebaran monyet."
"Ada yang mau Kookie omongin sama Tae hyung, bantuin ya hyung?"
Yoongi meletakan ponselnya dan menatap Jungkook. "Tae hyung ada di rumah sakit."
"Hyung bercanda kan?" Tanya Jungkook tak percaya.
"Emang gue keliatan lagi bercanda?"
"Tapi kenapa di rumah sakit hyung? Siapa yang sakit?" Oke, Jungkook mulai panik.
"Lo liat aja sendiri dan lo bisa nanya sendiri nanti." Yoongi ngasih liat ponselnya ke Jungkook buat ngasih tau dimana rumah sakit Taehyung.
Setelah Jungkook tau dimana rumah sakitnya dari Yoongi. Jungkook langsung lari ke kelas ninggalin Yoongi yang masih di kantin, sebelumnya Jungkook minta ke Yoongi buat ngijinin dia di pelajaran selanjutnya soalnya Jungkook mau bolos buat ke rumah sakit.
***
Setelah sampai di rumah sakit Jungkook langsung lari ke ruangan yang dikasih tau sama Yoongi. Jungkook udah deg-degan ga tenang, takut terjadi sesuatu sama Taehyung. Pas nyampe di depan kamar nomor 113 Jungkook nguatin hatinya dan ngatur nafasnya terlebih dulu.
Pas mau buka pintu, tiba-tiba aja pintunya udah kebuka dan Jimin keluar dari dalam kamar bernomor 113 itu.
Jimin ngeliat sinis ke Jungkook. "Ngapain lo kesini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever and Always (Taekook)
FanfictionMampir aja dulu, siapa tau betah :D BXB yang ga suka ga usah baca, jangan ribet atau repot-repot comment yang ngehina taekook. Taekook ff, jangan sampe salah lapak.