rosegibson instagram update…
Rosegibson : kondangan colek @lisawijaya @vousmevoyes @irenehadid
💙234.908💬20comment
realllllmino : 💕💕💕💕💕
irenehadid : 💕💕💕💕💕
onedayonething : ciwiciwiku
bobbyindehoy : cimolllll foto sama pangeran jan lupa di post ya (*^ー^)
hanbinkim : ^^terlalu sadis caramu...
lalisawijaya : apaan sih kok nyanyi hanbinkim
vousmevoyes : 😘😘
junewijaya : 👍
harimingyu : rose foto sama june kapan?
kookiejung : ^2
doyokyeom : ^3
aweunha : ^4
jihogeraldine : cantikcantikk
Sebelum komentar makin resek, rose menonaktifkan kolom komentar di postan terbarunya. Males banget tau ga.
Dia lagi ada di kondangannya aa' minseok, kakaknya si kelinci bobby. Lisa udah ngibrit digandeng hanbin, begitu juga sama kakaknya yang udah diajak bang mino keliling dikenalkan sama teman-teman kolega bisnis papih jiyong.Rose sih tadi sama soojung, tapi mbak jung masih ke kamar mandi benerin dandanannya.
"Eh rose!"Rose menoleh dan yaampun matanya melebar,
"KAK BRYYY," pekik rose tertahan.
Cowok tampan yang tengah memakai batik itu tersenyum tampan dan mencubit pipi rose. "kenal juga sama minseok?" Tanya bryan.
Rose menggeleng, "aaknya temen aku kak, papanya juga temen papa. Kak bryan ngapain disini??"
Bryan tertawa kecil dan sambil memakan puding yang ada di tangan rose dia menjawab, "temen kakak SMA dulu. Eh kemarin pulangnya kamu gapapa? Gojeknya ga nakal kan?"
Rose cemberut, "aku kehujanan kak, huhuhu,"
Bryan cuma mendesah, "hujan apaan? Orang kemarin terang benderang. Dasar kamu ini." Rose terkikik geli, membohongi bryan itu sulit tapi kenapa dari dulu bryan ga pernah tau ya kalau rose pernah suka sama dia. Apa jangan-jangan bryan tau tapi pura-pura gatau?
Bryan adalah tetangganya dulu di Araya, semenjak bryan kuliah di australia mereka putus kontak. Apalagi rose ternyata juga pindah ke Bali semakin lah mereka tidak pernah berhubungan.
Eh kok kemarin waktu rose sama irene lagi di Matos ketemu sama bryan dan mamanya. Tentu saja mereka saling sapa dan temu kangen. Semenjak itu rose jadi sering pergi berdua sama bryan, entah nemenin cowok itu ngeband ataupun cuma duduk diam ngelihatin bryan fokus kerja.
Bryan adalah guru musik di salah satu SMA swasta terkenal di kota ini, dia punya tempat kursus belajar gitar dan muridnya lumayan banyak. Termasuk rose sendiri.
Rose menahan perasaannya, dia sadar dari dulu bryan cuma mandang dia sebagai adik kecil ga lebih. Jadi dia gaboleh terlalu berharap sama perhatian bryan kali ini.
"ih jangan diabisin, ambil sendiri sana." Tegur rose ketika bryan dengan tanpa dosanya memakan puding-puding milik rose,
"Ambilin dong rose," pinta bryan menggoda roseanne,
"Eh bryyyyyy, woyy." Sapa irene ceria ketika melihat bryan juga ada di pesta minseok sedang bersama adiknya.
"Ututuuuutu, gandengan mulu kaya truk." Ejek bryan ketika melihat irene bergandengan erat dengan Mino, mino sendiri hanya tersenyum sopan.
Irene mencibir, "gue mah ngegandeng karna dia cowok gue, lah daripada elo. Itu temennya udah nikah ga malu apa sendirian mulu."
Cibiran irene nyatanya bikin bryan tersentak, "eh anjir gausah buka aib gitu kali ren." Sewot bryan membuat rose tertawa ngakak. "Lah elu gandengan mulu kapan nikahnya," balas bryan tepat sasaran.
"Ya nanti dong bry, kelarin kuliah dulu dan nunggu gue mapan baru deh irene gue nikahin."
"Criiingeeeee," euw kata-kata Mino membuat irene tersipu dan bryan+rose sok sok mual.
"Napa lo? Hamil?" Tanya mino polos, mino kenal dengan bryan karna dulu mereka satu SMA yang artinya Mino adalah adik kelas bryan.
Bryan sendiri dulunya adalah teman seunghoon juga, jadi mereka beberapa kali pernah berkumpul walaupun tidak dekat.
Mereka berempat tengah mengobrol bersama, dan dari tempat lain empat orang tengah berbisik bisik."Siapa sih itu? Kok ganteng"
"Kaya kenal sih gue,"
"Deket banget sama kak irene,"
"Ye dugong, bilang aja lo mau ngomong kok deket banget sama rose,"
Jaewon tanpa bersalah menatap june yang tengah menatap dia itu dengan pandangan mending lo diam apa mau gue mampusin.
"jun r u ok?" Tanya lisa khawatir pada kembarannya itu, june tersenyum kecut. Dia akhirnya ga bisa bohong pada teman-temannya apalagi jaewon sama lisa.
Hanbin dengan songongnya memberi saran, "move on jun, tatapannya rose ke cowok itu soalnya rada nganu, mau gue kenalin degem degem kampus ga???"
Lisa menabok pacarnya itu, "gausah! Apaan kembaran gue dapet bekasan lo!!"
Jaewon mencibir "euuyy, lalisa cemburu, btw si tongos anjir kok keliahatan tegang banget duduk disamping jisoo wkwk,"Ucapan jaewon membuat june yang sempet pundung jadi melihat ke arah bobby dan tertawa ngakak, "goblok padahal yang nikah bukan dia, ehhhh astagfirulloh ayah mau ngapain itu pegang mic!"
Kepanikan junaedi adalah ketika ayah seunghyun naik ke panggung dan mulai memanggil bobby,
"Astagfirulloh, bukan bapak gue." June menutup wajahnya malu.
"Go ayah go ayah go go go," pekik lisa gembira,
**
Gue post aja drpda mangkrak di draft