Sudah genap seminggu Taehyung menjalani perawatan di rumah sakit untuk memulihkan kembali tubuhnya setelah kecelakaan motor yang dialaminya tempo hari, dan selama itu pula Jungkook selalu menemani Taehyung di rumah sakit. Hubungan mereka berdua pun sudah lebih membaik semenjak mereka jadian tapi ya tetap saja pasti masih ada hal yang mereka saling tidak tau, lebih tepatnya Jungkook yang tidak tau secara detail bagaimana pergaulan Taehyung sebelum dirinya datang ke Seoul.
Bukannya Taehyung gamau ngasih tau Jungkook, tapi kalo pikir Taehyung mah ga perlu juga diceritain hal yang kelam-kelam toh juga udah dia buang jauh-jauh masa kelam itu dan sampai saat ini hanya dirinya dan sahabat-sahabatnya lah yang tau mengenai masa kelam Taehyung.
Tapi kan sepandai-pandainya tupai meloncat pasti bakal jatuh juga kan ya? Taehyung yang dasarnya punya otak setengah yaahh walaupun doi pinter tapi tetep aja kadang ga mikir panjang jadi ga mikir kalo Jungkook bakal tau gimana akibatnya. Yaudahlah ya yah itu urusan si tetet kita mah nontonin aja kalo dia sama Jungkook beneran berantem gegara rahasianya si tetet kebongkar.
Balik lagi ke soal hubungan mereka ya, kedua orang tua Taehyung udah tau soal hubungan anaknya dan responnya juga bagus banget. Dari dulu emang eomma sama appanya Taehyung udah ngarep banget Jungkook jadi calon mantunya. Sahabat-sahabat Taehyung juga udah pada tau dan ngedukung hubungan mereka, kalo soal Mingyu mah jangan ditanya. Mingyu itu sebelas dua belas sama Taehyung kalo soal perjuangan, Mingyu juga ga bakal nyerah buat milikin Jungkook, tapi Mingyu masih gentle dia gamau ngerebut Jungkook dengan cara ga sehat, buat sekarang Mingyu cuma bisa jagain Jungkook sebagai hyung aja ga lebih, tapi Mingyu udah janji sama dirinya sendiri dan udah ngingetin Taehyung kalo aja Taehyung sampe nyakitin Jungkook siap-siap aja berhadapan sama dia.
Hari ini Taehyung udah boleh keluar dari rumah sakit soalnya kondisinya juga udah pulih pake banget. Jadi Jungkook bantuin ngemasin barang-barang Taehyung soalnya eomma sama appanya Taehyung lagi ada perjalanan bisnis ke jepang buat beberapa minggu, kalo Bambam adek laknatnya Taehyung mah ga bisa diandelin soalnya sekarang dia lagi gencar-gencarnya ngincer uke ngetop disekolahnya dan sahabat-sahabat Taehyung malah enak-enakan nungguin Taehyung di rumah keluarga KIM tersebut, jadi sekaran cuma Jungkook yang bisa diandelin.
"Udah ga ada yang ketinggalan lagi kan hyung?" Tanya Jungkook memastikan barang-barang Taehyung sudah terkemas rapih dalam tas.
"Udah engga ada by." Jawab Taehyung yang tiba-tiba meluk Jungkook dari belakang.
"Yaudah yuk sekarang kita pulang."
Taehyung pun menggenggam tangan Jungkook dan berjalan beriringan keluar dari rumah sakit. Tak sedikit suster-suster centil yang iri ngeliat Jungkook digandeng sama Taehyung dan yang lebih bikin suster-suster itu iri juga karna si Taehyung yang ga jelalatan ngeliat kiri-kanan, dia hanya fokus ke namja imut yang ada di sebelahnya.
Pas udah nyampe di rumahnya Taehyung dan Jungkook pun langsung masuk ke dalem dan melihat kondisi rumahnya seperti kapal pecah sekarang. Kalau saja ini bukan perbuatan sahabat-sahabatnya sudah dipastikan Taehyung bakal nelen satu-satu pembuat onar yang bikin rumahnya kaya kapal habis kena bom ini.
"Astaga, lo pada apain rumah gue hah?!" Teriakan Taehyung pun membuat seisi rumah menoleh ke sumber suara.
"Eh tetet ku udah dateng, sini-sini anggep aja rumah sendiri." Hoseok udah jomblo gatau diri emang :>
"Ini emang rumah gue kuda, gamau tau pokoknya 5 menit udah harus balik kaya semula. Kalo engga, lo pada siap-siap gue tendang keluar." Jungkook cuma cekikikan ngeliat Taehyung ngancem sahabat-sahabatnya.
"Yaudah kalo gitu kita keluar aja sekarang." Ujar Seokjin santai.
"Hyung!" Taehyung meneriaki sahabat tertuanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever and Always (Taekook)
FanfictionMampir aja dulu, siapa tau betah :D BXB yang ga suka ga usah baca, jangan ribet atau repot-repot comment yang ngehina taekook. Taekook ff, jangan sampe salah lapak.