Baru seminggu Jungkook dan Taehyung resmi jadian tapi udah ada aja cobaannya dan cobaannya dateng dari Taehyung sendiri yang membohongi Jungkook. Satu fakta yang dilupakan oleh Taehyung tentang Jungkook adalah Jungkook sangat benci dibohongi.
Sepulang dari arena balap Jungkook langsung mengurung dirinya di kamar, sebelumnya Mingyu udah nawarin diri buat jagain Jungkook di rumah tapi di tolak sama Jungkook dengan alasan ingin sendiri, alhasil Mingyu pun nyerah dan milih jagain Jungkook secara diem-diem di depan rumah Jungkook sampe jam 4 pagi.
Sudah ratusan kali Taehyung menelpon dan ngechat Jungkook tapi tidak ada satu pun yang direspon oleh Jungkook, hatinya udah hancur sehancur hancurnya. Sudah berjam-jam pula Jungkook terisak di balik selimutnya sehingga membuat kepalanya pusing.
Tak hanya Taehyung yang menghubunginya tapi Yoongi juga sudah menghubunginya berkali-kali. Setelah dirasa sudah tidak bisa menangis lagi Jungkook meraih ponselnya dan langsung memblokir nomor, Line, dan IG Taehyung.
Jungkook sudah tidak ingin lagi berhubungan dengan Taehyung, rasanya sudah cukup Taehyung menyakitinya.
Jungkook melirik jam yang bertengger di dinding kamarnya dan disana menunjukkan sudah pukul 5 pagi. Jungkook memutuskan untuk tidak tidur dan menyiapkan air hangat untuk membersihkan dirinya dan pergi ke sekolah.
***
Yoongi langsung menghampiri Jungkook yang tengah berjalan sendirian di lorong sekolah.
"Kook lo gapapa? Lo pucet banget, kenapa masuk sih kalo sakit."
"Kookie gapapa hyung." Jawab Jungkook berusaha tersenyum.
"Lo ga usah bohong sama gue, gue ngerti dan gue bakal ngasih pelajaran ke alien kunyuk itu." Yoongi undah ngepelin tangannya.
"Ga perlu hyung, jangan apa-apain Taehyungie."
"Lo masih aja ngebelain dia? Heran gue yang ada di kepala lo apa."
Pas nyampe depan kelas Jungkook sama Yoongi ngeliat Taehyung udah berdiri didepan kelasnya yang ditemani sama Jimin, Hoseok dan Namjoon.
Jungkook menghela nafas panjang dan melanjutkan jalannya. Saat ingin melewati Tahyung tiba-tiba saja tangannya ditahan sehingga langkahnya berhenti.
"Lepasin tangan kotor lo dari Jungkook." Ujar Yoongi dingin. Jimin ga bisa apa-apa kalo Yoongi udah masang tampang es kaya gini, menurut Jimin jangankan Yoongi marah, lagi ga marah aja ekspresinya serem.
"Hyung lepas, Kookie mau masuk." Jungkook berusaha melepaskan tangan Taehyung tapi tetep aja ditahan sama Taehyung.
"Hyung mau bicara, ikut hyung ke atap." Taehyung langsung narik tangan Jungkook dan bawa Jungkook pergi dari sana.
Yoongi yang ga terima ngeliat Jungkook dibawa sama Taehyung pun pengen ngejar tapi di tahan sama Jimin.
"Biarin mereka nyelesein masalahnya berdua sayang." Ujar Jimin dengan lembut.
"Diem lo! kalian tuh sahabat Taehyung yang ga guna tau ga! Jangan temuin gue kalo masalah Jungkook sama Taehyung si brengsek itu belum selesai! Satu lagi jangan harap si alien itu bisa hidup kalo sampe bikin Jungkook kenapa-napa."
Yoongi langsung masuk ke dalem kelas ninggalin ketiga namja tampan yang sedang terbengong-bengong mendengar makian Yoongi.
"Bisa-bisanya lo jadian sama namja sadis kek gitu tet." Gumam Hoseok dengan tampang bengongnya.
"Sesadis-sadisnya Jin hyung ga pernah sampe segitunya." Ujar Namjoon menggeleng-gelengkan kepala.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever and Always (Taekook)
FanfictionMampir aja dulu, siapa tau betah :D BXB yang ga suka ga usah baca, jangan ribet atau repot-repot comment yang ngehina taekook. Taekook ff, jangan sampe salah lapak.