"bagaimana bisa gue tau lo mikirin Dio kan,dia itu---"ucapanya terpotong karena pintu rumah aku terbuka, ternyata ibuku.
***
Saat aku tau itu ibu yang datang aku langsung bergegas menghapus air mataku,karena aku gak mau kalau ibu tau aku sedang menangis.
"Eh Ibu kok baru dateng,dari mana saja,tadi aku cari gaada? tanyaku.
"Oh ibu tadi ada urusan mendadak jadi ibu gak bilang sama kamu maaf ya nak"
"iya Bu gakpapa kok,lagian disini ada temanku sekolah"
Saat aku menunjukkan jari ku ke arah Alex ibu melihatnya,dan raut wajah ibu langsung berubah, seperti wajah seseorang yang merindukan anaknya,Ibu terus menatap nya sangat lama,sampai aku kebingungan,dan Alex pun juga melakukan hal yang sama.
"Ehem"aku berusaha mengalihkan pandangan mereka.
"Oh ii-ni teman baru kamu nak?"tanya ibu yang masih menatap Alex
"iya Bu"
Setelah itu ibu pun langsung masuk ke dalam kamarnya tanpa bilang apa-apa lagi,aku tampak bingung ada apa dengan ibu,ibuku kenapa?
"Alex ibu gue tadi kok mandang lo lama banget,lo juga?"tanyaku santai sambil mengambil kan makanan di dalam kulkas.
Tidak ada jawaban sama sekali dari bibir Alex,aku pun meninggalkan dia di ruang tamu dengan posisi berdiri.
"nih gue bawa makanan buat lo,makan aja enak loh,ini ibu yang masakin roti bolu kesukaan gue"ucapku senang.
"tapi gue gak makan,makanan manusia Ze"ucapnya sambil duduk melirik makanan yang aku bawa.
"Oh maaf Lex gue gak tau"
"iya gapapa santai aja."
"ngomong-ngomong lo gak kangen apa sama masakan manusia kayak gini,apa lo gak nyesel bisa jadi vampire kayak gitu,kenapa lo gak cerita tentang keluarg--" ucapku terpotong,dan Alex memotong pertanyaan ku.
"Lo bisa enggak, gak banyak tanya kayak gitu!?." bentak Alex.
Aku menahan rasa sakit di hati,gimana enggak dia membentak ku hanya karena aku menanyakan hal yang bagi dia itu gak penting sama sekali,aku tidak tau jika dia sangat benci sama orang yang selalu bertanya tentang dirinya.
"maaf"
Dia tidak memperdulikan ucapan maaf ku,dia langsung pergi begitu saja,punggung itu lama-lama menghilang dari hadapan ku.
'gue kira dia itu sama kayak Kak Dio ternyata berbeda'gumamku dalam hati.
***
Author POV.
Saat Alex meninggalkan pergi Zefanya sendirian di rumah,Alex langsung pergi menuju Inggris ya Jerman ke Inggris sangat jauh beda lagi bagi vampire seperti Alex yang hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk sampai di Inggris.
Saat sudah sampai di kerajaan Kolakas, ,Alex langsung menuju ke ruang keluarga yang sudah di bangun oleh prajurit sejak abad ke-18 itu.
"Ayah saya memiliki berita baru,bahwa istri ayah yang kedua ini memiliki anak yang bernama Zefanya,dia adalah anak kandung ayah dari tiga bersaudara Kak Dio, aku dan Zefanya,dia juga kekasih kakak yang sudah lama di tinggalkan bertahun-tahun" Alex pun mengatakan hal ini dengan rasa kecewa telah mengetahui hal sebodoh ini, bagaimana tidak ternyata Zefanya adalah saudara nya sendiri,dan dia memiliki dua ibu sekaligus.Tapi yang dia herankan kenapa Zefanya berpacaran dengan kakaknya itu,apakah kakak nya sendiri tidak mengetahui bahwa Zefanya itu adiknya.
Raja dari kerajaan itu merasa kaget dari berita yang sudah di bawakan oleh anak bungsu nya itu.rajapun langsung memanggil Dio yang sudah lama mengurung dirinya di ruang penjara bawah tanah.
"Alex cepat kau suruh prajurit untuk membawa Dio kemari."ucap sang raja dengan memegang pundak sang anak.
"baik ayah"Alex pun langsung menuju ruang bawah tanah,dia memanggil beberapa perajurit untuk membuka kan pintu penjara si Dio.
"prajurit tolong buka kan pintu penjara kakak saya sekarang dan tolong bawa dia ke ruang keluarga sekarang ini perintah sang raja"ucap Alex dengan tegas.
Saat Alex sudah menyuruh prajurit nya,Alex langsung pergi menuju ruang keluarga lagi,setelah sampai di sana,Alex terkejut kenapa tidak di situ ada ibu kandungnya dan ibu tirinya.
'sejak kapan,dari mana,siapa yang membawa ibu Zefanya kesini?' pikir Alex.
Setelah lama menunggu akhirnya Dio pun datang dengan dikawal oleh beberapa prajurit.
FLASHBACK ON.
Saat Alex sudah meninggalkan Zefanya sendiri di ruang tamu,dia pun langsung pergi ke kamarnya dan membuka hp iPhone nya itu,untuk menghilangkan kejadian bersama Alex.
Lama kelamaan Zefanya merasa ngantuk dan akhirnya dia tertidur dengan menggenggam hp iPhone nya itu.
....
Ibu Zefanya merasa sangat sedih saat bertemu dengan anak Albert penguasa dari kerajaan Kolakas sang raja adalah suaminya pertama.setelah lama menikah dan memiliki anak perempuan bernama Zefanya Alberia,banyak pertengkaran antara sepasang suami itu,dan akhirnya mereka bercerai karena sang raja juga tidak boleh menikah dengan manusia.
Beberapa saat akhirnya ibu Zefanya melakukan hal yang sama yaitu tidur dikamarnya sendiri dengan pulas.
Lalu kemudian.
GUBRAKKK!!!!
Zefanya dan ibunya merasa kaget,dan terbangun dari tidurnya,ibu Zefanya hanya diam di dalam kamar namun saat itu ibu Zefanya melihat sosok seseorang yang sedang berdiri di kamarnya,dia adalah prajurit andalan raja Albert,semakin mendekati ibu Zefanya,dan langsung membawa nya pergi ke Inggris dengan manaiki kendaraan dari kerajaan Kolakas.
"Hah ada apa ini jangan-jangan ada ma-ma-ling"ucap Zefanya sambil menarik selimut nya ketakutan.
Akhirnya Zefanya memberanikan diri untuk turun kebawah, setelah itu dia kaget karena pintu rumah sudah terbuka lebar.
"Siapa yang ngelakuin ini"kata Zefanya kesal sambil menahan rasa takutnya itu.
Tanpa berpikir panjang lagi Zefanya menuju kamar ibunya melihat apakah ibunya baik-baik saja.
Setelah itu dia kaget karena di kamar sudah tidak ada siapa-siapa lagi,hanya kasur yang berantakan.
"ibuku kemana,ibuku di culik,tidak mungkin,IBUUUU KAU DIMANA!!!"teriak Zefanya sambil menangis dengan posisi duduk di tepi kasur.
FLASHBACK OFF.
Hai hai gimana part yang ini seru apa enggak hehe,kalo ada typo maklum ya aku sempatin nulis padahal besok uts ipa😭😭 (jadi curhat haha😅😅) tinggalkan jejak kalian ya:* vote kalian sangat bermanfaat bagiku .
Love you all! semoga para readers setia menunggu cerita ini😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS PRINCE OF VAMPIRE!!!
Vampiresiapa sangka gadis yang bernama Zefanya itu bertemu dua sosok vampire yang tidak dia duga dalam hidupnya, dia kira vampire itu cuman ada di novel aja. Sejak bertemu dengan Dio hidupnya mulai berubah, di situlah Zefanya sudah memasuki dunia vampire...