.
.
Laki-laki didepan Jane tersenyum miring kepadanya, "Urusanku?" Lalu dia memegang lengan Reswee kuat. "Aku pernah berada dikehidupannya." Lanjut laki-laki itu menatap Jane tajam.
"Apa yang kau lakukan!? Uruslah wanita disampingmu! Aku akan mengurus wanita ini." Ujar laki-laki itu kepada Derick Houstino.
Jane mendesah kasar. Jadi, Derick Houstino adalah bawahan Organisasi Assaneid yang belum tertangkap, seperti laki-laki didepannya!
"Aku akan membiarkan wanita disampingku, Vernos. Lebih baik lepaslah wanita yang kau cengkram." Kata Derick tersenyum miring.
Jane menatap Derick Houstino bingung, kenapa laki-laki itu repot-repot membiarkannya? Bukankah dia anggota mereka juga?
Laki-laki yang dipanggil Vernos mendecih, dia hendak menarik Jane untuk dibawa dengan Reswee, tetapi Derick malah mendorong Jane hingga jatuh dan menarik Reswee ke Jane dan memukul partnernya yang merupakan anggota dalam organisasinya.
Jane Thenfurd mengerti Derick ingin dia dan Reswee Jones untuk lari, namun meski dia tidak mencintai Derick tetap saja dia khawatir.
"Kenapa kau malah melepaskan mereka!?" seru Vernos kepada Derick.
"Tugas kita bukan menangkap mereka, tapi menjaga putra Jones untuk tidak hilang dan menjalankan rencana!" seru Derick kesal dengan satu partnernya ini, lalu dia menatap Jane, "Larilah! Sebelum ketua kami menangkapmu!"
"Tapi-"
Derick memukul partnernya lagi hingga pria itu jatuh terbaring dilantai, lalu dia meremas satu tangan Jane, "Aku hanya tidak ingin kau juga dibunuh oleh ketua organisasiku," Setelah dia memeluk Jane dan segera menatap seseorang yang sudah disamping Jane.
"Willy, segera bawa mereka ke tempat partner mereka berdua berada!" seru Derick Houstino setelah melepas pelukannya dengan Jane.
Segera laki-laki disamping Jane Thenfurd yang terkejut mengangguk mengerti dan berlari seraya menggengam lengan dua perempuan yang diam dan terkejut keluar dari kereta api ini.
Vernos German yang sudah duduk didekat Derick dapat melihat wajah partnernya yang begitu menyayangi perempuan yang digenggam partnernya barusan.
Sebelum datang bawahan lain kepada mereka berdua, Vernos mengirimkan email kepada seseorang.
Derick tersenyum miring pada Vernos yang dilihatnya masih sempat mengirim email sebelum mereka dibawa ke hadapan sang ketua.
>>
Kekhawatiran Jupiter Jones dan Julian Thenfurd yang tinggi segera mereda setelah melihat Reswee dan Jane bersama seorang laki-laki yang pernah terkait pada dua kasus yang pernah kedelapan detektif tangani tersebut.
Dua laki-laki itu segera tersenyum dan segera memeluk perempuan mereka masing-masing.
Hector Sebastian dan lainnya tersenyum menatap mereka berempat yang benar-benar menunjukkan perasaan sayang mereka sendiri.
"Akhirnya semua berkumpul." Ucap George Thenfurd yang melipat kedua tangannya sendiri.
"Yah, mereka berdua sudah mengalami hambatan didalam kereta." Gumam Willy Assaneid menatap Reswee Jones dan Jane Thenfurd. Meski pun bergumam, tetapi masih terdengar oleh mereka.
Pete dan lainnya tersenyum lega melihat laki-laki yang merupakan putra dari Organisasi Assaneid kembali.
"Kami juga senang kau akhirnya kembali." Ujar Pete Crenshaw tersenyum lega melihat Willy Assaneid.
"Dari kematian tentunya." Tambah Dick Thenfurd dan Bob Andrews bersamaan seraya tersenyum geli.
Hector sendiri mengangguk, "Bagaimana bisa anda selamat dari ledakan kereta api pada dua tahun lalu, Willy?" Tanya dia penasaran.
Dengan tersenyum misterius Willy Assaneid menjawab, "Tentang itu akan saya ceritakan setelah ini." Jawabnya seraya mengedipkan satu mata.
**
Voments?
Sampai jumpa.Kamis, 24 Agustus 2017
At 07.56 AMUpdate 05/10/2017
At 13.00 PM~ SriTaurus5 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eight Detectives | Revisi ✅
Mystery / Thriller1⃣ ⚫The First Stories, have done to reviewed. The Eight Detectives adalah perkumpulan dari kasus-kasus yang dipecahkan oleh delapan detektif itu sendiri. Di dalamnya, juga terdapat cerita kehidupan dari mereka. Apa saja kasus yang ada dalam kehidupa...