15

3.6K 392 2
                                    

Udah beli taneman mereka langsung jalan arah pulang. Tiba tiba aja ditengah jalan hujan deres mereka langsung neduh dipinggiran toko.

"Pake hujan segala, kalo kaya gini kita sampe rumah bakalan malem kak" gua udah panik gua ngeri taeyong marah ke kak doyoung kalo sampe rumah tengah maleman "tenang dek taeyong ga bakalan marah ko kalo karna hujan" katanya sambil  makein gue jaketnya dia. Demi apa ini deket banget 1cm ada kali, jantung gue dag dig dug ser yaampun mamah. Liat deh kelakuannya kak doyoung yang udh kaya pangeranble banget, mah bawa caca pergi dari sini mah caca ingin ke meikarta .ga jir ga korban iklan bgt gue.

"Baju lo bahannya tipis, biar ga kedinginan pake jaket gue aja dulu" katanya sambil senyum.

Aduh mah caca uda ga kuat sama senyumannya><

Pukul 20.25 hujan berhenti gua sama kak doyoung langsung jalan karna takut hujan lagi, btw jaketnya kak doyoung masih dipake sama gue hihiw mayan anggep aja lagi dipeluk sama kak doyoung :v

Baru jalan sebentar tiba tiba aja macet.

X

"Gimana ?" tanya jaehyun ke taeyong "ga aktif juga" taeyong yang kini resah karna hampir jam 10 adeknya belum pulang "coba lo telpon doyoung" kata johnny. Taeyong langsung menelpon doyoung.

"Halo"

"..."

"Lo dimana dek?" tanya taeyong khawatir.

"....."

"Lo ngomong apaan ga jelas"

"...."

Tut tut tuttt

"Lagi dimana mereka ?" tanya jaehyun "gajelas dia ngomong apa tiba tiba aja langsung mati" taeyong langsung ngacakin rambutnya frustasi karna takut adek sematawayangnya itu kenapa kenapa "posthink yong, jangan mikir yang aneh aneh" kata jaehyun yang berusahan nenangin taeyong.

Pukul 22.45 doyoung sampai didepan rumah caca.

Gua langsung aja turun dari motornya kak doyoung "makasih ya kak udah anterin gue pulang" kata gue. "Iya, sana masuk" katanya, pas gua balik badan udah ada taeyong didepan gerbang "kemana aja lo jam segini baru pulang" katanya dengan suara tingginya "emang nyari taneman tuh ampe jam segini ya" lanjutnya.

Gua ga berani natap muka taeyong, gua udah takut banget liat taeyong marah kaya gini "lo bawa adek gua kemana aja si yong ?! Jam segini baru pulang" doyoung yang diomelin sama taeyong cuman garuk tengkuk yang ga gatel "gua telfon hpnya sama sama ga aktif"

"Sorry bro tadi hp gua mati, jadi kita tadi kehujanan makanya neduh dulu galama pas jalan tadi kita kejebak banjir yong" jelas doyoung ke taeyong.

"Alesan aja lo kalo naksir ama adek gua jangan disamain kaya lo yong. Pulang malem lo sih enak anak tunggal gaada yang ngelarang nyokap bokap lu diluar kota. Lah caca, dia adek gua kalo nyokap bokap gua tau bisa abis dia" kata taeyong. Gua ngeberaniin mulai ngelirik taeyong "lo juga mau mauan aja pulang malem, mau jadi apaan lo?! Sana masuk!" gua langsung aja masuk kedalem kamar, galama kak doyoung pulang. Gua langsung ngecas hp gue dan gue nyalain, langsung gue chat kak doyoung.

Caca: kak sorry ya lo jadi dimarahin sama kak taeyong.

23.00

Doyoung: iya gapapa ca lagian bsk juga uda baikan lagi

Caca: sorry banget kak gua jadia gaenak gini sama lo:(

Doyoung: gapapa ca lagian gua juga yang salah aturan tadi kita gausa mampir dulu.

Doyoung: bobo sana bsk kesiangan lagi, besok gue samper jangan lupa bawa tanemannya juga.

Night

X

"Demi apa doyoung diomelin sama bang taeyong ca ?" tanya joy yang setengah teriak, gua cuman ngangguk ngangguk "serius ? Lo emang ga bilang kalo lo kejebak banjir" kata lisa.

"Doyoung udah bilang tapi dia ga percaya lis" somi langsung ngelus pundak gue "tadi pagi pas gue keluar dari kamar dia udah gaada, cuman karna gua tar pertemanan mereka ancur lagi" jujur aja sih dari semalem gua mikirin ini terus.

"Posthink aja ca, kali aja abang lo ada urusan"-somi.

"Iya ca, lagian bang taeyong bukan anak kecil lagi pasti dia taulah yang mana baik dan buruknya"-joy

Dari kejauhan doyoung sama taeyong muncul didepan kantin
" noh lu liat taeyong sama doyoung kekantin berduaan cekikikan juga lagi" lisa yang bilang abang gua lagi cekikikan sama doyoung gua langsung ngelirik dari dia didepan kantin sampe nyamperin geng gengannya. "Anak laki emang suka gitu jangan heran padahal semalem doyoung diomelin abis abisan sama abang lo, sekarang marah cengikikan kaya orang gila" jelas joy.

"Udah kuy balik kekelas"-somi

Akhirnya caca dkk lainnya langsung ninggalin meja kantin.

🔹🔹🔹

"gue duluan ya ca" teriak somi dari motor gua cuman melambaikan tangan sambil senyum. Gua langsung aja balik ke dalem sekolahan, kenapa gua balik lagi kesekolahan? karna hari ini gua ada eskul kir. Udah dari sejam yang lalu gua nungguin dikantin, mereka bilang mulai jam 1 tapi gua liat grub masih sepi aja gaada pemberitahuan apa apa, kalo gua pulang terus gua ditanyain sama  taeyong gua jawab "kirnya dimulai minggu depan" pasti taeyong ga bakalan percaya, mau ga mau gua harus nunggu setengah jaman lagi.

Ga lama hp gua bunyi.

KIR:

08977456xxx: maaf ya buat adik adik yang sudah menunggu. Hari ini tidak ada pertemuan dulu kemungkin minggu depan hari Rabu kita bisa mengadakan pertemuan, minggu depan pertemuannya saya tunggu didepan lab mipa.

Hm sudah kuduga kalo jadinya kaya gini "dari tadi kek bilangnya, lagi banyak banyaknya angkot yang lewat tadi kan" gua langsung aja jalan ke halte, udah sampe dihalte gua ga liat angkutan umum lewat mau ga mau gua pulang pake uber "yaelah sayang banget duit goceng gua, taeyong mah gaada inisiatif ngejemput adeknya heran gue!"dumel gue.

" ngomel ngomel mulu lagi pms ya?" tiba tiba aja ada yang ngomong langsung aja gua ngebalikin badan gue "jangan ngomel mulu yang penting gua udah dateng ngejemput lu" katanya sambil senyum.

"Ko lo ada disini kak?!" bukannya langsung naik malah pertanyaan yang gua lontarkan "udah cepet naik udah mau mendung nih" katanya "iya iya" gua langsung aja naik kemotornya.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang