18

3.2K 356 7
                                    

Caca cepet taken dong (●´□')♡

Caca: gais

Joy: inces hadir

Somi: what epen aya naon adek iparQ

Lisa: bloer semua lo njir

Lisa: somi ngarep banget anjir sedih gua liatnya kebanyakan gadoin micin.

Somi: apa si lis lo kali yang kebanyakan makanin micin

Joy: berisik gausa pada ngerebutin gua plis

Lisa: gaada faedahnya ngerebutin lo joy:((

Somi: nongol doang abis itu ditinggal lagi:((

Lisa: kacian bgt si km

Joy: kasian bgt abis disapa sama doi ya mi abis itu ditinggal lagi:")

Lisa: sabar ya mi udh gua bilangin jauhin taeyong masih aja deketin

Joy: gatau taeyong masih gamon ke seulgi apa hm:))

Lisa: padahl udh ditolak berapa kali sama kak seulgi

Joy: tp masih aja diperjuangin

Somi: geble bukan taeyong tapi caca pliseu :v

Caca: sorry mi lagian pada asik ndiri sih.
Gua masukin diana ke gc ya gais, kasian dia gaada temennya:((

Joy: masukin aja

Lisa: tinggal masukin aja si

Caca : ya kan gua minta ijin dulu ke kalian

Somi: gua ngerasa kek ada yang aneh gitu deh gais ngeliat diana

Caca memasukkan 081367xxx kegrub ini

Lisa: aneh kenapa?

Caca: welkam diana

Joy: welkam na

Somi: lu aneh emang lis. Btw welkam diana💞

Lisa: gandata anjir lu som welkam diana.

Diana: makasih guys btw gapapa nih gua masuk grup chat kalian?

Joy : emang siapa yang ngelarang ?

Caca: hadeu nanya mulu lu na dari tadi 😅

🔹🔹🔹

Udah beberapa minggu ini diana makin akrab sama geng gengannya joy ini, bahkan orang yang ngeliat mereka berlima lagi jalan bareng suka heran aja 'ko joy mau sih temenan sama dia' tapi mereka ga ambil pusing sih biarin aja mereka menggonggong.

"Woy yang masih dikelas gece, tar yang terlambat bakal kena push up 100kali" teriak daehwi dari bawah. Cewek cewek langsung aja lari kebawah. Pas caca mau kelapangan ga sengaja ngeliat johnny sama abangnya yang lagi main basket "ko gua baru tau sih kalo kita olahraganya samaan sama kelasan abang gue"-caca

Joy langsung narik ikatan rambut caca " lo kemana aja" langsung dicegah sama caca "ish joy" caca langsung memberikan mata sinisnya ke joy.

Mereka olahraga seperti biasa melakukan pemanasan setelah melakukan pemanasan mereka disuruh lari mengelilingi lapangan. Doyoung yang ngeliat caca lari langsung memberinya semangat "semangat ca larinya" katanya "ciee dapet semangat dari doi" kata lisa yang mendahuluin caca, caca langsung ngelirik doyoung bukan doyoung yang dia liat tapi johnny yang kini ngeliatin dirinya. caca langsung saja membuang mukanya.

Karna hari ini olahraganya bebas  jadi kelasannya caca hari ini tanding basket ngelawan kelasan taeyong "lo ngedukung yang mana ca ? Gue tau pasti sulit banget" aduh somi mulai deh dramaannya. Ya jelas gua dukung kelasan gue lah, tapi tiap kak doyoung masukin bola ke ring gua selalu beri tepuk tangan ko^__^

Kali ini johnny yang masukin bola ke ring yang hebatnya walaupun dia masukinnya dari jauh tetep aja masuk. Keren sih tapi kerenan kak doyounglah. "Eh liat deh ca johnny ngembat bola dari yuta" kata lisa "gila ker–"

"Apaan tuh ngerebut bola, cegat terus yut cegat woy mark ten cegat jangan sampe lolos!" kata gue teriak bodo amat deh mau dia marah apa engga.

"Apa lo pada ngeliatin gue ?" kata gue ke temen temen cowok kelasan gue "galak banget lagi pms lu" kata daehwi.

Waktunya abis kali ini girilan putrinya yang main basket. Bakalan gua tunjukin kalo gua bisa masukin bola ke ring dari jauh juga biar gua ga kalah saing sama johnny "pasti bakalan ternganga liatin gue masukin bola dari jauh" kata gua saking optimisnya.

"Caca!" gua langsung aja ngelirik orang yang manggil gua "lah kak seulgi"

"Kamu sekolah disini dek aku kira kamu sekolah disekolahan yang kamu favoritin" katanya sambil meluk gua "engga kak ga dibolehin sama mamah, kaka kemana aja si ko jarang main kerumah" kak seulgi langsung ngelepasin pelukannya "kapan kapan deh kaka main" katanya.

"Ini mah adek kelas yang waktu itu gua ospek" kata kak wendy "ko lu ga bilang sih wen"

"Salah lu ga nanya" tiba tiba aja langsung bunyi suara peluit, temen temen gua langsung masukin bola ke dalem ring lawan dan itu berhasil masuk. Dan bola langsung dibawa sama kaka kelas langsung aja diembat sama lisa yang dioper ke gua langsung aja gua deribel ga lama gua masukin bola kedalem ring dan lagi lagi berhasil masuk.

Kali ini bola gabisa gua embat dari kaka kelas ini susah sukurnya aja ring gua langsung dijaga jadi ga bisa masuk bolanya, langsung aja bolanya gua bawa. Kaka kelas langsung ngecegat gua langsung aja gua oper bola ke diana, galama diana langsung ngoper bola ke gue gua beluman siap sama sekali padahal, alhasil dia ngelempar bola kena kepala gue, badan gua langsung terhuyun jatoh ke lapangan "caca" teriak kak seulgi yang langsung nyamperin gue.

"Ca sorry ya gua mukulnya kekencengan ya sorry ca"-diana. Sebenernya ini asli sakit banget gua gabisa melek gua pejemin mata gua aja sambil ngeringis kesakitan megangin dahi " ga ko na gua gapapa"

"Ca lo ga kenapa kenapa kan?" gua bisa denger ini suara bang taeyong "langsung dibawa ke uks aja yong" dan ini suara my husband gue xixixi kak doyoung.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang