19

2.9K 331 2
                                    

Gua langsung bangun dari tidur gua yang menurut gua cukup lama ini, tiba tiba aja gua udah ada disofa rumah gua "akhirnya lo sadar juga" kata taeyong yang mecahin lamunan gua "ko gua bisa ada disini si bang setau gua kayanya tadi gue diuks"

"Tau dah gua juga gatau kenapa bisa" jawabannya yang bikin gua pengen nimpukin dia pake panci, taeyong langsung sodorin gua air putih sama obat "minum dulu, ribetin banget lu pake pingsan segala sukur tadi dimotor ga jatoh" langsung aja gua ambil air putih sama obatnya "iya iya maap" kata gua yang langsung minumin obatnya.

"Temen lu kasar banget si dek mainnya sukur lu ga kenapa kenapa" kata taeyong yang ngelus ngelus rambut gue "dia panik bang kaka kelas yang didepannya langsung lari kearah dia, makanya dia langsung ngoper bola ke gue".

" padahal didepannya ada joy, kenapa ga ngelempar ke joy coba"

"Udah si bang namanya orang panik"

"Bukan gitu ca, kalo lu amnesia bisa ribet urusannya"

Tau deh abang gua jadi kaya emak emak gini, padahal mamah gua aja ga bawel banget kaya dia.

Hari ini gua berangkat agak siangan mungkin karna efek obat jadi gua bangun agak siangan, baru masuk kelas udah ada joy, lisa, somi ,yuta dan lainnya yang nunggu didepan pintu "ca lo gapapa kan?"-joy

"Lo baik baik aja kan ?"-somi

" lo ga amnesia kan ca ?"-ten

Ini sumpah pertanyaannya ten mau gua getok "gua baik baik aja"

"Ca sorry ya gua ngelempar bola ke lo terlalu kekencengan. Sorry banget ca"-diana.

" gapapa ko din ga salah lu juga ini karna guanya aja yang teledor ga siap nangkep bola dari lu" diana langsung aja meluk gue, gua kaget banget tiba tiba langsung meluk "gua kira lo hari ini ga masuk, lo bikin gue khawatir"

🔹🔹🔹

"Jangan lupa ya tugas kalian serahkan kebapak dipertemuan berikutnya, wassalammualaikum wr wb" kata pak leo yang langsung ninggalin ruangan lab ipa.

"Ca, din! ngerjain laporannya bareng bareng yu"-arin.

"boleh kapan ?"-caca.

"Dimcd aja yang deketan dikit dari rumah, hari minggu ya gua tunggu jam 1 ada yeri sama yerin juga. Dah gua duluan" katanya sambil melambaikan tangan.

"Lo ikutan ca ?" tanya diana.

"Ikutan aja lagian gua ga ngerti sama tugasnya pak leo yang kasih ke gue, ada yerin sama yeri kali aja dia ngebantuin gue" kata gue sambil ketawa kecil.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang