My father is a king and a vampire

1.6K 102 4
                                    

THROWBACK ON.

Saat Dio sudah berada di ruang keluarga,disitu terdapat Albert,kedua ibunya dan adiknya Alex,raut wajah Alex seperti orang yang kesurupan,badan yang penuh luka,dan lebam di bagian wajah,selama Dio mengurung dirinya sendiri di ruang penjara Dio selalu menyiksa dirinya sendiri akibat masal lalunya itu.

Dan kemudian prajurit menyerahkan Dio kepada sang raja, Dio hanya tertunduk diam tidak mengatakan apapun.

"Sudah cukup kau mengurung dirimu sendiri di penjara Dio"ucap sang raja,lalu menghampiri sang anak.

Dio tak ingin di sentuh oleh ayahnya,entah hal apa yang membuat dia agresif sekali.

Beberapa saat keheningan di ruangan itu,tangan kanan sang raja membawa sebuah pengelihatan bahwa anaknya yang bernama Zefanya sedang di incar oleh Vampire liar yaitu clan dari keluarga Bvaria.

"Yang mulia aku mendapat pengelihatan bahwa Zefanya putri anda sedang mengalami ancaman nyawa,musuh kita sedang mengincar darah itu, darah setengah manusia"ucap tangan kanan raja yang bernama Zeug.

Sontak semua yang ada di ruangan merasa kaget,dan cemas terutama Dio,dia lama tidak bertemu dengan Zefanya,lali saat dia ingin pergi menuju Jerman dia di cegah oleh sang raja,karena keadaan buruk nya tidak meyakinkan untuk membawa Zefanya ke kerajaan.

"Tunggu kamu gak usah pergi Dio biarkan adikmu saja lihatlah keadaanmu yang sangat buruk itu, istirahat lah sebentar"

"TIDAK AYAH TIDAK!!! dia dalam bahaya kenapa harus Alex,aku kekasih nya AKU KEKASIHNYA"teriak Dio ke pada ayahnya,dan ibu Zefanya merasa terkejut,lalu sang raja emosi dan akhirnya menyuruh prajurit untuk membawanya ke dalam penjara lagi.

"Alex cepat kau bawa Zefanya kemari secepatnya"

"Baik ayah" ucap alex.tanpa basa-basi dia pun langsung meninggalkan ruangan.

"Jaga dia baik-baik Lex aku percaya padamu"teriak ibu Zefanya.

THROWBACK OFF.

Zefanya POV.

"Gue takut Lex" ucapku tapi Alex tidak perduli sama sekali dia hanya meneruskan lari kencangnya itu.

Aku merasa bahwa aku sedang mimpi, bagaimana tidak dia membawa ku secepat ini.

Beberapa saat kemudian Alex menurunkan aku di depan pintu gerbang kerajaan Kolakas."sudah sampai"katanya sambil menurunkan aku dengan perlahan.

"Apa kok bisa cepet banget sih,kan Jerman Inggris jauh sangat mustahil" ucapku sambil melihat arah kerajaan yang sangat megah, walaupun terlihat kuno kerajaan itu sangatlah megah bagiku.

Lalu Alex menarik tangan ku dengan tangan dinginnya itu,dan membawaku kedalam,saat aku merasa kedinginan aku melepaskan genggaman nya dariku.

"Eh maaf Lex gue gak maksud ngelepa--"

"Iya gak papa gue tau lo pasti merasa kedinginan kan"

Aku hanya mengangguk.

Saat aku mengikuti arah punggung itu,aku melihat prajurit dengan pakaian serba hitam dan matanya berwarna merah,saat aku melihatnya dia menatapku seakan-akan dia ingin memakanku,aku ketakutan akhirnya aku mempercepat jalanku dan berada di samping Alex.

"Itu siapa, Lex kok gue takut waktu lihat wajahnya dia menakutkan dari pada vampire liar tadi hehe"ucapku sambil menekuk tangan di dada.

"dia prajurit"

Dia hanya menjawab dengan datar,aku kesal karena sifatnya yang ini,selalu berubah-ubah.

'Cih sifat yang sama sekali tidak menyenangkan'batinku.

"Aku tau kok Ze"

Aku langsung terkejut, aku lupa bahwa dia bisa bica pikiranku.

'Bodoh sekali kau Ze' batinku lagi.

"Emang"

Saat Alex bicara seperti itu dia langsung senyum licik ke arahku dan meninggalkan aku.

"Hey tunggu,gue gabisa jalan cepat kayak lo"Kataku sambil teriak mengikuti dia dengan langkah yang sangat cepat.

Aku melewati sebuah lorong dan di sana hanya ada satu ruangan entah ruangan apa itu,aku terus berjalan tanpa melihat apa-apa.

Saat sudah sampai di pintu warna merah,Alex membuka pintu itu dan menyuruhku masuk di ikuti olehnya.

Aku kebingungan melihat ada orang memakai mahkota di kepalanya dia tampan sekali dia mirip dengan Alex,dan saat mataku melihat sisi lain,aku tertuju pada ibuku.ya ibuku ada di sana berdiri bersama wanita seumuran di sampingnya.

Sontak aku langsung lari ke ibukku dan memeluknya erat.

"Ibu,ibu kemana sih aku kira ibu di culik,aku hanya punya ibu,aku takut kalau aku sendirian lagi aku pasti gak akan punya siapa-siapa lagi"ucapku sambil menangis aku pun mempererat pelukanku dan ibu pun membalasnya.

"Maaf kan ibu ya,Ibu di bawa kesini oleh prajurit ayahmu"Saat ibu mengatakan ayah aku berpikir siapa ayahku,bukanya dia sudah nikah sama janda.

"Ayah, siapa ayahku Bu?" ucapku kebingungan.

"Dia ayahmu Raja Albert dia seorang vampire disini dia adalah suami ibu pertama sebelum menikah dengan ayah tirimu,kamu adalah anak kandungnya"

"Hah apa,kenapa ibu tidak menceritakan ini kepada ku?"

"Karena ibu takut kamu akan kecewa,dan ibu takut kamu tidak akan menerima keadaan ini"

"Tidak Bu,aku akan menerima apa yang sudah terjadi sama ibu,hanya ibu yang aku punya ingat itu Bu"ucapku sambil mencium keningnya.

Lalu aku melihat ke arah wanita di sebelah ibu.

"Dia siapa Bu?"tanyaku.

"Dia istri kedua Raja Albert"

"Ternyata ayahku menikahi banyak wanita,kenapa dia tidak bersama ibu terus,kenapa dia meninggal kan ibu,apa dia ayah yang baik"Tanyaku kesal.

"Kamu jangan bicara gitu,banyak kejadian ketika ibu bersama ayahmu makanya kami berdua tidak bisa bersama lagi"

Aku pun langsung pergi dan saat itulah raja Albert memanggilku.

"Nak,kemarilah"

Aku pun terkejut dan menoleh ke arahnya,lalu aku mendekatkan diri pada nya,dia memelukku iya sangat dingin,ayahku seorang vampire bukan hanya itu dia juga seorang raja,aku tidak pernah merasakan kasih sayang ayah seperti ini.

"Ternyata kamu sama seperti ibumu,cantik, memiliki warna mata yang sama"katanya sambil mengelus kepalaku.

Akhirnya aku pun membalas pelukan itu dan menangis di pelukan ayah.

"Kenapa ayah tidak pernah mencariku dan ibu,kenapa ayah tidak membawa ku kesini dan menjadikan Vampire juga,kenapa ayah?"

"Itu semua tidak gampang nak"

Lalu aku menangis sejadi-jadinya di pelukan ayah.

Saat aku melepaskan pelukan ku,tiba tiba aku mendengar suara teriakan keras,entah dari mana itu berasal,yang pasti aku merasa katakutan saat mendengar suara itu secara terus-menerus.

***

Hei udah sampai sini dulu wkwk aku habis latihan aku sempatin nulis loh (curhat lagi yaelaaa😂😂) semoga kalian suka ya:* tinggalkan jejak,dan vote,komen.itu semua bermanfaat bagiku(:

love you all!!

"suara apa itu?"......

Hayo pada kepo kan tunggu lanjutannya lagi yah.

MY BOYFRIEND IS PRINCE OF VAMPIRE!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang